Skip to main content

Event Report : Indonesia Yakin #PakaiPampers



Siapa sih yang gak kenal diapers merk Pampers? Rasanya semua ibu bahkan semua orang di Indonesia kalau beli diapers pasti bilangnya beli Pampers meskipun yang dicari brand lain. Sekitar tanggal 17 Mei 2016 ami lagi buka instagram, gak sengaja lihat postingan @mommiesdailydotcom tentang event Indonesia Yakin #PakaiPampers di Atrium Supermall Pakuwon Indah tanggal 21 Mei 2016. Wah, kebetulan hari Sabtu ami kan libur kerja, dari caption yang ditulis sepertinya acaranya akan seru. Memang sih saat ini penggunaan Pampers Ara tidak sebanyak dulu karena saat ini Ara sudah mau TK dia hanya pakai Pampers saat tidur malam aja. Ami woro-woro juga tuh ke ibu-ibu dikantor dan teman-teman yang ada di Surabaya tentang event ini. Gak berselang lama setelah ami comment alamat email dapat deh email dari Community FDN.

Pas hari H ami janjian sama Denny, dia ternyata datang sama Vino dan Emil, 2 anak cowo nya yang super duper aktif. Tau sendiri kan betapa luasnya atrium SPI? Ditengah atrium ada panggung yang menampilkan big screen yang secara terus menerus menampilkan testimony dan foto-foto ibu yang mengunggah foto anaknya di social media pakai tagar #PakaiPampers. Pertama datang ami langsung isi tamu dan disambut juga mbak (aduh lupa namanya) dari pihak mommies daily. Kita diberi semacam name tag yang nantinya ditukarkan goodie bag saat pulang, bib, 2 pack Pampers pants ukuran M, dan tiket untuk naik Pampers Choo-Choo Train. Nah, yang special nih buat yang dapat undangan dari Mommied daily kita juga dapat lunch di Excelso. Wah, gak nyangka banget padahal dengan diundang keacaranya aja udah senang.

Sambil nunggu waktu makan siang, Ara dan Vino mewarnai disalah satu booth yang disediakan EO nya. Sedangkan Emil udah muter-muter tuh nyobain semua yang ada di playland. Saking banyaknya permainan yang disediakan anak-anak gak sampai berebutan lho. Dikedua sudut panggung ada booth “Mini Indonesia” dimana anak-anak bisa berfoto menggunakan pakaian adat. Habis foto dan diupload ke social media kita juga dapat hadiah lagi lhoo, dapat bib dan 2 single pack Pampers Pants.

Jam makan siang sudah datang, waktunya kami naik ke lantai Ground untuk makan siang di Excelso. Ada 3 pilihan menu yang bisa dipilih, ami pilih Spagheti Bolognese dan Langon Ice Tea. Sekitar 30 menit disana kami turun lagi ke bawah karena tepat jam 13.00 acara akan segera dimulai. Dibawah sudah hampir penuh tuh tempat duduk yang disediakan, pengennya duduk didepan tapi ternyata udah di reserve buat Artika, Gisella dan VIP Guest.

Sesi pertama dibuka oleh Dr. Mira Irmawati, Sp.A(K) yang membahas materi seputar POLA TIDUR ANAK. Didalam materi tersebut dijelaskan bahwa tidur merupakan kebutuhan yang sangat penting dalam perkembangan anak, tidur mempunyai fungsi restoratif untuk memulihkan tenaga yang hilang, menghilangkan kelelahan, dan meningkatkan efisiensi otak. Oleh karena itu kita sebagai orang tua harus cermat dalam menjaga kenyamanan anak saat tidur agar tidak terganggu tumbuh kembangnya. Ciptakan suasana tidur yang nyaman dan pilihlah diapers yang terbuat dari bahan alami, cepat menyerap cairan, dan tetap kering agar tidak mengganggu tidurnya.

Pampers ternyata diciptakan pertama kali sekitar tahun 1961 oleh Victor Mills, beliau adalah seorang kakek dimana pada saat itu cucu beliau lahir dan berpikir untuk menciptakan popok yang nyaman dipakai cucunya. Dari masa ke masa Pampers mengalami perkembangan dan menyesuaikan dengan kebutuhan ibu dan balitanya. Hingga sampai saat ini Pampers masih menjadi kepercayaan para ibu bukan hanya di Indonesia tapi juga di seluruh dunia bahkan menjadi Top of Mind para ibu didunia.
Pada saat event selain ada testimonial dari Artika Sari Devi dan Gisella Anastasia juga ada demo nih, dilakukan uji coba bahwa pampers mampu menyerap 99.9% cairan dibanding brand lain. Selain itu Pampers juga mampu menyerap lebih cepat dibanding yang lainnya. Zoe dan Gempita yang masih balita tingkahnya lucu dan aktif sekali, karena ibu mereka yang tidak salah memilih Pampers untuk melindungi anaknya.

Salah satu produk terbaru Pampers, New Pampers baby dry pants mampu mengunci kebasahan hingga 99.9% agar kulit anak tetap kering. New Pampers baby dry pants juga dilengkapi dengan perlindungan anti bocor dengan lapisan ganda extra-dry layers mendukung penyerapan cairan lebih cepat disbanding Pampers sebelumnya. Selain itu dengan teknologi Super Gel secara pro aktif lebih cepat mengunci cairan, dan dengan lembaran belakang yang dilengkapi pori membantu sirkulasi dan mencegah iritasi kulit pada anak kita. Apalagi kalau anak kita punya kulit sensitive, ibu jangan khawatir karena New Pampers baby dry pants dilengkapi dengan lotion bayi.

Saat ini ada 4 ukuran yang ditawarkan New Pampers baby dry pants :
  • Ukuran S ( Small )                            : Untuk anak dengan berat badan 4-8 Kg
  • Ukuran M ( Medium )                        : Untuk anak dengan berat badan 7-12 Kg
  • Ukuran L ( Large )                            : Untuk anak dengan berat badan 9-14 Kg
  • Ukuran XL ( Ekstra Large )                : Untuk anak dengan berat badan 12-17 Kg


Yang paling penting di event ini adalah penyerahan secara simbolis 723 Pampers single pack ke 63 Puskesmas yang ada di seluruh Surabaya melalui Dinas Kesehatan Kota Surabaya. Hal ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Surabaya yang ke 723. Ini masing-masing Puskesmas lhoo ya bukan total. Dihari itu juga di launching kemasan Single Pack Pampers baby pants seperti yang sudah kami terima waktu registrasi tadi.

Selesai acara kami dipersilahkan pulang dengan mengambil goodie bag terlebih dahulu di meja registrasi, karena hari itu ami menang live tweet pulanglah kami dengan 3 buah goodie bag ditangan hehehe. Hampir setiap ada event Pampers di Surabaya rasanya ami dan Ara selalu ikut, dulu pas pemecahan rekor MURI Stroller terbanyak kami juga ikut. Selalu menyenangkan mengikuti setiap rangkaian event yang diadakan Pampers.




Comments

Popular posts from this blog

Surabaya Patata, Oleh-Oleh Surabaya yang Enaknya Beda

Awas..Jangan buang struk belanja kamu !!! BAHAYA

Pasti pernah belanja kan? Atau makan direstoran? Pasti pernah donk, selama ini setelah belanja atau makan struknya dikemanain? Kalau saya sih dibuang…tapi itu dulu. Sekarang sudah ada aplikasi yang bisa membuat struk belanja atau makan kita menjadi uang. Kalau saya pasang 2 aplikasi yang platformnya sama hanya cara konversinya yang berbeda. Snapcart dan Manis yang dua-duanya sudah saya rasakan sendiri manfaatnya.
Snapcart
Hal utama yang harus kita perhatikan saat akan mengunggah foto di snapcart adalah pastikan struk pembelanjaan terlihat jelas dan ketika posting foto lakukan perbagian dari atas sampai bawah, karena bisa nambah foto untuk 1 struk pastikan ketika kita foto tulisan belanjaannya apa terlihat jelas ( nama barang, jumlah barang, harga barang, total belanja, tanggal dan waktu belanja ). Pastikan detil informasi mengenai toko ( nama toko, alamat toko ) juga terlihat jelas dan struk tidak sobek.
Selain lewat barang belanjaan, kita juga bisa nambah cashback lewat snaptastic, fi…

Mudahnya Bayar BPJS Kesehatan Pakai Klik BCA

Awalnya saya kalau bayar BPJS Kesehatan selalu lewat ATM Mandiri, selain karena malas kalau bayar di ATM Mandiri sering banget ga bisa dengan alasan sistem nya lagi down atau apalah sampai akhirnya nunggak-nunggak hehehe
Saya lebih suka bayar-bayar kewajiban lewat Klik BCA, saya juga gak tahu tepatnya kapan menu bayar BPJS Kesehatan muncul di Klik BCA. Bulan ini pas saya mau bayar sesuatu kok lihat ada menu BPJS wah senangnya akhirnya saya bisa bayar BPJS tepat waktu, gak perlu ke ATM Mandiri lagi dan gak perlu nunggak lagi J Dan cara pembayarnnya cukup mudah :
Login ke www.klikbca.com , Masukkan User ID dan PIN internet banking  Pilih menu PembayaranPilih menu BPJS  Masukkan no.bayar , Isi sesuai dengan nomer yang ada di kartu BPJS kesehatan ( 13 digit ). Kalau mau disimpan ke daftar pembayaran silahkan dicentang, tapi kalau hanya untuk sekali bayar ga perlu dicentang    Pilih lanjutkanSelanjutnya akan muncul menu rincian tagihan BPJS kita ( sengaja saya block supaya ga ketahuan  ketah…