Skip to main content

Purbasari Color Matte, lipstick kekinian ala keluarga Kardashian



Hayo…siapa disini yang gak kenal keluarga Kardashian? Itu lhoo mereka sekeluarga yang punya reality show di E! yang sekeluarga bibirnya seksi aduhai. Ternyata kita, perempuan Indonesia yang rata-rata punya bibir tipis bisa juga lho punya penampilan bibir seksi ala Kim, Khloe, Kourtney, Kylie, ataupun Kendall.  Dan ga harus mahal juga, cukup merogoh kocek antara 26.000 sampai 28.000 ( harga tergantung kota dan toko ya ) kita bisa menampilkan bibir seksi yang dipulas lipstick matte ala mereka.



Purbasari menghadirkan rangkaian lipstick matte yang dinamakan “ Purbasari Color Matte “ yang terdiri dari serangkaian warna-warna mulai nude sampai merona, kalau ditotal sih ada 15 warna. Favorit saya nomer 81 “Diamond” yang warnanya lebih nude, saya kalau pakai warna ini untuk bibir bagian bawah selalu saya lebihkan dari garis bibir jadi kesannya seksi ala Kylie Jenner. Dan sebenarnya ada satu lagi sih favorit saya nomer 83 “Pirus” warnanya ga merah ga coklat tapi entah kenapa akhir-akhir ini kalau saya usap selalu meninggalkan bekas yang agak susah dihilangkan, sedikit ekstra scrubbing kalau mau bersih sempurna.

#81

Satu lagi sih plusnya lipstick ini, ga meninggalkan noda kalau kita lagi minum tapi cepat hilang sih daya tahannya maksimal 4 jam harus poles lagi. Dan memang benar apa kata ingredientnya, kalau triple moisturizer agent dan antioksidannya benar-benar ga membuat bibir jadi kering. Ini yang saya pakai nomer 81 dan 83, untuk hasilnya sih beda-beda ya tergantung warna kulit kita. Pernah nih teman kantor saya kebutulan kulitnya emang putih banget dan dia pakai nomer 81 jadinya pucat beda ketika saya pakai. Dan untuk pemakaian wajar, 1 lipstick bisa 1 bulan lhaa, cukup direkomendasikan untuk lipstick matte nya. Tapi sekali lagi, kalau pilih warna pekat jangan lupa selalu dibersihkan sampai benar-benar bersih, karena untuk pemakaian jangka panjang sedikit mempengaruhi warna bibir alami kita.
#83
Untuk teksturnya, karena sifatnya yang matte dia agak kasar dan mudah banget patah. Saya punya 5 lipstick ini dan semuanya patah, bukan hanya saya ding beberapa teman kantor yang pakai juga sama pengalamannya. Sarannya sih kalau pakai putar seminimal mungkin jangan sampai ketinggian. Dan kalau bisa sebelum mengaplikasikan, pakai dulu pelembab bibir untuk mencegah warnanya yang tinted banget tadi terlalu dalam masuk ke pori-pori bibir.



Comments

  1. aku pake 89 dan 86 mbak. yang 89 patah juga. selama ini enak aja ya. Lipstik bagus tapi harga bersahabat

    ReplyDelete
    Replies
    1. He ehm emang enak,cuma ya itu agak susah ngebersihinnya harus ekstra tenaga 😁 bibir saya jadi agak gelap kalo habis pakai warna yang lebih tinted

      Delete
  2. Sama mba, aku juga udah beli 2 kali dengan warna yang sama soalnya warnanya pas dan gak terlalu berminyak :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Awas..Jangan buang struk belanja kamu !!! BAHAYA

Pasti pernah belanja kan? Atau makan direstoran? Pasti pernah donk, selama ini setelah belanja atau makan struknya dikemanain? Kalau saya sih dibuang…tapi itu dulu. Sekarang sudah ada aplikasi yang bisa membuat struk belanja atau makan kita menjadi uang. Kalau saya pasang 2 aplikasi yang platformnya sama hanya cara konversinya yang berbeda. Snapcart dan Manis yang dua-duanya sudah saya rasakan sendiri manfaatnya.
Snapcart
Hal utama yang harus kita perhatikan saat akan mengunggah foto di snapcart adalah pastikan struk pembelanjaan terlihat jelas dan ketika posting foto lakukan perbagian dari atas sampai bawah, karena bisa nambah foto untuk 1 struk pastikan ketika kita foto tulisan belanjaannya apa terlihat jelas ( nama barang, jumlah barang, harga barang, total belanja, tanggal dan waktu belanja ). Pastikan detil informasi mengenai toko ( nama toko, alamat toko ) juga terlihat jelas dan struk tidak sobek.
Selain lewat barang belanjaan, kita juga bisa nambah cashback lewat snaptastic, fi…

Rapet Wanita, andalanku agar bisa jadi seperti Mimi Lan Mintuno

Mimi Lan Mintuno, pada hakikatnya adalah sepasang hewan jantan dan betina yang sejak masa Devon ( 400-250 juta tahun yang lalu ) tidak berubah bentuknya. Sehingga didalam filosofi Jawa untuk menggambarkan pasangan abadi dan serasi selalu digambarkan sebagai “ Mimi lan Mintuno” Dan kenapa juga dalam filosofi Jawa melambangkan hewan ini, pernah tau Mimi ? Atau bahkan mungkin sudah pernah makan telurnya? Bagi yang sudah pernah pasti tahu kalau Mimi telurnya banyak banget, kurang lebih 20.000 telur dikeluarkan dalam sekali masa reproduksi. Jadi, selain lambang kesetiaan dan cinta abadi, Mimi lan Mintuno ini juga sebagai lambang kesuburan.
Tapi kali ini saya tidak akan membahas filosofi ini, saya mau membagikan pengalaman saya setelah rutin minum jamu tradisonal yang dikemas modern dari Mustika Ratu yang diberi nama “ Rapet Wanita “ Awal saya tertarik minum jamu ini setelah saya browsing di asmaraku.com dan membaca beberapa review produk jamu untuk wanita. Dari banyak review yang saya baca …

Toko Pelangi yang pelayanannya tak seindah Pelangi

Bagi warga Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya pasti tahu toko Pelangi, toko yang menjual ATK yang cukup lengkap yang punya cabang dibeberapa lokasi di kota Surabaya dan Sidoarjo. Ami pun termasuk pelanggan setia yang selalu belanja ATK maupun perlengkapan sekolah Ara disana. Selain lengkap harga disana juga lebih murah dibanding toko buku lainnya.


Namun pengalaman semalam membuat ami enggan belanja kesana lagi, oh iya yang lagi kita bicarakan ini cabang toko Pelangi yang ada di Krian-Sidoarjo. Kemarin pas pulang kerja sekitar jam 17.15 ami mampir kesana karena Ara minta dibelikan buku mewarnai dan orotan. Karena ami sudah tahu letak bukunya ada dimana ami langsung ambil 6 buku dan langsung ke etalase tempat orotan. Nunggu gak lama datang satu SPG nya dan ami langsung pilih 2 orotan kenko. Lha kok habis ambilin orotannya si SPG ngacir gitu aja. Sabar nih ami coba tungguin, padahal ami udah bilang kalo udah ini aja belanjaannya. Ami tau kalo disana SPG nya harus nulis di nota apa aja yang…