Purbasari Color Matte, lipstick kekinian ala keluarga Kardashian



Hayo…siapa disini yang gak kenal keluarga Kardashian? Itu lhoo mereka sekeluarga yang punya reality show di E! yang sekeluarga bibirnya seksi aduhai. Ternyata kita, perempuan Indonesia yang rata-rata punya bibir tipis bisa juga lho punya penampilan bibir seksi ala Kim, Khloe, Kourtney, Kylie, ataupun Kendall.  Dan ga harus mahal juga, cukup merogoh kocek antara 26.000 sampai 28.000 ( harga tergantung kota dan toko ya ) kita bisa menampilkan bibir seksi yang dipulas lipstick matte ala mereka.



Purbasari menghadirkan rangkaian lipstick matte yang dinamakan “ Purbasari Color Matte “ yang terdiri dari serangkaian warna-warna mulai nude sampai merona, kalau ditotal sih ada 15 warna. Favorit saya nomer 81 “Diamond” yang warnanya lebih nude, saya kalau pakai warna ini untuk bibir bagian bawah selalu saya lebihkan dari garis bibir jadi kesannya seksi ala Kylie Jenner. Dan sebenarnya ada satu lagi sih favorit saya nomer 83 “Pirus” warnanya ga merah ga coklat tapi entah kenapa akhir-akhir ini kalau saya usap selalu meninggalkan bekas yang agak susah dihilangkan, sedikit ekstra scrubbing kalau mau bersih sempurna.

#81

Satu lagi sih plusnya lipstick ini, ga meninggalkan noda kalau kita lagi minum tapi cepat hilang sih daya tahannya maksimal 4 jam harus poles lagi. Dan memang benar apa kata ingredientnya, kalau triple moisturizer agent dan antioksidannya benar-benar ga membuat bibir jadi kering. Ini yang saya pakai nomer 81 dan 83, untuk hasilnya sih beda-beda ya tergantung warna kulit kita. Pernah nih teman kantor saya kebutulan kulitnya emang putih banget dan dia pakai nomer 81 jadinya pucat beda ketika saya pakai. Dan untuk pemakaian wajar, 1 lipstick bisa 1 bulan lhaa, cukup direkomendasikan untuk lipstick matte nya. Tapi sekali lagi, kalau pilih warna pekat jangan lupa selalu dibersihkan sampai benar-benar bersih, karena untuk pemakaian jangka panjang sedikit mempengaruhi warna bibir alami kita.
#83
Untuk teksturnya, karena sifatnya yang matte dia agak kasar dan mudah banget patah. Saya punya 5 lipstick ini dan semuanya patah, bukan hanya saya ding beberapa teman kantor yang pakai juga sama pengalamannya. Sarannya sih kalau pakai putar seminimal mungkin jangan sampai ketinggian. Dan kalau bisa sebelum mengaplikasikan, pakai dulu pelembab bibir untuk mencegah warnanya yang tinted banget tadi terlalu dalam masuk ke pori-pori bibir.



Comments

  1. aku pake 89 dan 86 mbak. yang 89 patah juga. selama ini enak aja ya. Lipstik bagus tapi harga bersahabat

    ReplyDelete
    Replies
    1. He ehm emang enak,cuma ya itu agak susah ngebersihinnya harus ekstra tenaga 😁 bibir saya jadi agak gelap kalo habis pakai warna yang lebih tinted

      Delete
  2. Sama mba, aku juga udah beli 2 kali dengan warna yang sama soalnya warnanya pas dan gak terlalu berminyak :)

    ReplyDelete

Post a Comment