Skip to main content

Kulit Sehat berkat Rangkaian Perawatan Esther house of Beauty





Selama ini kita tahunya Esther, sebagai salah satu klinik kecantikan terkemuka, tidak hanya di Surabaya bahkan cabangnya ada di 22 cabang di seluruh Indonesia. Tapi apakah ada yang tahu apa itu ETC ?


Apa sih yang dijual di sebuah klinik kecantikan? Tentunya selain produk perawatan yang dijual adalah jasa seperti facial, peeling, rejuvenation dan lain sebagainya. Selain dikerjakan oleh dokter yang berkompeten, biasanya jasa ini dikerjakan oleh therapis berpengalaman dan tentunya bersertifikat.

Untuk itulah, Esther House of Beauty mendirikan sebuah tempat pelatihan yang mendidik untuk menjadi therapis professional yang akan memberikan jasanya merawat kecantikan kulit dan tubuh kita.

Siang itu saya berkesempatan mengunjungi ETC alias Esther Training Center yang lokasinya ada di Vila Sentra Raya A1 no.9, Balerina Road Citraland Surabaya. ETC selain sebagai training center juga sebagai tempat perawatan dan jadi salah satu cabang dari Ester house of beauty juga.

Kebetulan Sabtu itu sedang ada pengenalan teknologi terbaru yang dimiliki oleh Esther House of Beauty, yaitu Laser Fotona. Bersama dengan dokter Magda, kami diberi penjelasan mengenai Penuaan Dini Kulit. 

Apa sih penuaan itu? 

Penuaan atau aging adalah sebuah proses menghilangnya kemampuan jaringan secara perlahan-lahan untuk memperbaiki/mengganti diri dan mempertahankan struktur serta fungsi normalnya.
Apa saja sih tanda-tanda penuaan itu :

  1. Timbul kerutan halus, biasanya karena produksi kolagen yang sudah berkurang dan terkait kebiasaan ekspresi
  2. Kulit mengering
  3. Elastisitas menurun/kendor
  4. Kulit menipis, kulit selalu beregenerasi 4-6 minggu
  5. Gangguan pembuluh darah, biasanya timbul di hidung dan pipi
  6. Timbul flek/hiperpigmentasi
  7. Volume loss
  8. Timbul kutil / keratosis seboroik

Tanda-tanda ini biasanya muncul ketika usia kita >35 tahun, tapi itu relative tergantung dari gaya hidup dan apa yang kita lakukan pada kulit kita, seperti penggunaan kosmetik sehari-hari, paparan polusi, makanan dan minuman yang kita konsumsi, bahkan factor genetik, ras, dan hormonal juga mempengaruhi.

Selain asupan gizi dan nutrisi dari dalam tubuh, kita juga wajib menjaga kesehatan kulit kita dengan perawatan dari luar. Merawat kecantikan itu juga salah satu wujud syukur kita terhadap Tuhan lho dengan menjaga dan memelihara pemberian Nya.

Fotona sendiri di Surabaya baru ada 2 di tempat dan salah satunya di Esther House of Beauty. Alat ini menggunakan teknologi laser yang penggunaannya ga hanya dikulit tapi treatmentnya juga dilakukan didalam rongga mulut, tepatnya di area pipi bagian dalam.


Siang itu saya beruntung banget karena bisa merasakan treatment dari mbak-mbak therapis jebolan ETC. Disini ketika kit a mengambil paket facial, wajah kita tidak hanya dibersihkan tapi komedo yang ada diseluruh wajah akan diangkat dan itu rasa sakitnya hmmmm bikin nangis bombay. Tapi setelah selesai, wajah kita langsung dimasker vitamin C dan itu dinginnya langsung nyezzzz enak banget.

Untuk facial waktunya sekitar 90 sampai 120 menit tergantung berapa banyak komedo yang ada diwajah kita. Hargnya juga cukup terjangkau, sekali facial kita cukup bayar Rp 200.000 atau kalau mau lebih hemat bisa beli paket 10X perawatan cukup bayar Rp 1.350.000 dan itu bisa dipake rame-rame lho

Oh iya, pas facial tadi mbaknya bilang diwajah saya lumayan banyak kutil-kutil kecil, kalau mau bisa juga dihilangkan dan biayanya juga terjangkau, paket Couter A (kutil <10) hanya Rp 70.000 sedangkan kalau kutilnya banyak ambil paket Couter B yang harganya Rp 130.000

Emang sih habis facial seharian muka masih merah dan bengkak, tapi rasanya itu lho enteng dan bersih banget. Duhhh jadi ketagihan pengen perawatan disana lagi. Hayukkk siapa yang mau barengan biar kita bisa joinan beli paket 10X kan lebih hemat jadinya

Rangkaian kosmetik dari ESA
Produk perawatan tubuh dari Esther Cosmetics

Comments

Popular posts from this blog

Awas..Jangan buang struk belanja kamu !!! BAHAYA

Pasti pernah belanja kan? Atau makan direstoran? Pasti pernah donk, selama ini setelah belanja atau makan struknya dikemanain? Kalau saya sih dibuang…tapi itu dulu. Sekarang sudah ada aplikasi yang bisa membuat struk belanja atau makan kita menjadi uang. Kalau saya pasang 2 aplikasi yang platformnya sama hanya cara konversinya yang berbeda. Snapcart dan Manis yang dua-duanya sudah saya rasakan sendiri manfaatnya.
Snapcart
Hal utama yang harus kita perhatikan saat akan mengunggah foto di snapcart adalah pastikan struk pembelanjaan terlihat jelas dan ketika posting foto lakukan perbagian dari atas sampai bawah, karena bisa nambah foto untuk 1 struk pastikan ketika kita foto tulisan belanjaannya apa terlihat jelas ( nama barang, jumlah barang, harga barang, total belanja, tanggal dan waktu belanja ). Pastikan detil informasi mengenai toko ( nama toko, alamat toko ) juga terlihat jelas dan struk tidak sobek.
Selain lewat barang belanjaan, kita juga bisa nambah cashback lewat snaptastic, fi…

Rapet Wanita, andalanku agar bisa jadi seperti Mimi Lan Mintuno

Mimi Lan Mintuno, pada hakikatnya adalah sepasang hewan jantan dan betina yang sejak masa Devon ( 400-250 juta tahun yang lalu ) tidak berubah bentuknya. Sehingga didalam filosofi Jawa untuk menggambarkan pasangan abadi dan serasi selalu digambarkan sebagai “ Mimi lan Mintuno” Dan kenapa juga dalam filosofi Jawa melambangkan hewan ini, pernah tau Mimi ? Atau bahkan mungkin sudah pernah makan telurnya? Bagi yang sudah pernah pasti tahu kalau Mimi telurnya banyak banget, kurang lebih 20.000 telur dikeluarkan dalam sekali masa reproduksi. Jadi, selain lambang kesetiaan dan cinta abadi, Mimi lan Mintuno ini juga sebagai lambang kesuburan.
Tapi kali ini saya tidak akan membahas filosofi ini, saya mau membagikan pengalaman saya setelah rutin minum jamu tradisonal yang dikemas modern dari Mustika Ratu yang diberi nama “ Rapet Wanita “ Awal saya tertarik minum jamu ini setelah saya browsing di asmaraku.com dan membaca beberapa review produk jamu untuk wanita. Dari banyak review yang saya baca …

Toko Pelangi yang pelayanannya tak seindah Pelangi

Bagi warga Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya pasti tahu toko Pelangi, toko yang menjual ATK yang cukup lengkap yang punya cabang dibeberapa lokasi di kota Surabaya dan Sidoarjo. Ami pun termasuk pelanggan setia yang selalu belanja ATK maupun perlengkapan sekolah Ara disana. Selain lengkap harga disana juga lebih murah dibanding toko buku lainnya.


Namun pengalaman semalam membuat ami enggan belanja kesana lagi, oh iya yang lagi kita bicarakan ini cabang toko Pelangi yang ada di Krian-Sidoarjo. Kemarin pas pulang kerja sekitar jam 17.15 ami mampir kesana karena Ara minta dibelikan buku mewarnai dan orotan. Karena ami sudah tahu letak bukunya ada dimana ami langsung ambil 6 buku dan langsung ke etalase tempat orotan. Nunggu gak lama datang satu SPG nya dan ami langsung pilih 2 orotan kenko. Lha kok habis ambilin orotannya si SPG ngacir gitu aja. Sabar nih ami coba tungguin, padahal ami udah bilang kalo udah ini aja belanjaannya. Ami tau kalo disana SPG nya harus nulis di nota apa aja yang…