Simply Bed, Lebih Dari Sekedar Tidur


Pada dasarnya manusia membutuhkan 3 hal yang harus diperhatikan agar kualitas hidupnya tetap terjaga
  • Makanan yang dicerna oleh tubuh
  • Olah raga untuk menjaga kebugaran tubuh
  • Tidur yang nyaman dan nyenyak
Apalagi saat ini dimana banyak kaum urban yang hidup dikota besar hidup dalam hunian vertikal, tentunya mengisi hunian dengan perabotan yang dibutuhkan dan diinginkan terkadang menjadi suatu kendala.

Simply bed, sebuah inovasi terbaru dari PT. Duta Abadi Primantara sebuah produsen tempat tidur yang sudah cukup lama menghadirkan beraneka jenis tempat tidur bagi keluarga di Indonesia, dihadirkan untuk menjawab kebutuhan akan kasur atau matras yang tidak hanya praktis tapi juga comfort and support.

Bertempat di El Churro Cafe – Supermall Pakuwon Surabaya pada hari Sabtu 12 Agustus 2017, PT. Duta Abadi Primantara mengadakan acara launching Simpy Bed di kota Surabaya. Acara ini dihadiri oleh Bapak Anthony Setiawan selaku Vice President PT. Duta Abadi Primantara, Bapak Arya Hermawan, Mr. Robert John Mayers, dan Bapak Mukti Argo Pambudi.


Simply Bed dilahirkan karena keperdulian PT. Duta Abadi Primantara akan 3 hal :

Quality and time concern
Digital information update
Better quality of sleep

Bahkan merekapun mempunyai sebuah mimpi untuk memberikan konsumennya tidur yang berkualitas hingga bisa bermimpi indah, karena mereka percaya dengan tidur yang nyenyak maka keesokan paginya kita akan bisa beraktivitas dengan semangat dan menjalani hari dengan senang pula.

KENAPA HARUS MEMILIH SIMPLY BED

Ada beberapa alasan yang akan membuat kita harus memilih Simply Bed sebagai kasur untuk tidur kita
  1. The Perfect Mattres For Everyone, cocok dipakai untuk semua kalangan karena penggunaannya yang modern, cepat, juga mudah
  2. Convenience and Compact in Box, ini dia inovasi yang membuat Simply Bed menjadi pelopor ekspress bed yang pertama di Indonesia. Untuk pertama kali, Simply Bed dihadirkan dalam sebuah box atau kotak yang mudah dibawa kemana-mana. Bahkan dengan berat hanya 15-25 kg kita bisa membawa Simply Bed sebelum dibuka kemanapun kita pergi. Bahkan untuk dijadikan kado juga sangat pas.
  3. High Quality of Fabric and Foam Materials. Pemilihan bahan untuk pembuatan kasurnya sudah didesign sangat maksimal, terbuat dari bahan Super Foam yang bisa menyangga berat badan dan mengikuti kontur tubuh kita ketika kita tidur. Lapisan luarnya juga terbuat dari kain katun yang sangat delicate dengan motif knitting yang elegan.
  4. Unboxing Magic Moment, Selama ini kan kita kalau beli kasur ya sudah begitu kan bentuknya, kotak atau persegi panjang. Tapi kali ini beda, ada sensasi atau momen seru ketika kita membuka kasur ini dari kotaknya. Bayangkan, dari yang awalnya sebuah gulungan kemudian kita buka hingga akhirnya mengembang sempurna menjadi alas tidur yang siap kita gunakan.

Saat ini Simply Bed bisa kita dapatkan dalam 4 ukuran, yaitu 
Single 100 cm, dengan dimensi 100cm x 200cm x 20cm
Single 120 cm, dengan dimensi 120cm x 200cm x 20cm
Queen dengan dimensi 160cm x 200cm x 20cm
King dengan dimensi 180cm x 200cm x 20cm

Uniknya lagi, Simply Bed tidak dijual secara langsung di toko tapi untuk melakukan pembelian konsumen harus pesan melalui website www.simplybed.com Websitenya sangat friendly dan navigasinya juga mudah. Yang pasti sebelum melakukan pemesanan konsumen harus mempunyai akun terlebih dahulu dengan meregistrasikan data diri di website. Tinggal ikuti saja langkah-langkahnya yang mudah, Simply Bed yang dipesan dapat segera sampai dirumah karena mereka bekerjasama dengan TIKI, JNE dan beberapa jasa kurir lokal lainnya. Untuk pembayarannya juga ada banyak pilihan mulai dari internet banking, transfer bank, atau menggunakan kartu kredit.



KEUNTUNGAN

Apa sih yang akan kita dapatkan kalau kita memilih Simply Bed dibanding yang lainnya
  1. Express Bed, barang yang dipesan bebas dari biaya kirim dan juga akan dikirim langsung keesokan hari setelah pembayaran diterima ( area JABODETABEK )
  2. Instant Comfort, ga pake lama setelah kasur dibuka dari pembungkusnya kita akan segera merasakan nyamannya tidur di matras yang berkualitas. Dan untuk hasil yang maksimal lebih baik tunggu 6 sampai 8 jam agar kasur mengembang secara optimal
  3. Feel The Softness, bahan pembungkusnya yang terbuat dari katun yang delicate serta di knitting dengan elegan akan membuat suasana tidur menjadi semakin nyaman
  4. Interchangebale Cover, pembungkusnya tadi bisa dibuka dan dicuci lho karena ada zipper disisinya. Ini memudahkan konsumen untuk menjaga kasurnya tetap bersih, dan untuk mencuci covernya juga mudah, bisa dengan cuci tangan biasa atau di dry clean juga bisa.
  5. Simply Light, dengan berat yang hanya 15 kg untuk ukuran single dan 25  kg untuk ukuran Queen dan King kita bisa memindah-mindahkan kasur ini kemana saja.
  6. 8 Years Guarantee, dengan jaminan selama 8 tahun kita tidak perlu khawatir jika sewaktu-waktu kita menemui foam kasur yang dibeli tiba-tiba mrotoli atau sobek dengan sendirinya. Atau zippernya yang tiba-tiba rusak itu semua bisa kita claimkan. Didalam box Simply Bed sudah ada kartu garansi dengan kode unik, agar garansinya aktif segera lakukan aktivasi di www.simplybed.com.warranty dan masukkan semua data yang dibutuhkan
Oh iya, yang perlu diingat Simply Bed ini bukan kasur lipat ya karena sekali dibuka dari pembungkusnya tidak akan bisa dilipat lagi. Dan perawatannya pun sangat mudah, ga perlu dibolak bali seperti spring bed agar tetap rata ketebalannya dan kalau mau diangin-anginkan juga boleh asal jangan kena sinar matahari langsung.

Untuk saat ini di Surabaya Simply Bed sedang mengadakan pameran juga tepatnya di Supermall Pakuwon lantai 1, pengunjung bisa mencoba sekaligus merasakan enaknya tidur diatas kasur Simply Bed. Disana pun kalau pengunjung mau membeli akan diarahkan oleh event crew yang bertugas untuk melakukan pembelian via online, dan jangan khawatir karena sudah disediakan gadgetnya. Dan serunya lagi, bagi pembeli yang melakukan pembelian pertama akan mendapatkan kode unik untuk pembelian kedua berupa diskon sebesarr 10%.

 Simply Bed, The Perfect Mattress For Everyone




Mukti Argo Pambudi


Arya Hermawan

Comments