Skip to main content

Akhirnya UNIQLO hadir di Surabaya





Surabaya dikenal sebagai kota metropolitan yang gaya berbusana warganya easy going dan bahkan terkesan street wear namun tetap mengikuti trend fashion yang ada. Apalagi anak mudanya yang berkiblat tidak pada gaya berbusana Amerika atau Eropa tapi lebih berkiblat pada trend fashion Asia.

UNIQLO sebagai brand fashion besutan Jepang sebelumnya telah sukses menarik hati pecinta busana di Indonesia sejak 2013, dengan gerai yang ketika itu masih hanya ada di Jakarta hingga banyak jastip-jastip menawarkan jasanya membuktikan bahwa anemo masyarakat akan brand ini cukup tinggi juga.

Untuk menjawab akan kebutuhan ini, UNIQLO akhirnya membuka cabangnya di Surabaya sebagai kota ketiga setelah Bandung bahkan tidak tanggung-tanggung gerai yang dibuka langsung di 2 tempat. Yang pertama di Tunjungan Plaza 3 lantai LG akan dibuka nanti tepat di tanggal 01 September 2017. Bagi yang akhir-akhir ini jalan-jalan ke Tunjungan Plaza pasti sudah lihat proses pembangunan yang sedang berjalan disana dan bisa membayangkan sebesar apa nanti gerai UNIQLO di Tunjungan Plaza.


Sedangkan gerai kedua akan dibuka tanggal 15 September 2017 di Pakuwon Mall, Pakuwon Mall sendiri yang kita tahu memang berkonsep modern stylish karena gerai-gerai yang dibuka disana semuanya bermerk terkenal. 

UNIQLO mengusung tema Lifewear fashion yang bisa dipakai siapa saja, dimana saja, dan kapan saja. Dan memang benar ketika beberapa bulan lalu saya berkunjung ke gerai UNIQLO yang ada di AEON mall BSD semua kebutuhan pakaian ada di sana. Dari segala jenis kelamin, segala usia, dari mulai pakaian dalam sampai kaos kaki semua disediakan disana.

KENALAN BARENG BLOGGER DAN INFLUENCER SURABAYA

Siapa sih yang ga kenal Wulan Wu atau Amanda Kohar ? Kalau ngaku pecinta fashion dan trend lifestyle pasti kenal dua dara cantik asal Surabaya ini. Sore itu di Lareia Cafe UNIQLO mengundang beberapa blogger dan influencer di Surabaya untuk berkenalan. Kan kata orang tak kenal maka tak sayang, meskipun sebelumnya sudah tahu juga sih brand ini termasuk saya yang suka akan model dan pemilihan bahannya.

Sore itu dibuka oleh mbak Titis, Markom UNIQLO Indonesia yang mengenalkan siapa sih UNIQLO itu dan juga mengumumkan waktu pembukaan 2 gerai UNIQLO di Surabaya. Dan seperti yang kita tahu kalau di gerai UNIQLO disediakan semua kebutuhan dari atas kepala sampai ke kaki, disinilah pintar-pintarnya kita untuk memadu padankan busana agar menarik tapi tetap nyaman saat digunakan.

https://www.instagram.com/p/BX2vl6NB96u/?taken-by=wulanwu

Untuk mengisi sesi ini dialah Wulan Wu, seorang freelancer photo editor, blogger dan juga selebgram. Wulan mengatakan bahwa hal penting dalam memilih pakaian adalah kenyamanan selanjutnya baru kita bisa memadu padankan apa yang mau kita gunakan tidak hanya diluarnya saja tapi sampai ke bagian dalam juga.

Apalagi Indonesia yang terkenal sebagai negara tropis, jangan sampai kita salah pilih model pakaian ataupun bahan yang digunakan. Mengikuti trend fashion itu boleh tapi sesuaikan juga dengan kepribadian kita, situasi juga kondisi dimana pakaian itu digunakan. Jangan sampai terjebak hingga kita menjadi korban mode.

Dan menciptakan image lewat postingan media sosial juga harus diperhatikan, apalagi bagi kita yang ingin menciptakan personal branding lewat busana dan gaya hidup. Saat mengunggah sebuah foto ke media sosial ingatlah bahwa tone itu sangat penting,. Foto dari kamera sebaiknya diedit terlebih dahulu dengan aplikasi-aplikasi editor yang sudah banyak disediakan gratis tinggal unduh saja. Apalagi sekarang era nya instagram, menurut Wulan sebuah instagram harus punya tema dan yang paling penting adalah just be yourself. Banggalah dengan apa adanya dirimu tanpa harus menjiplak gaya orang lain.


Jadi, dengan dibukanya 2 gerai UNIQLO di Surabaya diharapkan warga Surabaya dan sekitarnya bisa memuaskan kebutuhan akan pakaian yang nyaman tapi juga tetap mengikuti tren yang ada.

Sebagai hadiah dalam rangka pembukaan gerainya di Surabaya, di hari pembukaan nanti bagi pembeli yang melakukan transaksi minimal Rp 500.000 akan mendapatkan tote bag eksklusif dari UNIQLO dan ini persediaannya terbatas lho, siap-siap pasang alarm mulai sekarang.

FROM TOKYO TO SURABAYA


Comments

  1. Produknya UNIQLO bagus" katanya kak, jadi okelah buka di Surabaya

    ReplyDelete

  2. I was recommended this web site by my cousin. I'm not sure whether this post is written by him as nobody else know such detailed about my problem. You're wonderful! Thanks! paypal login

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Awas..Jangan buang struk belanja kamu !!! BAHAYA

Pasti pernah belanja kan? Atau makan direstoran? Pasti pernah donk, selama ini setelah belanja atau makan struknya dikemanain? Kalau saya sih dibuang…tapi itu dulu. Sekarang sudah ada aplikasi yang bisa membuat struk belanja atau makan kita menjadi uang. Kalau saya pasang 2 aplikasi yang platformnya sama hanya cara konversinya yang berbeda. Snapcart dan Manis yang dua-duanya sudah saya rasakan sendiri manfaatnya.
Snapcart
Hal utama yang harus kita perhatikan saat akan mengunggah foto di snapcart adalah pastikan struk pembelanjaan terlihat jelas dan ketika posting foto lakukan perbagian dari atas sampai bawah, karena bisa nambah foto untuk 1 struk pastikan ketika kita foto tulisan belanjaannya apa terlihat jelas ( nama barang, jumlah barang, harga barang, total belanja, tanggal dan waktu belanja ). Pastikan detil informasi mengenai toko ( nama toko, alamat toko ) juga terlihat jelas dan struk tidak sobek.
Selain lewat barang belanjaan, kita juga bisa nambah cashback lewat snaptastic, fi…

Rapet Wanita, andalanku agar bisa jadi seperti Mimi Lan Mintuno

Mimi Lan Mintuno, pada hakikatnya adalah sepasang hewan jantan dan betina yang sejak masa Devon ( 400-250 juta tahun yang lalu ) tidak berubah bentuknya. Sehingga didalam filosofi Jawa untuk menggambarkan pasangan abadi dan serasi selalu digambarkan sebagai “ Mimi lan Mintuno” Dan kenapa juga dalam filosofi Jawa melambangkan hewan ini, pernah tau Mimi ? Atau bahkan mungkin sudah pernah makan telurnya? Bagi yang sudah pernah pasti tahu kalau Mimi telurnya banyak banget, kurang lebih 20.000 telur dikeluarkan dalam sekali masa reproduksi. Jadi, selain lambang kesetiaan dan cinta abadi, Mimi lan Mintuno ini juga sebagai lambang kesuburan.
Tapi kali ini saya tidak akan membahas filosofi ini, saya mau membagikan pengalaman saya setelah rutin minum jamu tradisonal yang dikemas modern dari Mustika Ratu yang diberi nama “ Rapet Wanita “ Awal saya tertarik minum jamu ini setelah saya browsing di asmaraku.com dan membaca beberapa review produk jamu untuk wanita. Dari banyak review yang saya baca …

Toko Pelangi yang pelayanannya tak seindah Pelangi

Bagi warga Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya pasti tahu toko Pelangi, toko yang menjual ATK yang cukup lengkap yang punya cabang dibeberapa lokasi di kota Surabaya dan Sidoarjo. Ami pun termasuk pelanggan setia yang selalu belanja ATK maupun perlengkapan sekolah Ara disana. Selain lengkap harga disana juga lebih murah dibanding toko buku lainnya.


Namun pengalaman semalam membuat ami enggan belanja kesana lagi, oh iya yang lagi kita bicarakan ini cabang toko Pelangi yang ada di Krian-Sidoarjo. Kemarin pas pulang kerja sekitar jam 17.15 ami mampir kesana karena Ara minta dibelikan buku mewarnai dan orotan. Karena ami sudah tahu letak bukunya ada dimana ami langsung ambil 6 buku dan langsung ke etalase tempat orotan. Nunggu gak lama datang satu SPG nya dan ami langsung pilih 2 orotan kenko. Lha kok habis ambilin orotannya si SPG ngacir gitu aja. Sabar nih ami coba tungguin, padahal ami udah bilang kalo udah ini aja belanjaannya. Ami tau kalo disana SPG nya harus nulis di nota apa aja yang…