Skip to main content

Road To Soundrenaline 2017, Ketika 1015 Musisi Beradu Aksi



Akhir pekan kemarin Surabaya disambangi event musik yang cukup bergengsi, Road To Soundrenaline 2017 sekaligus pemecahan rekor MURI untuk 1015 musisi yang memainkan alat musiknya secara serentak. Event ini juga sebagai teaser untuk acara Soundrenaline yang nanti akan dilaksanakan tanggal 9-10 September 2017 di GWK Denpasar - Bali dengan line up artis dari dalam dan luar negeri.

Acara ini diselenggarakan di lapangan Kodam V Brawijaya mulai hari Sabtu 12 Agustus 2017 sampai dengan Minggu 13 Agustus 2017. Dua hari yang penuh dengan musisi-musisi berbakat tanah air.


Acara ini gratis, syarat masuknya juga gampang yang penting usia sudah 18+ dibuktikan dengan KTP atau identitas lainnya dan harus memakai pakaian berwarna merah atau putih, walaupun realitanya kemarin pakai baju selain merah atau putih juga dipersilahkan untuk masuk.

Line up musisi yang tampil selama dua hari sangat berbobot, lengkapnya inilah mereka-mereka yang tampil dalam dua hari lalu



Dengan mengusung tema UNITED WE LOUD genre yang dihadirkan dalam acara ini sangat beragam, mulai dari music mellow nya Glenn Fredly sampai musik cadasnya Devadata. Namun semuanya menyatu dan bisa dinikmati oleh semua pengunjung yang datang.

Acara ini tidak hanya menghadirkan musik, tapi juga sebagai penyatu karena di venue disediakan banyak sudut untuk nongkrong dengan teman dan sahabat. Apalagi disana juga ada berbagai food truck yang menyediakan makanan juga minuman yang tidak hanya enak tapi harganya terjangkau. Mulai 5.000 rupiah sampai yang paling mahal 40.000 rupiah kita bisa menikmati malam sekaligus bersantap dengan kawan.

Tidak hanya disediakan tempat nongkrong, disana juga ada berbagai area yang bagus banget dipakai untuk foto alias instagrammable. Benang merah semua spot fotonya adalah warna warni yang sesuai dengan tema acara ini.

Kalau saya bilang suasananya cukup kondusif, dipintu gerbang sudah ada petugas penjagaan yang tampangnya aja udah sangar tapi friendly kok. Mereka hanya bertugas memeriksa isi tas dan body check. harapannya ga ada yang bawa senjata tajam ataupun narkoba kedalam venue. Dan memang terbukti kalau suasana didalam venue asik banget. Untuk pengunjung juga tidak diijinkan membawa kamera atau video professional, khusus untuk media atau undangan yang pakai identitas saja yang dipersilahkan mengambil gambar dengan kamera professional.


Didalam juga disediakan tempat untuk sholat jadi kita udah ga perlu jauh-jauh cari Masjid untuk ibadah. Medical room juga ada jaga-jaga ada yang ga kuat terus pingsan. Booth yang disediakan juga cukup beragam, selain food truck tadi juga ada booth yang jual merchandice original soundrenaline, beberapa booth sponsor dan booth panitianya juga helpfull banget. Pokoknya didalm venua menyenangkan banget, ga ada suasana desak desakan atau crowded yang gimana gitu.

Kalau saya sama suami punya artis beda yang ditunggu dan keduanya tampil dihari yang beda juga, saya cinta sama Glenn Fredly sementara suami nungguin penampilan Ari Lasso. jadinya dua hari deh kita kesana. Tapi semuanya worthy dan meskipun genre musiknya macam-macam semua pengunjung bisa saling menghargai.

Semoga acara puncak Soundrenaline 2017 nanti bisa terlaksana dengan suasana yang seperti ini juga dan sukses seperti Soundrenaline tahun-tahun sebelumnya.

Glenn Fredly


Andra and The Backbone



Musikimia



Ari Lasso



Comments

Popular posts from this blog

Awas..Jangan buang struk belanja kamu !!! BAHAYA

Pasti pernah belanja kan? Atau makan direstoran? Pasti pernah donk, selama ini setelah belanja atau makan struknya dikemanain? Kalau saya sih dibuang…tapi itu dulu. Sekarang sudah ada aplikasi yang bisa membuat struk belanja atau makan kita menjadi uang. Kalau saya pasang 2 aplikasi yang platformnya sama hanya cara konversinya yang berbeda. Snapcart dan Manis yang dua-duanya sudah saya rasakan sendiri manfaatnya.
Snapcart
Hal utama yang harus kita perhatikan saat akan mengunggah foto di snapcart adalah pastikan struk pembelanjaan terlihat jelas dan ketika posting foto lakukan perbagian dari atas sampai bawah, karena bisa nambah foto untuk 1 struk pastikan ketika kita foto tulisan belanjaannya apa terlihat jelas ( nama barang, jumlah barang, harga barang, total belanja, tanggal dan waktu belanja ). Pastikan detil informasi mengenai toko ( nama toko, alamat toko ) juga terlihat jelas dan struk tidak sobek.
Selain lewat barang belanjaan, kita juga bisa nambah cashback lewat snaptastic, fi…

Rapet Wanita, andalanku agar bisa jadi seperti Mimi Lan Mintuno

Mimi Lan Mintuno, pada hakikatnya adalah sepasang hewan jantan dan betina yang sejak masa Devon ( 400-250 juta tahun yang lalu ) tidak berubah bentuknya. Sehingga didalam filosofi Jawa untuk menggambarkan pasangan abadi dan serasi selalu digambarkan sebagai “ Mimi lan Mintuno” Dan kenapa juga dalam filosofi Jawa melambangkan hewan ini, pernah tau Mimi ? Atau bahkan mungkin sudah pernah makan telurnya? Bagi yang sudah pernah pasti tahu kalau Mimi telurnya banyak banget, kurang lebih 20.000 telur dikeluarkan dalam sekali masa reproduksi. Jadi, selain lambang kesetiaan dan cinta abadi, Mimi lan Mintuno ini juga sebagai lambang kesuburan.
Tapi kali ini saya tidak akan membahas filosofi ini, saya mau membagikan pengalaman saya setelah rutin minum jamu tradisonal yang dikemas modern dari Mustika Ratu yang diberi nama “ Rapet Wanita “ Awal saya tertarik minum jamu ini setelah saya browsing di asmaraku.com dan membaca beberapa review produk jamu untuk wanita. Dari banyak review yang saya baca …

Toko Pelangi yang pelayanannya tak seindah Pelangi

Bagi warga Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya pasti tahu toko Pelangi, toko yang menjual ATK yang cukup lengkap yang punya cabang dibeberapa lokasi di kota Surabaya dan Sidoarjo. Ami pun termasuk pelanggan setia yang selalu belanja ATK maupun perlengkapan sekolah Ara disana. Selain lengkap harga disana juga lebih murah dibanding toko buku lainnya.


Namun pengalaman semalam membuat ami enggan belanja kesana lagi, oh iya yang lagi kita bicarakan ini cabang toko Pelangi yang ada di Krian-Sidoarjo. Kemarin pas pulang kerja sekitar jam 17.15 ami mampir kesana karena Ara minta dibelikan buku mewarnai dan orotan. Karena ami sudah tahu letak bukunya ada dimana ami langsung ambil 6 buku dan langsung ke etalase tempat orotan. Nunggu gak lama datang satu SPG nya dan ami langsung pilih 2 orotan kenko. Lha kok habis ambilin orotannya si SPG ngacir gitu aja. Sabar nih ami coba tungguin, padahal ami udah bilang kalo udah ini aja belanjaannya. Ami tau kalo disana SPG nya harus nulis di nota apa aja yang…