Intip gaya busana aktris cantik diajang golden globe 2017


Menyoroti fashion para artis di ajang Golden Globe 2017 lalu tidak akan ada habisnya untuk dibicarakan, dan yang menjadi tren malam itu untuk para wanitanya adalah gaun dengan model deep plunge yang seksi. Coba kalau tayangan itu ditayangkan di televisi lokal Indonesia kita serasa menonton gambar bokeh ( bokeh lho ya  jangan salah baca ) blur dimana-mana.

Model deep plunge sangat sesuai dipakai wanita-wanita yang berpayudara kecil hingga medium karena model ini akan banyak menunjukkan bagian tengah dada. Coba deh dibayangkan kalau wanita berpayudara besar pakai model seperti ini, gak banget deh. Karena model pakaian ini mengharamkan wanita memakai bra, sedangkan payudara besar jika kalau tidak disupport bra tentunya tidak akan cantik kelihatannya.

Dan biasanya pakaian dengan potongan leher deep plunge cocoknya diaplikasikan pada busana dengan model bodycon atau yang fit dibagian atas. Akan Nampak sangat anggun dan yang penting tidak membuat si pemakai risih pakainya, kalau potongannya longgar sebentar-sebentar pasti tangan akan coba nutupin payudara yang bisa-bisa ngintip kalau bagian atasnya longgar.

Beberapa selebriti cantik yang menarik pandangan mata saya malam itu bisa kita intip gaya deep plunge nya seperti apa :

Jessica Chastain yang memakai gaun berwarna biru dengan cutting V neck yang super duper rendah

eonline.com

Jessica Biel yang mengenakan gaun rancangan Elie Saab dengan nuansa monokrom, bukan hanya bagian dadanya yang berbelahan maksimal tapi juga bagian kakinya sangat terbuka hingga kebagian paha

eonline.com

Ada juga Emily Ratajkowski yang malam itu mengenakan gaun berwarna kuning keemasan rancangan Reem Arca, serupa dengan Jessica Biel belahan yang ditampilkan tidak hanya dibagian dada tapi juga dibagian pahanya. Mengenakan gaun bermaterial mengkilap. Emily melengkapi penampilannya malam itu dengan statement necklace belian yang menjuntai hingga kebagian tengah tubuh.

eonline.com

Bahkan sicantik mantan Miss Universe dari India, Priyanka Chopra malam itu mengenakan gaun bodycon dengan belahan dada yang sangat seksi. Gaun berwarna emas dengan lengan panjang tampak manis dengan aksesoris sebuah kalung putih dan tear drops pendant yang melingkar indah dilehernya. Ini nihh salah satu contoh gambar blur yang bakal kita lihat kalau acara golden globe 2017 tayang di Indonesia.


Emma Stone yang malam itu mendominasi perolehan piala Golden Globe lewat film nya La La Land malam itu tampil sangat cantik. Kulitnya yang pucat  dibalut gaun dengan nuansa nude yang lagi-lagi potongan dadanya sangat rendah. Dihiasi bebatuan perak berbentuk bintang membuat Emma Stone nampak bagai peri yang berjalan tanpa sayapnya.

eonline.com

Naomi Harris malam itu juga tampil flawless dengan tube dress berwarna perak dengan potongan dada yang rendah membuatnya tampak sangat seksi.

eonline.com

Hailee Steinfeld yang biasanya tampil innocence malam itu tampil sangat cantik dan seksi, mengenakan gaun berbahan tile dan berwarna ungu menjuntai panjang sampai kelantai. Kalau dilihat-lihat transparan banget ya bahannya, coba deh lihat bagian dadanya, untung saja Hailee pakai bra tempel yang menutupi payudaranya.

eonline.com

Gina Rodriguez, pemeran Jane dalam sinetron Jane The Virgin malam itu tampil cukup mewah dengan gaun berbentuk halter neck berwarna perak. Fabricnya dilapisi dengan untaian bebatuan yang membuat tampilannya semakin mewah.

eonline.com

Salah satu penyanyi favorit saya, Mandy Moore, malam itu juga tampil sangat seksi. Dengan gaun berwarna navy dan berpotongan deep plunge, ditambah cape yang kata dia “ saya suka sekali, saya serasa menjadi super hero “ membuat Mandy tampak anggun.

eonline.com

Kristin Cavallari boleh dibilang memiliki payudara berukuran besar, namun potongan deep plunge yang dipilihnya sangat sesuai. Dia memilih gaun dengan model bodycon yang bisa menopang payudaranya agar tetap steady dan cantik

eonline.com

Kristen Bell malam itu tampil cantik dengan sequin dress berwarna hitam, dengan potongan dada square deep plunge yang membingkai dadanya hingga nampak indah.

eonline.com

Bahkan Gal Gadot yang tengah mengandung juga tidak mau kalah, dengan mengenakan gaun bertali spaghetti Gal menampilkan belahan dadanya yang tengah penuh karena hormone

eonline.com


Model ini memang tidak cocok dipakai wanita di Indonesia, selain karena norma agama secara adat dan budaya menunjukkan bagian dada dikhalayak umum masih tabu hukumnya. Pintar-pintarnya kita memodifikasi rancangan deep plunge tadi, bisa dengan menambahkan kain yang sewarna dengan kulit atau bisa juga mengenakan statement necklace yang totally menutupi bagian dada. Semoga terinspirasi dan selamat berkreasi.

Comments

  1. Hola sist santy. gw suka banget dengan gaya penulisanya nya. Jadi dapat istilah "aneh" dalam busana. Kepikiran, samday ingin bikin tulisan ttg baju sekali-kali. hihihi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai hai...salam kenal 😊
      Akibat lama berkecimpung didunia fashion alias kerja di mall nih bisa kenal istilah2 fashion yang aneh2 hehehee

      Delete
  2. Idem ma komen di atas. Kunjungan pertama dan langsung ngerasa suka dengan gaya nulisnya...oo..ini namamya deep plunge toh..baru tau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih 😊
      Deep plunge sesuai arti harafiahnya sih, model pakaian seperti ini yang pasti banyak memperlihatkan daerah diantara dada, makanya lebih cocok dipakai perempuan yang berdada kecil 😀

      Delete
  3. Yg sll jadi pertanyaanku adl klo pake pakean gtu kan gak pake bra, trus klo pemakainya lg agak membungkuk gitu apa gak keliatan yak? Atau bagian atas itu ketat jd gak nekuk2?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya bagian atasnya model body fit, tetap bisa pakai bra yang model bra tempel atau sekarang juga udah ada kok bra yang khusus untuk baju dengan model deep plunge.

      Delete

Post a Comment