Area Miss V Cerah Suami Makin Bergairah



Apa sih penyebab area V menjadi hitam ?

Salah satunya karena obesitas, seperti yang selama ini saya alami. Selama masa kehamilan 4 tahun yang lalu saya mengalami kenaikan berat badan yang cukup drastis, dari 55 Kg jadi 75 kg. Bahkan pada masa menyusui berat badan saya malah meningkat jadi 80 Kg, sungguh sangat tidak ideal dengan tinggi badan saya yang hanya 162 cm. Akibatnya bukan hanya secara visual tidak sedap dipandang mata, namun ada lagi akibat yang menurut saya “memalukan” pangkal paha menjadi hitam karena pergesekan pangkal paha akibat obesitas.
Bahkan ketika berat badan saya sudah mendekati ideal,  area V saya masih tetap berwarna gelap. Terkadang saya sampai malu ketika berhadapan dengan suami, Jujur hal itu cukup mengganggu ketika kami melakukan hubungan suami istri. Dulu sih saya PD aja memakai hot pant atau lingerie didepan suami, namun ketika area V saya menghitam saya meninggalkan semua pakaian sexy saya dilemari.

Sebagai ibu dan wanita yang bekerja, saya tidak sempat untuk mencoba ramuan-ramuan tradisional yang “katanya” mampu mengembalikan kecerahan area V saya. Apalagi hal itu belum teruji secara klinis, tambah takut saya mencoba. Pernah saya coba beli sabun kewanitaan lainnya namun lagi-lagi saya kecewa karena hasilnya sama saja mengecewakan. Sekitar awal tahun 2016 ketika kami berbelanja bulanan disebuah Supermarket, seperti biasa saya hendak membeli sabun pembersih area kewanitaan. Waktu itu ada seorang SPG yang mendekati saya, dia tidak menawarkan dan memaksa saya membeli produknya. Namun dia mengedukasi saya tentang cara membersihkan area kewanitaan yang benar, bagaimana cara menjaganya, dan yang pasti dia juga menjelaskan kandungan yang ada didalam produk yang dia bawa.  Saya ingat namanya Indah, karena dia memperkenalkan dirinya sebelum berbicara lebih lanjut dengan saya. Indah menjelaskan bahwa sebagai wanita, kami harus menjaga area kewanitaan terutama dari lembab. Dengan tidak sering menggunakan panty liner, mengganti celana dalam minimal 2x sehari, mencuci miss V dengan cairan khusus yang berbahan alami seperti susu lactoserum dan asam laktat untuk mempertahankan keseimbangan pH alami miss V. Saya sempat “curhat” pada indah tentang masalah area miss V saya yang warnanya gelap , Indah memberikan saya sebuah produk yang namanya Lactacyd White Intimate. Indah menjelaskan bahwa selain kandungan yang tadi dijelaskan oleh dia, produk ini juga mengandung bahan alami Actipone-B dari Bengkoang dan Algowhite dari Alga Laut yang terbukti secara klinis bisa mencerahkan area pangkal paha dalam 4 minggu.

Awalnya saya mau beli karena saya suka cara dia mendekati saya, saya beli yang kemasan 60 ml dengan harga Rp 24,200. Seperti biasa saya rutin menggunakan 3x sehari, 2x setiap mandi dan 1x sebelum tidur dengan cara meneteskan ditelapak tangan saya beri sedikit air lalu saya gosokkan selain diarea miss V juga diarea pangkal paha yang menghitam. Saya berani menggunakan setiap hari karena setelah saya telusuri, Lactacyd White Intimate sudah teruji secara Dermatologis aman bagi kulit. Minggu pertama perubahan warna belum jelas terlihat, diminggu kedua pangkal paha saya yang awalnya hitam banget sekarang sudah kelihatan mendekati warna area paha saya. Dan tepat 4 minggu setelah saya menggunakan, area paha dalam saya sudah tidak sehitam dulu lagi. Memang sih tidak sepenuhnya sama dengan warna kulit paha namun saya sungguh bahagia karena sekarang saya sudah PD menggunakan lingerie yang dulu hanya saya simpan dilemari. Bukan hanya saya yang bahagia, suami juga senang dengan perubahan fisik dan psikis saya yang lebih bisa menyenangkan dia.


Bahkan kinipun saya tidak ragu untuk menyarankan ke ibu-ibu arisan PKK, teman-teman kantor, bahkan keponakan yang masih remajapun saya sarankan baik yang masih gadis dan terutama yang sudah menikah untuk membuktikan dan merasakan sendiri manfaat Lactacyd White Intimate. Area Miss V cerah, suami makin bergairah berkat Lactayd White Intimate


Comments