Skip to main content

Indera Ke Enam : Keistimewaan yang harus Dijaga





Disaat bioskop sedang marak dengan film horor Amerika yang katanya nge hits itu, ami dan abi lebih memilih menonton film horor buatan anak negeri. Alasannya yang pasti karena menurut ami hantunya lebih nyata, hantu atau mahluk astral di film luar negeri terutama benua Eropa dan Amerika sifatnya mengagetkan saja. Sore itu kami memutuskan melihat film dengan judul “ Indera Ke Enam “ Dari judulnya saja ami sudah ada ikatan batin dengan film ini. 

Apa sih sebenarnya yang dimaksud dengan indera ke enam? Selain lima indera perasa yang semua manusia punya, indera ke enam adalah suatu keistimewaan yang diberikan Tuhan tidak ke semua makhluknya. Sebenarnya ami sudah mencoba tidak merasakan keistimewaan itu, namun terkadang “mereka” ingin berkomunikasi dan menampakkan wujudnya.

Film Indera ke Enam dibintangi oleh aktor dan aktris muda berbakat seperti Natasha Gott yang memerankan Dina, tokoh utama dalam film ini. Ada juga Gandhi Fernando, Widi Dwinanda, Gita Vazta, Chloe Valentine Lynch  yang berperan sebagai Dina kecil, dan Natasha Nathan Wendelboe sebagai Lisa kecil.

Film besutan sutradara Wisnu Kuncoro ini naskah ceritanya ditulis oleh Maya Wendelboe yang sekaligus berperan sebagai produser. Durasinya sekitar 77 menit, memang tidak terlalu lama namun penuh makna. Film ini tayang di bioskop Indonesia mulai 16 Juni 2016.

Seperti Dina dan Merry, dua tokoh utama dalam film ini, apa yang selama ini ami alami terkadang tidak semua orang percaya. Namun dengan berpegang teguh bahwa mereka juga sama makhluk Tuhan inshaa Allah kita akan dijauhkan dari segala keburukan. Selama ini makhluk ghaib yang bisa menampakkan wujudnya kepada manusia memiliki keistimewaan yang sama dengan manusia yang juga mampu melihat dunia astral.

Film ini membawa pesan yang sangat mendalam, sayangilah keluargamu karena bersama merekalah kita bisa kuat. Terutama ibu, karena ibu adalah surga kita sebagai seorang anak.

" Love Your Mom Before Its Too Late "

Potongan Tiket Bioskop


Comments

Popular posts from this blog

Awas..Jangan buang struk belanja kamu !!! BAHAYA

Pasti pernah belanja kan? Atau makan direstoran? Pasti pernah donk, selama ini setelah belanja atau makan struknya dikemanain? Kalau saya sih dibuang…tapi itu dulu. Sekarang sudah ada aplikasi yang bisa membuat struk belanja atau makan kita menjadi uang. Kalau saya pasang 2 aplikasi yang platformnya sama hanya cara konversinya yang berbeda. Snapcart dan Manis yang dua-duanya sudah saya rasakan sendiri manfaatnya.
Snapcart
Hal utama yang harus kita perhatikan saat akan mengunggah foto di snapcart adalah pastikan struk pembelanjaan terlihat jelas dan ketika posting foto lakukan perbagian dari atas sampai bawah, karena bisa nambah foto untuk 1 struk pastikan ketika kita foto tulisan belanjaannya apa terlihat jelas ( nama barang, jumlah barang, harga barang, total belanja, tanggal dan waktu belanja ). Pastikan detil informasi mengenai toko ( nama toko, alamat toko ) juga terlihat jelas dan struk tidak sobek.
Selain lewat barang belanjaan, kita juga bisa nambah cashback lewat snaptastic, fi…

Rapet Wanita, andalanku agar bisa jadi seperti Mimi Lan Mintuno

Mimi Lan Mintuno, pada hakikatnya adalah sepasang hewan jantan dan betina yang sejak masa Devon ( 400-250 juta tahun yang lalu ) tidak berubah bentuknya. Sehingga didalam filosofi Jawa untuk menggambarkan pasangan abadi dan serasi selalu digambarkan sebagai “ Mimi lan Mintuno” Dan kenapa juga dalam filosofi Jawa melambangkan hewan ini, pernah tau Mimi ? Atau bahkan mungkin sudah pernah makan telurnya? Bagi yang sudah pernah pasti tahu kalau Mimi telurnya banyak banget, kurang lebih 20.000 telur dikeluarkan dalam sekali masa reproduksi. Jadi, selain lambang kesetiaan dan cinta abadi, Mimi lan Mintuno ini juga sebagai lambang kesuburan.
Tapi kali ini saya tidak akan membahas filosofi ini, saya mau membagikan pengalaman saya setelah rutin minum jamu tradisonal yang dikemas modern dari Mustika Ratu yang diberi nama “ Rapet Wanita “ Awal saya tertarik minum jamu ini setelah saya browsing di asmaraku.com dan membaca beberapa review produk jamu untuk wanita. Dari banyak review yang saya baca …

Toko Pelangi yang pelayanannya tak seindah Pelangi

Bagi warga Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya pasti tahu toko Pelangi, toko yang menjual ATK yang cukup lengkap yang punya cabang dibeberapa lokasi di kota Surabaya dan Sidoarjo. Ami pun termasuk pelanggan setia yang selalu belanja ATK maupun perlengkapan sekolah Ara disana. Selain lengkap harga disana juga lebih murah dibanding toko buku lainnya.


Namun pengalaman semalam membuat ami enggan belanja kesana lagi, oh iya yang lagi kita bicarakan ini cabang toko Pelangi yang ada di Krian-Sidoarjo. Kemarin pas pulang kerja sekitar jam 17.15 ami mampir kesana karena Ara minta dibelikan buku mewarnai dan orotan. Karena ami sudah tahu letak bukunya ada dimana ami langsung ambil 6 buku dan langsung ke etalase tempat orotan. Nunggu gak lama datang satu SPG nya dan ami langsung pilih 2 orotan kenko. Lha kok habis ambilin orotannya si SPG ngacir gitu aja. Sabar nih ami coba tungguin, padahal ami udah bilang kalo udah ini aja belanjaannya. Ami tau kalo disana SPG nya harus nulis di nota apa aja yang…