Skip to main content

Event Report - Bukber Asyik Bareng Member Ponta Alfamidi

Ini pertama kali ami diundang diacara buka bersama sebagai konsumen Ponta Alfamidi, memang selama ini ami seringnya berbelanja di Alfamart karena Alfamidi di sepanjang daerah Wringin Anom – Gresik sampai Mastrip – Surabaya hanya ada 1. Selama ini jika ada promo di Alfamidi ami selalu berbelanja di Alfamidi daerah Krian-Sidoarjo, pas ami lihat di facebook sebelum bulan puasa diinformasikan bahwa akan ada acara buka puasa bersama dari Alfamidi dengan syarat minimal pembelian Rp 50.000 produk sponsor. Ami sengaja berbelanja di Alfamidi Kyai Mojo-2 Krian H-1 sebelum Ramadhan, ibu minta dibelikan ayam nya So Good karena mau dimasak untuk sahur pertama. Mumpung ke Alfamidi ya sudah sekalian ami belanja produk sponsor yang memang ami butuhkan seperti Sunlight, Molto, dan kecap Bango.

Hari rabu ami dapat SMS undangannya, acaranya ternyata diadakan di Hotel Grand Darmo Suites mulai dari jam 16.00 dan undangan harus diambil sesuai dengan struk pembelian produk sponsor. Sabtu sore setelah antar ibu pulang, ami, abi, dan ara meluncur ke hotel Grand Darmo Suites, berangkat sekitar jam 15.00 biasanya perjalanan dari rumah ibu ke daerah taman bungkul sekitar 30 menit, karena ini luar biasa macetnya kami sampai sana sudah jam 4 lebih.

Didi Kurniawan
Deputi Branch Manager PT.Midi Utama Indonesia

Sampai di hotel Grand Darmo Suites kami langsung menuju ke areal kolam renang tempat diselenggarakannya acara buka bersama. Registrasi dengan menunjukkan undangan, ami langsung diberi goodie bag berupa green bag serta Brighton serving dish ukuran 1,8L. Lumayan banget bisa buat tempat hidangan lebaran nanti. Seperti biasa acara baru dimulai sekitar jam 5 sore, oh iya ternyata goodie bag nya ada tambahan 1 buah payung. Acara dibuka oleh bapak Didi Kurniawan selaku Deputi branch manager PT. Midi Utama Indonesia, dilanjutkan dengan sesi “curhat” para konsumen setia Alfamidi. Disesi ini setiap pelanggan yang memberikan pertanyaan diberi hadiah juga, ami dapat hadiah payung lagi deh.

Ustad H.Irwansyah

Menjelang Maghrib acara diisi dengan tauziah dari ustad H.Irwansyah dengan tema Bersyukur. Dalam tauziah tersebut kami diberikan pencerahan bahwa jika kita mendamba ridho dari Allah, maka kita harus puas dan kepuasan itu tidak ada batasan dan tidak ada harganya. Dengan dua hal kita akan bisa mendapatkan kepuasan : yang pertama dengan menentramkan hati dan mengembalikan semuanya kepada Allah, lalu jika kita sudah mendapatkan ketenangan maka akan muncullah kepuasan, jika kita sudah merasa puas maka janganlah segan untuk menjadi pelayan Allah. Dan ingatlah, saat kita menghadapi ujian itu adalah cara Allah untuk menguji keimanan dan kualitas kita.

Suasana diarea Main course
Alhamdulillah adzan Maghrib sudah berkumandang, seusai mengucapkan doa berbuka puasa kami dipersilahkan menikmati menu All You Can Eat di Angling Dharma restoran. Kalau di instagramnya Grand Darmo Suite promo ini disebut dengan JULA JULI BUFFET RAMADHAN dengan 101 macam menu yang terdiri dari menu Ta’jil, masakan Indonesia, masakan Asia, dan masakan Eropa.

Menu pertama yang ami ambil adalah es campur lalu gulai ayam dengan roti canai/roti mariam, enak gak eneg gulai ayamnya. Karena antrian di area main course masih mengular ami pilih makan mie ayam dulu dan minum jus jeruk. Selepas sholat maghrib lanjut antri di meja main course, ami ambil nasi putih ( sebenarnya mau nasi goreng, cuma pas antrian ami kebetulan nasgornya habis ), mie goreng, ayam goreng, sama sosis tepung. Banyak sih sebenarnya menu yang lain cuma perut sudah setengah penuh jadi ambil yang benar-benar mau dimakan saja.

Selesai makan ada acara testimoni dari salah satu pelanggan setia Alfamidi, dilanjutkan dengan pembagian doorprize, sesi foto bersama lalu selesai sudah rangkaian acaranya. Acara Bukber ini venue nya pas dipinggir kolam renang jadi cukup santai. Hanya saja karena malam itu tamu yang datang selain dari undangan juga ada tamu regular Grand Darmo Suite kesannya jadi empet-empetan. Mau jalan aja susah kayak di kawinan, hahahahha. Sukses terus untuk Alfamidi, semoga semakin bisa memuaskan pelanggannya dan sampai jumpa tahun depan.


Alfamidi, Belanja Puas Harga Hemat

Foto Bersama

Comments

Popular posts from this blog

Surabaya Patata, Oleh-Oleh Surabaya yang Enaknya Beda

Awas..Jangan buang struk belanja kamu !!! BAHAYA

Pasti pernah belanja kan? Atau makan direstoran? Pasti pernah donk, selama ini setelah belanja atau makan struknya dikemanain? Kalau saya sih dibuang…tapi itu dulu. Sekarang sudah ada aplikasi yang bisa membuat struk belanja atau makan kita menjadi uang. Kalau saya pasang 2 aplikasi yang platformnya sama hanya cara konversinya yang berbeda. Snapcart dan Manis yang dua-duanya sudah saya rasakan sendiri manfaatnya.
Snapcart
Hal utama yang harus kita perhatikan saat akan mengunggah foto di snapcart adalah pastikan struk pembelanjaan terlihat jelas dan ketika posting foto lakukan perbagian dari atas sampai bawah, karena bisa nambah foto untuk 1 struk pastikan ketika kita foto tulisan belanjaannya apa terlihat jelas ( nama barang, jumlah barang, harga barang, total belanja, tanggal dan waktu belanja ). Pastikan detil informasi mengenai toko ( nama toko, alamat toko ) juga terlihat jelas dan struk tidak sobek.
Selain lewat barang belanjaan, kita juga bisa nambah cashback lewat snaptastic, fi…

Mudahnya Bayar BPJS Kesehatan Pakai Klik BCA

Awalnya saya kalau bayar BPJS Kesehatan selalu lewat ATM Mandiri, selain karena malas kalau bayar di ATM Mandiri sering banget ga bisa dengan alasan sistem nya lagi down atau apalah sampai akhirnya nunggak-nunggak hehehe
Saya lebih suka bayar-bayar kewajiban lewat Klik BCA, saya juga gak tahu tepatnya kapan menu bayar BPJS Kesehatan muncul di Klik BCA. Bulan ini pas saya mau bayar sesuatu kok lihat ada menu BPJS wah senangnya akhirnya saya bisa bayar BPJS tepat waktu, gak perlu ke ATM Mandiri lagi dan gak perlu nunggak lagi J Dan cara pembayarnnya cukup mudah :
Login ke www.klikbca.com , Masukkan User ID dan PIN internet banking  Pilih menu PembayaranPilih menu BPJS  Masukkan no.bayar , Isi sesuai dengan nomer yang ada di kartu BPJS kesehatan ( 13 digit ). Kalau mau disimpan ke daftar pembayaran silahkan dicentang, tapi kalau hanya untuk sekali bayar ga perlu dicentang    Pilih lanjutkanSelanjutnya akan muncul menu rincian tagihan BPJS kita ( sengaja saya block supaya ga ketahuan  ketah…