Skip to main content

Apotek K-24 : Sobat Sehat Kita-Kita

Menjaga kesehatan sudah menjadi kewajiban sebagai rasa syukur kepada Tuhan, selain memiliki pola hidup sehat dengan mengkonsumsi vitamin dan suplemen kesehatan bisa menjadi salah satu solusinya. Apotek sebagai penyedia layanan kesehatan yang menjual obat maupun pemeriksaan ringan dituntut untuk menjaga mutu produk dan pelayanannya agar tidak kalah bersaing didunia bisnis yang semakin banyak kompetitornya. 

Ami senang sekali akhirnya Apotek K-24 hadir dikota Krian, selama ini dikota ini hanya ada apotek konvensional yang hanya menjual obat saja tanpa ada pelayanan lainnya. Sepengalaman ami membeli obat dan vitamin di apotek K-24 tidak pernah mengecewakan, pelayanannya sangat ramah apalagi semua pegawainya masih muda namun wawasan dan pengetahuan akan obat-obatan dan kesehatan patut diacungi jempol. Seperti slogannya Apotek K-24 Sobat Sehat Kita-Kita



Hampir setiap bulan ami kesana, ada satu obat rutin yang memang ami konsumsi setiap hari yang selalu ami beli. Selain itu vitamin maupun suplemen yang jarang ada di apotek konvensional disekitar tempat tinggal saya, saat saya mencari di apotek K-24 Krian pasti ada. Seperti hari ini saat ami mencari Prive Uri-Cran, ada 3 apotek konvensional disekitaran kota Krian ami tanya semuanya menjawab tidak ada. Begitu ami ke apotek K-24 Krian pegawainya langsung tahu dan langsung mengambilkan ke gudang. Padahal obat tersebut baru datang dan belum dimaintain barcode nya di mesin kasir. Wah, ini sudah menandakan bahwa seluruh pegawai di apotek K-24 dididik untuk perduli dan tahu akan semua produk yang disediakan disana. 

Ami memang sudah langganan disana, namun selama ini ami belum punya kartu anggota. Kebetulan hari ini kartu anggota sudah tersedia, ami langsung ditawari pegawainya untuk mendaftar. Syarat nya cukup mudah, hanya perlu berbelanja senilai minimal Rp 50.000 dan mengisi form aplikasi kartu sudah langsung bisa dipakai dan langsung jadi.



Saat kartu diberikan, kita akan diberi flyer yang berisi penjelasan mengenai syarat & ketentuan keanggotaan. Keuntungan menjadi member, saat kita melakukan pembelian setiap kelipatan Rp 25.000 kita akan mendapat 5 poin dan berlaku kelipatan. Dan bukti perolehan serta penukaran poin semuanya tercetak distruk. Poin yang sudah didapatkan nantnya bisa ditukar untuk mengurangi total pembelanjaan di apotek K-24 ataupun dengan souvenir jika ada promosi. 

Selain itu kita juga bisa mengakses website nya melalui K24Klik.com  ami sering mengakses kesana untuk cari info mengenai obat dan vitamin. Di websitenya juga ditampilkan harga dan promo yang sedang berlangsung. Jadi saat kita melipir ke apotek K-24 sudah tidak perlu khawatir lagi kurang uang. Kalau sedang tidak butuh cepat kita juga bisa membeli secara online lho. Jadi, jangan pernah ragu membeli obat dan vitamin di apotek K-24 yang Asli, Komplit, dan Cepat.
#lombatestimoniapotekk24


Comments

Popular posts from this blog

Awas..Jangan buang struk belanja kamu !!! BAHAYA

Pasti pernah belanja kan? Atau makan direstoran? Pasti pernah donk, selama ini setelah belanja atau makan struknya dikemanain? Kalau saya sih dibuang…tapi itu dulu. Sekarang sudah ada aplikasi yang bisa membuat struk belanja atau makan kita menjadi uang. Kalau saya pasang 2 aplikasi yang platformnya sama hanya cara konversinya yang berbeda. Snapcart dan Manis yang dua-duanya sudah saya rasakan sendiri manfaatnya.
Snapcart
Hal utama yang harus kita perhatikan saat akan mengunggah foto di snapcart adalah pastikan struk pembelanjaan terlihat jelas dan ketika posting foto lakukan perbagian dari atas sampai bawah, karena bisa nambah foto untuk 1 struk pastikan ketika kita foto tulisan belanjaannya apa terlihat jelas ( nama barang, jumlah barang, harga barang, total belanja, tanggal dan waktu belanja ). Pastikan detil informasi mengenai toko ( nama toko, alamat toko ) juga terlihat jelas dan struk tidak sobek.
Selain lewat barang belanjaan, kita juga bisa nambah cashback lewat snaptastic, fi…

Rapet Wanita, andalanku agar bisa jadi seperti Mimi Lan Mintuno

Mimi Lan Mintuno, pada hakikatnya adalah sepasang hewan jantan dan betina yang sejak masa Devon ( 400-250 juta tahun yang lalu ) tidak berubah bentuknya. Sehingga didalam filosofi Jawa untuk menggambarkan pasangan abadi dan serasi selalu digambarkan sebagai “ Mimi lan Mintuno” Dan kenapa juga dalam filosofi Jawa melambangkan hewan ini, pernah tau Mimi ? Atau bahkan mungkin sudah pernah makan telurnya? Bagi yang sudah pernah pasti tahu kalau Mimi telurnya banyak banget, kurang lebih 20.000 telur dikeluarkan dalam sekali masa reproduksi. Jadi, selain lambang kesetiaan dan cinta abadi, Mimi lan Mintuno ini juga sebagai lambang kesuburan.
Tapi kali ini saya tidak akan membahas filosofi ini, saya mau membagikan pengalaman saya setelah rutin minum jamu tradisonal yang dikemas modern dari Mustika Ratu yang diberi nama “ Rapet Wanita “ Awal saya tertarik minum jamu ini setelah saya browsing di asmaraku.com dan membaca beberapa review produk jamu untuk wanita. Dari banyak review yang saya baca …

Toko Pelangi yang pelayanannya tak seindah Pelangi

Bagi warga Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya pasti tahu toko Pelangi, toko yang menjual ATK yang cukup lengkap yang punya cabang dibeberapa lokasi di kota Surabaya dan Sidoarjo. Ami pun termasuk pelanggan setia yang selalu belanja ATK maupun perlengkapan sekolah Ara disana. Selain lengkap harga disana juga lebih murah dibanding toko buku lainnya.


Namun pengalaman semalam membuat ami enggan belanja kesana lagi, oh iya yang lagi kita bicarakan ini cabang toko Pelangi yang ada di Krian-Sidoarjo. Kemarin pas pulang kerja sekitar jam 17.15 ami mampir kesana karena Ara minta dibelikan buku mewarnai dan orotan. Karena ami sudah tahu letak bukunya ada dimana ami langsung ambil 6 buku dan langsung ke etalase tempat orotan. Nunggu gak lama datang satu SPG nya dan ami langsung pilih 2 orotan kenko. Lha kok habis ambilin orotannya si SPG ngacir gitu aja. Sabar nih ami coba tungguin, padahal ami udah bilang kalo udah ini aja belanjaannya. Ami tau kalo disana SPG nya harus nulis di nota apa aja yang…