Skip to main content

SalicylFresh Teman Main Anti Gatal

Saya tuh kadang heran, anak-anak ini kok energinya seperti ga habis-habis ya. Loncat sana loncat sini, meskipun keringat sudah gobyos alias mengucur deras tapi mereka tetap saja asyik dengan kegiatannya. Apalagi anak saya, Ara, yang kata orang Jawa sugih keringet alias banyak banget keringatnya, jangankan melakukan aktivitas fisik berat, saat duduk santaipun dia keringatnya udah minta ampun banyaknya.


Hampir semua jenis bedak sudah pernah saya coba, mulai dari bedak tabur sampai bedak yang bentuknya lotion. Berhasil sih, nggak garuk-garuk lagi si Ara tapi ya gitu paling bertahan sejam habis bedaknya luntur kena keringat mulai deh dia ga nyaman dengan biang keringatnya.

Hari Minggu kemarin, saya diundang nih disebuah acara " SalicylFresh, Teman Main " saya cek dulu donk apa aja sih kegiatannya. Saya buka di www.temanmain.id dan lihat di gallery ternyata seru juga acara yang sebelumnya sudah diadakan di kota Bandung. Dan memang benar acaranya memang seru, dimulai di jam 06.30 pagi anak-anak sudah berbaris rapi, dibagi jadi beberapa kelompok agar semua yang datang bisa merasakan semua wahana permainan yang sudah disediakan.

Apalagi venue nya juga lumayan dekat dari rumah, di Notredame Adventure Park, Wisata Bukit Mas 2, Lakarsantri Surabaya. Wahana yang disediakan ada Kids Outbound, Mini soccer, Giant ular tangga, dan juga Canvas wall coloring. Acaranya memang sengaja diadakan ditempat terbuka, agar anak-anak bisa kembali merasakan ini lhoo nikmatnya bermain diluar dan ga hanya gadget aja yang seru.


Di acara ini juga diadakan relaunch SalicylFresh dengan packagingnya yang baru, yang lebih modern, prakis dan mudah penggunaannya. Dilaunching oleh bapak Bayu Sulendrotomo selaku Marketing Manager OTC Herbal PT. Kimia farma anak-anak langsung merasakan kesegaran Salicylfresh karena semua anak yang hadir disana mendapatkan produknya juga secara gratis.
Ditemani 4 ikonnya yang lucu bernama Acil, Ibo, Uta dan Sali anak-anak juga turut bergembira menari Baby Shark Dance dan juga Salicyl Dance. 

Anak-anak juga dihibur oleh atraksi sulap dari kak Obby juga dongeng seru dari kak Awam, ada juga atraksi teatrikal saat monster kuman yang ga berani mendekati anak-anak karena ada Acil, ibo, Uta, dan Sali yang melindungi anak-anak dari biang keringat dan kuman jahat.

Seru banget deh acara sepanjang pagi itu, meskipun ada insiden kecil namun tidak menyurutkan keceriaan anak-anak untuk bermain dan mengikuti keseluruhan rangkaian acara sampai selesai.
Yang di Semarang bersiap yaa, karena tanggal 23 September 2018 nanti SalicylFresh Teman Main akan hadir dikota kalian.

Comments

Popular posts from this blog

Awas..Jangan buang struk belanja kamu !!! BAHAYA

Pasti pernah belanja kan? Atau makan direstoran? Pasti pernah donk, selama ini setelah belanja atau makan struknya dikemanain? Kalau saya sih dibuang…tapi itu dulu. Sekarang sudah ada aplikasi yang bisa membuat struk belanja atau makan kita menjadi uang. Kalau saya pasang 2 aplikasi yang platformnya sama hanya cara konversinya yang berbeda. Snapcart dan Manis yang dua-duanya sudah saya rasakan sendiri manfaatnya.
Snapcart
Hal utama yang harus kita perhatikan saat akan mengunggah foto di snapcart adalah pastikan struk pembelanjaan terlihat jelas dan ketika posting foto lakukan perbagian dari atas sampai bawah, karena bisa nambah foto untuk 1 struk pastikan ketika kita foto tulisan belanjaannya apa terlihat jelas ( nama barang, jumlah barang, harga barang, total belanja, tanggal dan waktu belanja ). Pastikan detil informasi mengenai toko ( nama toko, alamat toko ) juga terlihat jelas dan struk tidak sobek.
Selain lewat barang belanjaan, kita juga bisa nambah cashback lewat snaptastic, fi…

Rapet Wanita, andalanku agar bisa jadi seperti Mimi Lan Mintuno

Mimi Lan Mintuno, pada hakikatnya adalah sepasang hewan jantan dan betina yang sejak masa Devon ( 400-250 juta tahun yang lalu ) tidak berubah bentuknya. Sehingga didalam filosofi Jawa untuk menggambarkan pasangan abadi dan serasi selalu digambarkan sebagai “ Mimi lan Mintuno” Dan kenapa juga dalam filosofi Jawa melambangkan hewan ini, pernah tau Mimi ? Atau bahkan mungkin sudah pernah makan telurnya? Bagi yang sudah pernah pasti tahu kalau Mimi telurnya banyak banget, kurang lebih 20.000 telur dikeluarkan dalam sekali masa reproduksi. Jadi, selain lambang kesetiaan dan cinta abadi, Mimi lan Mintuno ini juga sebagai lambang kesuburan.
Tapi kali ini saya tidak akan membahas filosofi ini, saya mau membagikan pengalaman saya setelah rutin minum jamu tradisonal yang dikemas modern dari Mustika Ratu yang diberi nama “ Rapet Wanita “ Awal saya tertarik minum jamu ini setelah saya browsing di asmaraku.com dan membaca beberapa review produk jamu untuk wanita. Dari banyak review yang saya baca …

Toko Pelangi yang pelayanannya tak seindah Pelangi

Bagi warga Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya pasti tahu toko Pelangi, toko yang menjual ATK yang cukup lengkap yang punya cabang dibeberapa lokasi di kota Surabaya dan Sidoarjo. Ami pun termasuk pelanggan setia yang selalu belanja ATK maupun perlengkapan sekolah Ara disana. Selain lengkap harga disana juga lebih murah dibanding toko buku lainnya.


Namun pengalaman semalam membuat ami enggan belanja kesana lagi, oh iya yang lagi kita bicarakan ini cabang toko Pelangi yang ada di Krian-Sidoarjo. Kemarin pas pulang kerja sekitar jam 17.15 ami mampir kesana karena Ara minta dibelikan buku mewarnai dan orotan. Karena ami sudah tahu letak bukunya ada dimana ami langsung ambil 6 buku dan langsung ke etalase tempat orotan. Nunggu gak lama datang satu SPG nya dan ami langsung pilih 2 orotan kenko. Lha kok habis ambilin orotannya si SPG ngacir gitu aja. Sabar nih ami coba tungguin, padahal ami udah bilang kalo udah ini aja belanjaannya. Ami tau kalo disana SPG nya harus nulis di nota apa aja yang…