Kasurmu adalah Investasimu

Kok bisa kasur dijadikan investasi? Bukankah investasi itu sesuatu yang punya nilai lebih dan terus naik untuk masa depan?



Ada yang bilang bahwa kehidupan dimulai saat kita bangun tidur dan membuka mata, namun sebenarnya kalau boleh dibilang kehidupan dimulai dari saat kita tidur dan mengistirahatkan raga kita untuk me recharge tubuh kita. Karena ketika kita tidur saat itulah tubuh kita mengisi kembali tenaga yang telah digunakan sepanjang hari. Hari yang akan kita lalui berkualitas atau tidaknya bergantung pada kualitas tidur kita.

Untuk itulah PT. Duta Abadi Primantara menghadirkan acara Healthy Sleep Family Carnival, sebuah rangkaian acara yang memamerkan 4 brand keluaran PT DAP yaitu King Koil, Serta, Tempur, dan Florence dengan berbagai promo yang sangat menarik. 

Acara ini diselenggarakan di Main Atrium Pakuwon Mall mulai 30 Agustus sampai 03 September 2017, selain memberikan diskon yang fantastis sampai dengan 50% juga ada promo free bed set, promo cicilan 0% dari bank Mandiri juga ada beraneka acara yang sangat menarik untuk diikuti bersama seluruh anggota keluarga.

Seperti siang kemarin ada acara talk show dengan tema "Healthy sleep - Healthy life" yang menghadirkan Choky Sitohang sebagai brand ambassador Florence spring bed, juga ada ibu Yessica Dewi S.Psi, M.Psi sebagai psikolog anak dan juga bapak Mukti Argo Pambudi dari PT DAP.


Menurut bapak Mukti, karena 1/3 hidup kita ada diatas tempat tidur, maka memilih kasur ibarat investasi untuk kehidupan. Untuk itulah PT DAP menciptakan 4 merek kasur yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia
  1. King Koil®, brand nomer satu kreasi PT DAP yang memiliki harga cukup tinggi namun valuenya sesuai dengan kualitas yang diberikan. King Koil memiliki kualitas tertinggi dikelasnya, menggunakan teknologi terbaru dengan model yang klasik dan juga mewah.
  2. Serta® sebagai matras nomer 1 di Amerika, sesuai dengan tagline nya "Always Comfortable" Serta menghadirkan produk dengan kain yang nyaman yang disesuaikan dengan iklim di asia
  3. Tempur® brand yang terkenal di Amerika juga, dengan bahan berteknologi tinggi hinggdipakai oleh NASA sebagai bahan untuk tempat tidur bagi astronot di luar angkasa. Material yang digunakan khusus dan dirancang dengan menggunakan material khusus juga
  4. Florence® produk yang banyak digunakan masyarakat di Indonesia khususnya bagi kalangan menengah, tapi kualitasnya tetap terjaga apalagi saat ini juga dilengkapi dengan teknologi pocket spring bed.
Keempat brand ini adalah jawaban atas kebutuhan konsumen akan tidur yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan dan kelasnya masing-masing.



Diacara ini ibu Yessica memberikan tips bagaimana membiasakan agar anak tidur tepat waktu juga agar anak punya tidur yang berkualitas :
  1. 30 menit sebelum jam tidur siapkan anak terlebih dahulu seperti menggantikan pakaiannya dengan piyama, ke toilet, sikat gigi, dan cuci kaki. Setiap hari lakukan rutinitas ini dengan urutan yang sama agar menjadi kebiasaan
  2. Ketika anak sudah diatas tempat tidur matikan televisi dan gadget
  3. Kalau anak belum mengantuk kita bisa memberikan dongeng atau cerita 
  4. Boleh diberi mainan tapi mainan yang tidak bergerak dan bisa menstimulasi rasa kantuk
  5. Redupkan cahaya dalam kamar
  6. Jaga suhu kamar agar tetap sejuk dan memiliki ventilasi udara yang baik
  7. Pilih kasur yang sesuai dengan kebutuhan anak, sesuaikan juga bantalnya
Untuk anak yang  susah tidur cara mensiasatinya adalah dengan memberikan reward dan diatur perlahan-lahan waktu tidurnya hingga mencapai waktu yang ideal. Dan setiap orang tua harus punya trik masing-masing yang menyesuaikan dengan kebiasaan anaknya.

Diakhir perbincangan, bapak Mukti memberikan 2 tips yang bisa dilakukan ketika kita hendak membeli kasur :
  1. Lihat material yang digunakan, jahitannya harus rapi dan kainnya lembut saat dirasakan
  2. Coba tidur terlentang dan miring diatasnya, karena kasur yang baik adalah kasur yang bisa mendukung 7 zona tidur. Jangan sungkan atau malu mencoba tidur karena kasur ini adalah investasi kehidupan kita untuk 10 tahun kedepan.

Acara siang itu ditutup dengan meet and greet bersama Choky Sitohang, dan beruntunglah saya bisa foto dengan pose ngehek bareng Choky yang selain ganteng juga ramah banget
 
 

Comments