Skip to main content

Kesempurnaan Produk Baru Smartfren

Diera digital saat ini tentunya kebutuhan akan internet tidak bisa terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Dan hal utama yang dibutuhkan selain gadget tentunya adalah kuota untuk mengakses internet itu sendiri.

Kalian biasanya habis kuota berapa gigabytes selama 1 bulan? Kurang dari 30gb atau bahkan lebih? Kalau saya bisa lebih dari 30gb sebulan. Dan karena harga untuk paket data di exhisting number biasanya mahal saya sukanya beli starterpack yang sekali pakai buang.

Itu kayaknya bakalan jadi kebiasaan jaman old deh, karena saat ini Smartfren menghadirkan produk baru berupa voucher data dan kartu perdana yang bakal memenuhi kebutuhan pelanggan akan internet dengan kuota yang menyesuaikan kebutuhan kita maupun kuota "Unlimited" dengan kecepatan yang akan menyesuaikan nantinya, tapi tetep yaaa karena jaringan yang ipakai hanya 4G LTE tentunya kita ga bakalan ngerasa kalo kecepatannya lagi turun ketika kita menikmati "over kuota" dari paket unlimited yang kita gunakan.

Malam itu bertempat di Penthouse Surabaya, bapak Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Smartfren memperkenalkan produk baru Smartfren yang mempunyai tagline "Internetan Hebat, Hemat, Cepat" Target tahun ini Smartfren akan menggaet 10 juta pelanggan yang akan melakukan top up bukan hanya pengguna  sekali pakai buang.


Voucher Data 4G LTE

Ini nih bagi para pengguna kartu sekali pakai, saatnya kita ubah pola pikir kita dan mulailah menggunakan 1 kartu utuk selamanya karena Smartfren menghadirkan produk voucher data yang bisa langsung kita beli di counter terdekat tanpa harus repot daftar lagi. 
Varian produknya ada 3 pilihan :
  • Rp 60.000 kita akan mendapatkan total kuota 16GB yang terdiri dari 8GB kuota utama dan 8GB kuota malam. Dan jangan khawatir karena aplikasi chatting yang kita gunakan tidak akan memakan kuota utama katena untuk fitur chatting kita mendapatkan kuota ulimited yang berlaku selama 30 hari.
  • Rp 30.000 kita akan mendapatkan total kuota 8GB yang terdiri dari 4GB kuota utama dan 4GB kuota malam. Dan jangan khawatir karena aplikasi chatting yang kita gunakan tidak akan memakan kuota utama katena untuk fitur chatting kita mendapatkan kuota ulimited yang berlaku selama 14 hari.
  • Rp 10.000 kita akan mendapatkan total kuota 3GB yang terdiri dari 1,25GB kuota utama dan 1,75GB kuota malam. Dan jangan khawatir karena aplikasi chatting yang kita gunakan tidak akan memakan kuota utama katena untuk fitur chatting kita mendapatkan kuota ulimited yang berlaku selama 7 hari.
Kartu Perdana "NOW"

Nah...bagi pengguna baru dan kalian-kalian yang penasaran gimana sih hebat, hemat, dan cepatnya Smartfren kalian bisa mulai deh beli kartu perdananya. Kan kata orang kalo beli belum icip-icip belum afdol, biar tahu gimana hebat, hemat dan cepatmya koneksi 4G LTE Smartfren kalian bisa beli salah satu dari 2 tipe kartu perdana "NOW"

NOW itu ada singkatannya lho...
Nyaman Networknya
Optimal Kuotanya
Wow Benefitnya

 Internet Tanpa Batas Lewat Smartphone Andromax

Eh...bulan-bulan ini bonus tahunan biasanya keluar kan? Ayoo yang pengen ganti gadget kayaknya smartphone Adnromax dari Smartfren bisa banget lho jadi rekomendasi. Apalagi Smartfren memberikan program internet tanpa batas bagi pembeli seri Andromax.

Caranya gimana? 
Gampang banget, kita cukup melakukan isi ulang pulsa senilai rp 100.000 saja kita akan langsung bisa menikmati kuota sepuasnya selama 30 hari dengan catatan pemakaiannya wajar yaa FUP nya 1GB/hari tapi jangan khawatir... seperti yang saya tulis diatas tadi, ketika kita sudah melebihi FUP dijamin deh ga bakal ngerasa kalo kecepatannya lagi turun. 

Yang suka diskonan siapa? Ngacung!!!

Pasti saya yang paling tinggi hehehehe... Ojo khawatir, saat ini untuk pembelian gadget Andromax lagi turun harga 

Dari Rp 1.199.000,- menjadi Rp 849.000,-
Dari Rp 899.000,- menjadi Rp 749.000,-

 
   
Dari Rp 849.000,- menjadi Rp 749.000,-                   

Comments

Popular posts from this blog

Awas..Jangan buang struk belanja kamu !!! BAHAYA

Pasti pernah belanja kan? Atau makan direstoran? Pasti pernah donk, selama ini setelah belanja atau makan struknya dikemanain? Kalau saya sih dibuang…tapi itu dulu. Sekarang sudah ada aplikasi yang bisa membuat struk belanja atau makan kita menjadi uang. Kalau saya pasang 2 aplikasi yang platformnya sama hanya cara konversinya yang berbeda. Snapcart dan Manis yang dua-duanya sudah saya rasakan sendiri manfaatnya.
Snapcart
Hal utama yang harus kita perhatikan saat akan mengunggah foto di snapcart adalah pastikan struk pembelanjaan terlihat jelas dan ketika posting foto lakukan perbagian dari atas sampai bawah, karena bisa nambah foto untuk 1 struk pastikan ketika kita foto tulisan belanjaannya apa terlihat jelas ( nama barang, jumlah barang, harga barang, total belanja, tanggal dan waktu belanja ). Pastikan detil informasi mengenai toko ( nama toko, alamat toko ) juga terlihat jelas dan struk tidak sobek.
Selain lewat barang belanjaan, kita juga bisa nambah cashback lewat snaptastic, fi…

Mudahnya Bayar BPJS Kesehatan Pakai Klik BCA

Awalnya saya kalau bayar BPJS Kesehatan selalu lewat ATM Mandiri, selain karena malas kalau bayar di ATM Mandiri sering banget ga bisa dengan alasan sistem nya lagi down atau apalah sampai akhirnya nunggak-nunggak hehehe
Saya lebih suka bayar-bayar kewajiban lewat Klik BCA, saya juga gak tahu tepatnya kapan menu bayar BPJS Kesehatan muncul di Klik BCA. Bulan ini pas saya mau bayar sesuatu kok lihat ada menu BPJS wah senangnya akhirnya saya bisa bayar BPJS tepat waktu, gak perlu ke ATM Mandiri lagi dan gak perlu nunggak lagi J Dan cara pembayarnnya cukup mudah :
Login ke www.klikbca.com , Masukkan User ID dan PIN internet banking  Pilih menu PembayaranPilih menu BPJS  Masukkan no.bayar , Isi sesuai dengan nomer yang ada di kartu BPJS kesehatan ( 13 digit ). Kalau mau disimpan ke daftar pembayaran silahkan dicentang, tapi kalau hanya untuk sekali bayar ga perlu dicentang    Pilih lanjutkanSelanjutnya akan muncul menu rincian tagihan BPJS kita ( sengaja saya block supaya ga ketahuan  ketah…

Surabaya Patata, Oleh-Oleh Surabaya yang Enaknya Beda