Skip to main content

Perjalanan si manis Hello Kitty

Perjalanan si kepala kucing berawal dari email yang ami dapat di awal Maret 2016, senang sekali saat pertama kali mendapat email dari sweety@softexindonesia.com yang menyatakan bahwa ami menjadi salah satu peraih point tertinggi bulanan di Sweety Parent Academy periode Juli 2015. 

Sesuai dengan yang diminta dalam email ami harus mengirimkan beberapa dokumen untuk kelengkapan penyerahan hadiah, seperti :
  1. Akta lahir anak
  2. KTP
  3. KK
  4. NPWP
  5. Foto anak terbaru

Karena semua softcopy ada didalam handphone tanpa menunggu lama ami langsung kirim semua kelengkapannya via email.

Dari Maret sampai Juli tidak ada kabar, beberapa kali ami coba Tanya di fanpage Bunda Cermat namun hanya dibaca saja oleh adminnya tanpa ada tanggapan. Untung ami tipe orang yang selalu baca isi email dan pesan sebelum menghapusnya. Masih ada di history percakapan contact person pada saat ami mengambil liontin di program racing point Alfamart sebelumnya. Ami coba SMS namanya Pak Ponco namun tidak ada respon balasan.

Ami tanya juga ke bun Aprillia karena dia juga salah satu pemenang, lho ternyata punya beliau sudah diambil bulan lalu setelah konfirmasi sendiri ke perwakilan Sweety dikotanya. Wah, gak bisa dibiarkan kalau seperti ini. Ini kan sudah jadi hak kami, masa perwakilan di masing-masing kota tidak menghubungi para pemenangnya?



Ami paling malas kalau berurusan pengambilan hadiah seperti ini, akhirnya ami mandatkan pada si bos alias abi untuk menghubungi Pak Ponco. Gayung bersambut baik, setelah abi telpon Pak Ponco abi diberi contact person Area Sales Manager Sweety di Surabaya, namanya mbak Ratna. Kami janjian ketemuan di Giant Waru hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2016.


Kebetulan Sabtu lalu ibu ingin pulang ke Surabaya, ya sudah sekalian saja. Kami batal ketemuan di Giant Waru lalu kami janjian di Royal Plasa. Jam 12an setelah Ara beli sepatu di Sport Warehouse, mbak Ratna telpon abi kalau mereka sudah sampai dan ditunggu didepan Ace Hardware. Serah terima hadiahnya yaa sudah dilakukan di selasar Royal plasa. Cepat banget, ami Cuma diminta KTP asli lalu tanda tangan tanda terima, foto berdua dengan bu Ratna, sudah deh 2 gram Liontin Hello Kitty sudah jadi milik kami sekarang. Butuh waktu 4 bulan perjalanan si kucing Hello Kitty untuk pulang kerumah.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Surabaya Patata, Oleh-Oleh Surabaya yang Enaknya Beda

Awas..Jangan buang struk belanja kamu !!! BAHAYA

Pasti pernah belanja kan? Atau makan direstoran? Pasti pernah donk, selama ini setelah belanja atau makan struknya dikemanain? Kalau saya sih dibuang…tapi itu dulu. Sekarang sudah ada aplikasi yang bisa membuat struk belanja atau makan kita menjadi uang. Kalau saya pasang 2 aplikasi yang platformnya sama hanya cara konversinya yang berbeda. Snapcart dan Manis yang dua-duanya sudah saya rasakan sendiri manfaatnya.
Snapcart
Hal utama yang harus kita perhatikan saat akan mengunggah foto di snapcart adalah pastikan struk pembelanjaan terlihat jelas dan ketika posting foto lakukan perbagian dari atas sampai bawah, karena bisa nambah foto untuk 1 struk pastikan ketika kita foto tulisan belanjaannya apa terlihat jelas ( nama barang, jumlah barang, harga barang, total belanja, tanggal dan waktu belanja ). Pastikan detil informasi mengenai toko ( nama toko, alamat toko ) juga terlihat jelas dan struk tidak sobek.
Selain lewat barang belanjaan, kita juga bisa nambah cashback lewat snaptastic, fi…

Mudahnya Bayar BPJS Kesehatan Pakai Klik BCA

Awalnya saya kalau bayar BPJS Kesehatan selalu lewat ATM Mandiri, selain karena malas kalau bayar di ATM Mandiri sering banget ga bisa dengan alasan sistem nya lagi down atau apalah sampai akhirnya nunggak-nunggak hehehe
Saya lebih suka bayar-bayar kewajiban lewat Klik BCA, saya juga gak tahu tepatnya kapan menu bayar BPJS Kesehatan muncul di Klik BCA. Bulan ini pas saya mau bayar sesuatu kok lihat ada menu BPJS wah senangnya akhirnya saya bisa bayar BPJS tepat waktu, gak perlu ke ATM Mandiri lagi dan gak perlu nunggak lagi J Dan cara pembayarnnya cukup mudah :
Login ke www.klikbca.com , Masukkan User ID dan PIN internet banking  Pilih menu PembayaranPilih menu BPJS  Masukkan no.bayar , Isi sesuai dengan nomer yang ada di kartu BPJS kesehatan ( 13 digit ). Kalau mau disimpan ke daftar pembayaran silahkan dicentang, tapi kalau hanya untuk sekali bayar ga perlu dicentang    Pilih lanjutkanSelanjutnya akan muncul menu rincian tagihan BPJS kita ( sengaja saya block supaya ga ketahuan  ketah…