Skip to main content

Untung ada Klik Liputan 6 dot com



Pagi hariku selalu dibangunkan dengan suara adzan Shubuh, sebagai seorang wanita bekerja dan ibu rumah tangga sudah jadi kewajiban untukku menyiapkan sarapan pagi dan pakaian untuk anak dan suamiku. Sambil masak, TV pun kunyalakan.Biasanya pas jam setengah 6 berita terbaru seputar Jatim di Liputan 6 pun mengudara disekitar rumahku. Tapi, karena sambil masak dan setrika konsentrasi menyimak beritapun buyar.

Untungnya kok ada berita terkini liputan6.com , begitu sampai dikantor sebelum jam 8 disempatin nih via handphoneku klik ke Liputan 6 dot com untuk kembali menyimak berita hari ini ataupun beberapa berita terkini yang mungkin kulewatkan. Siapa bilang wanita tidak butuh berita, malah saya sangat terbantu dengan adanya teknologi yang memungkinkan saya sebagai wanita untuk mengakses info kapanpun dan dimanapun. Apalagi semenjak saya mengenal dunia twitter dan follow liputan 6 dotcom. Dunia seperti ada dalam telunjuk saya. Ingin mengetahui berita apapun tinggal ketik di search engine nya ataupun ikuti time linenya dengan mengasuh anak, memasak ataupun disaat melepas jenuh dikantor semuanya bisa saya akses. 

Apalagi semenjak adanya Citizen 6, berita-berita yang awalnya hanya bisa diliput dan disajkan oleh para jurnalis kini semua masyarakat bisa ikut melaporkan dan menyampaikannya.

 

Tapi didalam ingatan saya secara nyata ada 1 pembawa acara Liputan 6 yang tidak bisa saya lupakan. Jeremy Tetti, gaya bicara, penyampaian maupun ekspresinya dalam menyampaikan berita membuat daya khayal saya melambung saat membaca berita di liputan 6 dotcom.Membayangkan beliau yang membaca berita tersebut.

Salut untuk Liputan 6 dan Liputan 6 dotcom, salut untuk semua pihak yang terlibat didalamnya sehingga mulai dari rakyat jelata yang ada dipelosok desa sampai pejabat sama-sama dapat mengakses informasi dunia.

<iframe border='0' frameborder='0' width='205' height='305' allowtransparency="true" src='http://subsite.liputan6.com/klikliputan6/iframe/'></iframe> 

Comments

Popular posts from this blog

Surabaya Patata, Oleh-Oleh Surabaya yang Enaknya Beda

Awas..Jangan buang struk belanja kamu !!! BAHAYA

Pasti pernah belanja kan? Atau makan direstoran? Pasti pernah donk, selama ini setelah belanja atau makan struknya dikemanain? Kalau saya sih dibuang…tapi itu dulu. Sekarang sudah ada aplikasi yang bisa membuat struk belanja atau makan kita menjadi uang. Kalau saya pasang 2 aplikasi yang platformnya sama hanya cara konversinya yang berbeda. Snapcart dan Manis yang dua-duanya sudah saya rasakan sendiri manfaatnya.
Snapcart
Hal utama yang harus kita perhatikan saat akan mengunggah foto di snapcart adalah pastikan struk pembelanjaan terlihat jelas dan ketika posting foto lakukan perbagian dari atas sampai bawah, karena bisa nambah foto untuk 1 struk pastikan ketika kita foto tulisan belanjaannya apa terlihat jelas ( nama barang, jumlah barang, harga barang, total belanja, tanggal dan waktu belanja ). Pastikan detil informasi mengenai toko ( nama toko, alamat toko ) juga terlihat jelas dan struk tidak sobek.
Selain lewat barang belanjaan, kita juga bisa nambah cashback lewat snaptastic, fi…

Mudahnya Bayar BPJS Kesehatan Pakai Klik BCA

Awalnya saya kalau bayar BPJS Kesehatan selalu lewat ATM Mandiri, selain karena malas kalau bayar di ATM Mandiri sering banget ga bisa dengan alasan sistem nya lagi down atau apalah sampai akhirnya nunggak-nunggak hehehe
Saya lebih suka bayar-bayar kewajiban lewat Klik BCA, saya juga gak tahu tepatnya kapan menu bayar BPJS Kesehatan muncul di Klik BCA. Bulan ini pas saya mau bayar sesuatu kok lihat ada menu BPJS wah senangnya akhirnya saya bisa bayar BPJS tepat waktu, gak perlu ke ATM Mandiri lagi dan gak perlu nunggak lagi J Dan cara pembayarnnya cukup mudah :
Login ke www.klikbca.com , Masukkan User ID dan PIN internet banking  Pilih menu PembayaranPilih menu BPJS  Masukkan no.bayar , Isi sesuai dengan nomer yang ada di kartu BPJS kesehatan ( 13 digit ). Kalau mau disimpan ke daftar pembayaran silahkan dicentang, tapi kalau hanya untuk sekali bayar ga perlu dicentang    Pilih lanjutkanSelanjutnya akan muncul menu rincian tagihan BPJS kita ( sengaja saya block supaya ga ketahuan  ketah…