Untung ada Klik Liputan 6 dot com



Pagi hariku selalu dibangunkan dengan suara adzan Shubuh, sebagai seorang wanita bekerja dan ibu rumah tangga sudah jadi kewajiban untukku menyiapkan sarapan pagi dan pakaian untuk anak dan suamiku. Sambil masak, TV pun kunyalakan.Biasanya pas jam setengah 6 berita terbaru seputar Jatim di Liputan 6 pun mengudara disekitar rumahku. Tapi, karena sambil masak dan setrika konsentrasi menyimak beritapun buyar.

Untungnya kok ada berita terkini liputan6.com , begitu sampai dikantor sebelum jam 8 disempatin nih via handphoneku klik ke Liputan 6 dot com untuk kembali menyimak berita hari ini ataupun beberapa berita terkini yang mungkin kulewatkan. Siapa bilang wanita tidak butuh berita, malah saya sangat terbantu dengan adanya teknologi yang memungkinkan saya sebagai wanita untuk mengakses info kapanpun dan dimanapun. Apalagi semenjak saya mengenal dunia twitter dan follow liputan 6 dotcom. Dunia seperti ada dalam telunjuk saya. Ingin mengetahui berita apapun tinggal ketik di search engine nya ataupun ikuti time linenya dengan mengasuh anak, memasak ataupun disaat melepas jenuh dikantor semuanya bisa saya akses. 

Apalagi semenjak adanya Citizen 6, berita-berita yang awalnya hanya bisa diliput dan disajkan oleh para jurnalis kini semua masyarakat bisa ikut melaporkan dan menyampaikannya.

 

Tapi didalam ingatan saya secara nyata ada 1 pembawa acara Liputan 6 yang tidak bisa saya lupakan. Jeremy Tetti, gaya bicara, penyampaian maupun ekspresinya dalam menyampaikan berita membuat daya khayal saya melambung saat membaca berita di liputan 6 dotcom.Membayangkan beliau yang membaca berita tersebut.

Salut untuk Liputan 6 dan Liputan 6 dotcom, salut untuk semua pihak yang terlibat didalamnya sehingga mulai dari rakyat jelata yang ada dipelosok desa sampai pejabat sama-sama dapat mengakses informasi dunia.

<iframe border='0' frameborder='0' width='205' height='305' allowtransparency="true" src='http://subsite.liputan6.com/klikliputan6/iframe/'></iframe> 

Comments