Skip to main content

Secanggir Teh, Gigi dan Jati Diri

Begitu aku buka Twitter nya Cosmopolitan langsung berbinar-binar melihat Surabaya akan jadi salah satu destinasi acara #office2office, langsung deh aku ambil handphone dan SMS.Apalagi begitu ligat partner yang digandeng Zact,wahh pas banget nih soalnya akhir-akhir ini aku doyan banget nge Teh dan alhasil gigi putihku jadi gak kinchlonk lagi.Lebih senang lagi ternyata 1 undangan boleh ajak 3 teman.Si Elsa lagi dehh yang aku ajak plus adek sama pacarnya.
Acaranya hari Jumat kemarin tanggal 17 Mei 2013 jam 18.30 di Kirkos Ciputra World lantai 4. Sempat muter-muter juga nyarinya karena ternyata harus posisinya tuh dibelakang XXI. Sampai disana langsung deh beli produknya, mungkin bisa membantu mengatasi masalah gigi saya.Ehhh dapat kaos juga ternyata. Didalam suasananya cukup padat tapi cozy juga sihh, MC (yang aku lupa siapa namanya...jiahhh) membuka acara dengan fun dan semangat.Dengan dress code Pretty Red suasana didalam nampak segar dan menyala. Sambil menikmati hidangan yang Lazis dan uendhankk kami mulai nyimak VT produk Zact dan pengalaman-pengalaman para peminumn teh,kopi dan perokok. Wahhh aku mau nih share pengalaman nge teh ku, dan dapat goodie bag lhoo ternyata.
Nihhh aku bagi foto brownies yang kata elsa moist banget (jiahhh istilahnya) sama pasta yang meatball nya nendhank endhankk


Ini nih yang paling aku demen, sesinya mas Alexander Sriwiyono yang menjelentrekkan tentang
"The Next Big Thing In Your Career Patch"

> Unforgetable 60"
    Jangan jelaskan siapa anda tapi jelaskan apa peran anda
> Impactful 15'
   Jangan memikirkan apa yang anda punya tapi pikirkan apa mau anda
> Memorable 60'
   Hargai bagaimana menjalaninya

Sebuah pola pikir yang harus aku terapkan mulai saat ini baik didalam karir, rumah tangga dan berkehidupan sosial.Semoga membawa perubahan yang baik nantinya.

Ada lagi nih teori yang juga cukup mengena yang dipaparkan sama Mas Alex, yaitu
"The Ink Theory - Pradana Pradipta"

> Pena Seperti Apakah Anda ?
   Pena sekali buang atau pena mahal dengan merk bergengsi ?
> Seberapa TEBAL Tinta Anda ?
   Apakah anda hanya sekedar ada dan tampil biasa-biasa saja atau anda tampil mengesankan ?
> Apa Warna Penamu ?
   Apakah anda menciptakan suatu perubahan atau sekedar mengikuti apa yang sudah ada

Setelah sesi yang cukup mengesankan, ada nihh penyerahan penghargaan dari pihak Lion ke Mas Alex


Senang dehhh hari ini dapat lagi ilmu yang sangat bermanfaat.terima kasih buat semuanya yang sudah undang saya...Meski gak dapet doorprizenya ( hehehe... lumayan lhooo ipod shuffle dana Galaxy Tab..padahal mupeng pengen dapet )

Comments

Popular posts from this blog

Surabaya Patata, Oleh-Oleh Surabaya yang Enaknya Beda

Awas..Jangan buang struk belanja kamu !!! BAHAYA

Pasti pernah belanja kan? Atau makan direstoran? Pasti pernah donk, selama ini setelah belanja atau makan struknya dikemanain? Kalau saya sih dibuang…tapi itu dulu. Sekarang sudah ada aplikasi yang bisa membuat struk belanja atau makan kita menjadi uang. Kalau saya pasang 2 aplikasi yang platformnya sama hanya cara konversinya yang berbeda. Snapcart dan Manis yang dua-duanya sudah saya rasakan sendiri manfaatnya.
Snapcart
Hal utama yang harus kita perhatikan saat akan mengunggah foto di snapcart adalah pastikan struk pembelanjaan terlihat jelas dan ketika posting foto lakukan perbagian dari atas sampai bawah, karena bisa nambah foto untuk 1 struk pastikan ketika kita foto tulisan belanjaannya apa terlihat jelas ( nama barang, jumlah barang, harga barang, total belanja, tanggal dan waktu belanja ). Pastikan detil informasi mengenai toko ( nama toko, alamat toko ) juga terlihat jelas dan struk tidak sobek.
Selain lewat barang belanjaan, kita juga bisa nambah cashback lewat snaptastic, fi…

Mudahnya Bayar BPJS Kesehatan Pakai Klik BCA

Awalnya saya kalau bayar BPJS Kesehatan selalu lewat ATM Mandiri, selain karena malas kalau bayar di ATM Mandiri sering banget ga bisa dengan alasan sistem nya lagi down atau apalah sampai akhirnya nunggak-nunggak hehehe
Saya lebih suka bayar-bayar kewajiban lewat Klik BCA, saya juga gak tahu tepatnya kapan menu bayar BPJS Kesehatan muncul di Klik BCA. Bulan ini pas saya mau bayar sesuatu kok lihat ada menu BPJS wah senangnya akhirnya saya bisa bayar BPJS tepat waktu, gak perlu ke ATM Mandiri lagi dan gak perlu nunggak lagi J Dan cara pembayarnnya cukup mudah :
Login ke www.klikbca.com , Masukkan User ID dan PIN internet banking  Pilih menu PembayaranPilih menu BPJS  Masukkan no.bayar , Isi sesuai dengan nomer yang ada di kartu BPJS kesehatan ( 13 digit ). Kalau mau disimpan ke daftar pembayaran silahkan dicentang, tapi kalau hanya untuk sekali bayar ga perlu dicentang    Pilih lanjutkanSelanjutnya akan muncul menu rincian tagihan BPJS kita ( sengaja saya block supaya ga ketahuan  ketah…