Skip to main content

Fabulous Femme Day Out

Ikutan acara ini benar-benar membawa banyak ilmu baru buat aku, dan untungnya lagi aku gak pake bayar nihh ikutan acara ini.Ikut kuis di Biokos Martha Tilaar sama Garda Otto lhah kok dua-duanya menang, kuajaklah sahabat lamaku Elsa buat ikutan. 
Sabtu, 11 Mei 2013 mulai dari jam 10 pagi sampai jam 3 sore kami dihibur dan diberi ilmu yang sangat bermanfaat,terutama karena aku wanita.Yaaa meskipun gak bisa nyetir mobil dan belum punya mobil, ikutan acar ini buat bekal lhahh untuk masa depan nanti kalo suatu saat udah punya mobil sendiri.
Ada penjelasan dari Pak Iwan Garda Otto mengenai perlunya asuransi perlindungan untuk mobil dan kendaraan kita.Dilanjut sama cowok ganteng dari GT Radial yang punya kantong Doraemon yang sukanya bagi-bagi USB 8GB,ngiri sihh kok gak mampir ke mejaku sihh kan pengen juga dikasih USB nya.Dilanjutin dari pihak Solar Guard yang lagi-lagi bagi-bagi 3 voucher pemasangan kaca film full body.wahhh beruntungnya ketiga ladies yang dapat hadiahnya.
Oh iya, pas doorprize pertama pembagian 2 voucher MAP masing-masing 100K nomerku nggak kesebut, Alhamdulillah pas pembagian kedua salah satu nomer undianku kesebut.Aduhhh senangnya, dibagi 2 sama Elsa :) 
Dilanjutin lagi penjelasan mengenai Oli oleh mbak Memey dari Oli Top 1.Iseng-iseng jawab dikasih kaos, kok gak dikasih oli aja sih mbakkk :D sebelum break makan siang kami juga dihibur dengan Fashion Show yang ciamik.




Dan inilah yang ditunggu-tunggu,test drivenya sihh tapi karena aku gak bisa nyupir ya akhirnya hanya bisa berfoto-foto ria dengan New Mercedes B-Class ( sambil berdoa "Ya Allah...semoga mobil ini suatu hari ada di depan rumah saya dengan BPKB dan STNK atas nama saya..Amin ) heheheh

Habis makan siang lanjut nih acaranya,penjelasan dari Kiranti tentang pentingnya menjaga "kendaraan" kita sebagai wanita,gak hanya dirawat luarnya saja tapi yang didalam juga harus dijaga.Eitsss ternyata masih ada fashion show sesi kedua nihhh








Sesi terakhir diisi dari tim Biokos Martha Tilaar mengenai "kerutan" pas banget nih buat usia rawan seperti akyuuu..dan ternyata semakin cepat kita mulai merawat kulit semakin lama tuh si kerutan bakal nongol diwajah.Ternyata ada best dress juga, selamat yaa buat 2 ladies yang menang.Dan ada juga doorprize tambahan dari OLI TOP 1.dan lagi-lagi namaku tak tersebut :(
Enggg ing Enggg ini dia yang membuat para Ladies jejeritan siang itu....MARCEL is in d'house.
Ahhhh senangnya, lebih senang lagi pas pulangnya dihadiahi seabregg Goodie Bag yang isinya sangat-sangat bermanfaat.Terima Kasih buat semua sponsor dan panitianya.Two Tumbs for all of you Ladies (y)





Comments

Popular posts from this blog

Awas..Jangan buang struk belanja kamu !!! BAHAYA

Pasti pernah belanja kan? Atau makan direstoran? Pasti pernah donk, selama ini setelah belanja atau makan struknya dikemanain? Kalau saya sih dibuang…tapi itu dulu. Sekarang sudah ada aplikasi yang bisa membuat struk belanja atau makan kita menjadi uang. Kalau saya pasang 2 aplikasi yang platformnya sama hanya cara konversinya yang berbeda. Snapcart dan Manis yang dua-duanya sudah saya rasakan sendiri manfaatnya.
Snapcart
Hal utama yang harus kita perhatikan saat akan mengunggah foto di snapcart adalah pastikan struk pembelanjaan terlihat jelas dan ketika posting foto lakukan perbagian dari atas sampai bawah, karena bisa nambah foto untuk 1 struk pastikan ketika kita foto tulisan belanjaannya apa terlihat jelas ( nama barang, jumlah barang, harga barang, total belanja, tanggal dan waktu belanja ). Pastikan detil informasi mengenai toko ( nama toko, alamat toko ) juga terlihat jelas dan struk tidak sobek.
Selain lewat barang belanjaan, kita juga bisa nambah cashback lewat snaptastic, fi…

Rapet Wanita, andalanku agar bisa jadi seperti Mimi Lan Mintuno

Mimi Lan Mintuno, pada hakikatnya adalah sepasang hewan jantan dan betina yang sejak masa Devon ( 400-250 juta tahun yang lalu ) tidak berubah bentuknya. Sehingga didalam filosofi Jawa untuk menggambarkan pasangan abadi dan serasi selalu digambarkan sebagai “ Mimi lan Mintuno” Dan kenapa juga dalam filosofi Jawa melambangkan hewan ini, pernah tau Mimi ? Atau bahkan mungkin sudah pernah makan telurnya? Bagi yang sudah pernah pasti tahu kalau Mimi telurnya banyak banget, kurang lebih 20.000 telur dikeluarkan dalam sekali masa reproduksi. Jadi, selain lambang kesetiaan dan cinta abadi, Mimi lan Mintuno ini juga sebagai lambang kesuburan.
Tapi kali ini saya tidak akan membahas filosofi ini, saya mau membagikan pengalaman saya setelah rutin minum jamu tradisonal yang dikemas modern dari Mustika Ratu yang diberi nama “ Rapet Wanita “ Awal saya tertarik minum jamu ini setelah saya browsing di asmaraku.com dan membaca beberapa review produk jamu untuk wanita. Dari banyak review yang saya baca …

Toko Pelangi yang pelayanannya tak seindah Pelangi

Bagi warga Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya pasti tahu toko Pelangi, toko yang menjual ATK yang cukup lengkap yang punya cabang dibeberapa lokasi di kota Surabaya dan Sidoarjo. Ami pun termasuk pelanggan setia yang selalu belanja ATK maupun perlengkapan sekolah Ara disana. Selain lengkap harga disana juga lebih murah dibanding toko buku lainnya.


Namun pengalaman semalam membuat ami enggan belanja kesana lagi, oh iya yang lagi kita bicarakan ini cabang toko Pelangi yang ada di Krian-Sidoarjo. Kemarin pas pulang kerja sekitar jam 17.15 ami mampir kesana karena Ara minta dibelikan buku mewarnai dan orotan. Karena ami sudah tahu letak bukunya ada dimana ami langsung ambil 6 buku dan langsung ke etalase tempat orotan. Nunggu gak lama datang satu SPG nya dan ami langsung pilih 2 orotan kenko. Lha kok habis ambilin orotannya si SPG ngacir gitu aja. Sabar nih ami coba tungguin, padahal ami udah bilang kalo udah ini aja belanjaannya. Ami tau kalo disana SPG nya harus nulis di nota apa aja yang…