Skip to main content

Fabulous Femme Day Out

Ikutan acara ini benar-benar membawa banyak ilmu baru buat aku, dan untungnya lagi aku gak pake bayar nihh ikutan acara ini.Ikut kuis di Biokos Martha Tilaar sama Garda Otto lhah kok dua-duanya menang, kuajaklah sahabat lamaku Elsa buat ikutan. 
Sabtu, 11 Mei 2013 mulai dari jam 10 pagi sampai jam 3 sore kami dihibur dan diberi ilmu yang sangat bermanfaat,terutama karena aku wanita.Yaaa meskipun gak bisa nyetir mobil dan belum punya mobil, ikutan acar ini buat bekal lhahh untuk masa depan nanti kalo suatu saat udah punya mobil sendiri.
Ada penjelasan dari Pak Iwan Garda Otto mengenai perlunya asuransi perlindungan untuk mobil dan kendaraan kita.Dilanjut sama cowok ganteng dari GT Radial yang punya kantong Doraemon yang sukanya bagi-bagi USB 8GB,ngiri sihh kok gak mampir ke mejaku sihh kan pengen juga dikasih USB nya.Dilanjutin dari pihak Solar Guard yang lagi-lagi bagi-bagi 3 voucher pemasangan kaca film full body.wahhh beruntungnya ketiga ladies yang dapat hadiahnya.
Oh iya, pas doorprize pertama pembagian 2 voucher MAP masing-masing 100K nomerku nggak kesebut, Alhamdulillah pas pembagian kedua salah satu nomer undianku kesebut.Aduhhh senangnya, dibagi 2 sama Elsa :) 
Dilanjutin lagi penjelasan mengenai Oli oleh mbak Memey dari Oli Top 1.Iseng-iseng jawab dikasih kaos, kok gak dikasih oli aja sih mbakkk :D sebelum break makan siang kami juga dihibur dengan Fashion Show yang ciamik.




Dan inilah yang ditunggu-tunggu,test drivenya sihh tapi karena aku gak bisa nyupir ya akhirnya hanya bisa berfoto-foto ria dengan New Mercedes B-Class ( sambil berdoa "Ya Allah...semoga mobil ini suatu hari ada di depan rumah saya dengan BPKB dan STNK atas nama saya..Amin ) heheheh

Habis makan siang lanjut nih acaranya,penjelasan dari Kiranti tentang pentingnya menjaga "kendaraan" kita sebagai wanita,gak hanya dirawat luarnya saja tapi yang didalam juga harus dijaga.Eitsss ternyata masih ada fashion show sesi kedua nihhh








Sesi terakhir diisi dari tim Biokos Martha Tilaar mengenai "kerutan" pas banget nih buat usia rawan seperti akyuuu..dan ternyata semakin cepat kita mulai merawat kulit semakin lama tuh si kerutan bakal nongol diwajah.Ternyata ada best dress juga, selamat yaa buat 2 ladies yang menang.Dan ada juga doorprize tambahan dari OLI TOP 1.dan lagi-lagi namaku tak tersebut :(
Enggg ing Enggg ini dia yang membuat para Ladies jejeritan siang itu....MARCEL is in d'house.
Ahhhh senangnya, lebih senang lagi pas pulangnya dihadiahi seabregg Goodie Bag yang isinya sangat-sangat bermanfaat.Terima Kasih buat semua sponsor dan panitianya.Two Tumbs for all of you Ladies (y)





Comments

Popular posts from this blog

Surabaya Patata, Oleh-Oleh Surabaya yang Enaknya Beda

Awas..Jangan buang struk belanja kamu !!! BAHAYA

Pasti pernah belanja kan? Atau makan direstoran? Pasti pernah donk, selama ini setelah belanja atau makan struknya dikemanain? Kalau saya sih dibuang…tapi itu dulu. Sekarang sudah ada aplikasi yang bisa membuat struk belanja atau makan kita menjadi uang. Kalau saya pasang 2 aplikasi yang platformnya sama hanya cara konversinya yang berbeda. Snapcart dan Manis yang dua-duanya sudah saya rasakan sendiri manfaatnya.
Snapcart
Hal utama yang harus kita perhatikan saat akan mengunggah foto di snapcart adalah pastikan struk pembelanjaan terlihat jelas dan ketika posting foto lakukan perbagian dari atas sampai bawah, karena bisa nambah foto untuk 1 struk pastikan ketika kita foto tulisan belanjaannya apa terlihat jelas ( nama barang, jumlah barang, harga barang, total belanja, tanggal dan waktu belanja ). Pastikan detil informasi mengenai toko ( nama toko, alamat toko ) juga terlihat jelas dan struk tidak sobek.
Selain lewat barang belanjaan, kita juga bisa nambah cashback lewat snaptastic, fi…

Mudahnya Bayar BPJS Kesehatan Pakai Klik BCA

Awalnya saya kalau bayar BPJS Kesehatan selalu lewat ATM Mandiri, selain karena malas kalau bayar di ATM Mandiri sering banget ga bisa dengan alasan sistem nya lagi down atau apalah sampai akhirnya nunggak-nunggak hehehe
Saya lebih suka bayar-bayar kewajiban lewat Klik BCA, saya juga gak tahu tepatnya kapan menu bayar BPJS Kesehatan muncul di Klik BCA. Bulan ini pas saya mau bayar sesuatu kok lihat ada menu BPJS wah senangnya akhirnya saya bisa bayar BPJS tepat waktu, gak perlu ke ATM Mandiri lagi dan gak perlu nunggak lagi J Dan cara pembayarnnya cukup mudah :
Login ke www.klikbca.com , Masukkan User ID dan PIN internet banking  Pilih menu PembayaranPilih menu BPJS  Masukkan no.bayar , Isi sesuai dengan nomer yang ada di kartu BPJS kesehatan ( 13 digit ). Kalau mau disimpan ke daftar pembayaran silahkan dicentang, tapi kalau hanya untuk sekali bayar ga perlu dicentang    Pilih lanjutkanSelanjutnya akan muncul menu rincian tagihan BPJS kita ( sengaja saya block supaya ga ketahuan  ketah…