Skip to main content

Maggo, serbuk ajaib buat sakit lambungku go

Yang berteman sama diriku pasti tau deh kalo aku sering banget posting asam lambung lagi naik, sakit lambung kumat bahkan beberapa kali saya harus ke UGD ditengah malam karena asam lambung yang tiba-tiba naik dan membuat perut saya seakan-akan lagi diinjak gajah segede gaban.

Rasa takut kalo lambung saya tiba-tiba sakit ditengah malam membuat tidur saya sering tidak nyenyak, alhasil keesokan harinya kondisi tubuh saya ga fit dan yang pasti produktivitas jadi menurun.

Bukan hanya produktivitas kerja saja yang menurun, saya juga tidak bisa melayani suami dan anak dengan baik. Mereka sering sarapan seadanya bahkan lebih sering suami saya yang masak karena saya harus banyak istirahat.

Hampir segala cara sudah saya lakukan, mulai rutin minum obat resep dokter sampai minum jamu godokan. Selain ribet, bikin jamu godokan itu perlu waktu banget dan rasanya pahit   Hasilnya juga tidak signifikan, berkurang sih frekwensi "kumat" nya tapi tetap saja setidaknya seminggu sekali saya mampir ke UGD untuk diinjeksi penurun asam lambung.

Capek? 
Iya lha, bukan hanya capek fisik tapi juga capek dikantong 


Suatu siang pas lagi istirahat seperti biasa saya buka2 instagram, ada postingan salah satu teman yang saya tau dia juga punya asam lambung parah seperti saya. Doi bilangnya setelah minum Maggo 12 hari berturut-turut sekarang udah 5 bulanan asam lambungnya udah ga pernah naik lagi.

Langsung tuh saya WA dia nanyain kebenaran postingan testimoni dia di instagram. Setelah saya chat dan nanya2, pulang kerja saya mampir ke apotek beli 1 kotak Maggo.

Harganya sesuai sih menurut saya dengan khasiatnya, Rp 180.000, 1 kotak isi 6 botol dan masing-masing botol isinya 5 gram.

Pertama kali coba rasanya ga ada jamu-jamunya, baunya wangi dan sedap. Saya minum pagi hari setelah bangun tidur, anjurannya sih diminum 1x sehari saat perut dalam kondisi kosong. Boleh pagi hari sesaat setelah bangun tidur atau malam hari menjelang tidur. Kalau saya dalam 1 gelas saya tambah 1 sendok makan madu untuk menambah rasa dan menambah stamina juga.


6 hari pertama saya masih merasakan sakit di area lambung tapi ga sampe saya pergi ke UGD, masih bisa saya tahan karena kadar nyerinya ga banget seperti biasa. Saya coba teruskan ke kotak kedua, saran teman saya lebih baik saya terapinya sampai 24 hari karena saya pernah MRS, ya sudah apa salahnya berusaha. Alhamdulillah sudah sebulanan ini saya tidak merasakan lagi asam lambung saya naik.

Memang sih asam lambung itu selain faktor fisik juga dipengaruhi faktor psikologis. Dan saya percaya dengan pikiran yang tenang dan penanganan secara fisik yang tepat seperti terapi minum Maggo secara teratur kadar asam lambung akan bisa diturunkan bahkan bisa sangat dikurangi frekwensi naik ya.

So...goodbye asam lambung you better go because i have maggo

Waktu MRS karena asam lambung naik

Comments

Popular posts from this blog

Awas..Jangan buang struk belanja kamu !!! BAHAYA

Pasti pernah belanja kan? Atau makan direstoran? Pasti pernah donk, selama ini setelah belanja atau makan struknya dikemanain? Kalau saya sih dibuang…tapi itu dulu. Sekarang sudah ada aplikasi yang bisa membuat struk belanja atau makan kita menjadi uang. Kalau saya pasang 2 aplikasi yang platformnya sama hanya cara konversinya yang berbeda. Snapcart dan Manis yang dua-duanya sudah saya rasakan sendiri manfaatnya.
Snapcart
Hal utama yang harus kita perhatikan saat akan mengunggah foto di snapcart adalah pastikan struk pembelanjaan terlihat jelas dan ketika posting foto lakukan perbagian dari atas sampai bawah, karena bisa nambah foto untuk 1 struk pastikan ketika kita foto tulisan belanjaannya apa terlihat jelas ( nama barang, jumlah barang, harga barang, total belanja, tanggal dan waktu belanja ). Pastikan detil informasi mengenai toko ( nama toko, alamat toko ) juga terlihat jelas dan struk tidak sobek.
Selain lewat barang belanjaan, kita juga bisa nambah cashback lewat snaptastic, fi…

Rapet Wanita, andalanku agar bisa jadi seperti Mimi Lan Mintuno

Mimi Lan Mintuno, pada hakikatnya adalah sepasang hewan jantan dan betina yang sejak masa Devon ( 400-250 juta tahun yang lalu ) tidak berubah bentuknya. Sehingga didalam filosofi Jawa untuk menggambarkan pasangan abadi dan serasi selalu digambarkan sebagai “ Mimi lan Mintuno” Dan kenapa juga dalam filosofi Jawa melambangkan hewan ini, pernah tau Mimi ? Atau bahkan mungkin sudah pernah makan telurnya? Bagi yang sudah pernah pasti tahu kalau Mimi telurnya banyak banget, kurang lebih 20.000 telur dikeluarkan dalam sekali masa reproduksi. Jadi, selain lambang kesetiaan dan cinta abadi, Mimi lan Mintuno ini juga sebagai lambang kesuburan.
Tapi kali ini saya tidak akan membahas filosofi ini, saya mau membagikan pengalaman saya setelah rutin minum jamu tradisonal yang dikemas modern dari Mustika Ratu yang diberi nama “ Rapet Wanita “ Awal saya tertarik minum jamu ini setelah saya browsing di asmaraku.com dan membaca beberapa review produk jamu untuk wanita. Dari banyak review yang saya baca …

Toko Pelangi yang pelayanannya tak seindah Pelangi

Bagi warga Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya pasti tahu toko Pelangi, toko yang menjual ATK yang cukup lengkap yang punya cabang dibeberapa lokasi di kota Surabaya dan Sidoarjo. Ami pun termasuk pelanggan setia yang selalu belanja ATK maupun perlengkapan sekolah Ara disana. Selain lengkap harga disana juga lebih murah dibanding toko buku lainnya.


Namun pengalaman semalam membuat ami enggan belanja kesana lagi, oh iya yang lagi kita bicarakan ini cabang toko Pelangi yang ada di Krian-Sidoarjo. Kemarin pas pulang kerja sekitar jam 17.15 ami mampir kesana karena Ara minta dibelikan buku mewarnai dan orotan. Karena ami sudah tahu letak bukunya ada dimana ami langsung ambil 6 buku dan langsung ke etalase tempat orotan. Nunggu gak lama datang satu SPG nya dan ami langsung pilih 2 orotan kenko. Lha kok habis ambilin orotannya si SPG ngacir gitu aja. Sabar nih ami coba tungguin, padahal ami udah bilang kalo udah ini aja belanjaannya. Ami tau kalo disana SPG nya harus nulis di nota apa aja yang…