K-Link Hadirkan Seminar Kesehatan Disela Coloring Competition

by - Maret 18, 2018

Akhir pekan lalu K-Link Indonesia menghadirkan sebuah acara yang bertajuk "Super Kids Coloring Competition dan Seminar Kesehatan Anak "Acara ini digelar di BG Junction Surabaya tepatnya di hari Minggu, 11 Maret 2018 lalu. Seperti yang kita ketahui, K-Link bukan hanya menghadirkan produk-produk kesehatan yang berbahan herbal, tapi K-Link juga menghadirkan sebuah bisnis Multi Level Marketing yang berbasis Syariah.

Acara ini diikuti oleh anak-anak kita yang dibagi menjadi 2 kelompok usia, yaitu kelompok A untuk anak usia Pra TK-TK dan kelompok B untuk anak usia 1-3 SD. Yang istimewa lagi, acara ini dibuka secara langsung oleh ibu wakil Gubernur Jawa Timur, ibu Dra.Hj. Fatma Syaifullah. Pada saat memberikan kata sambutan, beliau mengatakan bangga dan mengapresiasi panitia dan penyelenggara yang bisa menyelenggarakan acara yang tidak hanya bermanfaat bagi anak-anak tapi juga memberikan ilmu kesehatan bagi para orang tua.

Saya sempat bertanya-tanya juga sih, kenapa K-Link Indonesia harus mengadakan acara lomba mewarnai? Ternyata jawabannya adalah karena dengan mewarnai akan merangsang dan meningkatkan daya kreativitas, imajinasi serta menyalurkan bakat si kecil. Selain untuk menstimulasi, acara ini juga akan menumbuhkan jiwa kompetisi, jiwa kemandirian, kepercayaan diri, dan dapat mengajarkan anak bertanggung jawab.

Nah, itu kan rangsangan dari luarnya, untuk membantu proses tumbuh kembangnya semakin baik maka perlu juga adanya rangsangan dari dalam. Untuk itulah semua peserta yang mengikuti Coloring Competition hari itu diberikan 1 botol K-Kids Omega yang terbuat dari sumber alami minyak hati ikan Cod, tanpa tambahan pewarna, pemanis buatan, perasa, pengharum, pengawet dan bahan kimia lainnya.

Ara dan kegemarannya bersepeda
Ini semua dipaparkan oleh dr. Arief Munandar, beliau adalah konsultan kesehatan K-Link Indonesia. Beliau juga memaparkan bahayanya "Stunting" sebuah silent symptom yang banyak orang tua tidak menyadarinya.  

Apa Itu Stunting ?

Kita pasti sering membaca atau mendengarkan tentang pentingnya nutrisi di 1000 Hari Pertama Kehidupan, dan ibaratnya investasi kita harus memberikan yang terbaik agar nutrisinya terpenuhi secara maksimal di 1000 hari pertama kehidupan buah hati kita. Namun tidak cukup disitu, kita perlu memaksimalkan nutrisi anak kita hingga usianya 8 tahun atau periode golden age. Jika nutrisi ini tidak terpenuhi maka yang terjadi adalah Stunting atau pertumbuhan anak kita dibawah rata-rata pertumbuhan anak diusianya.

Karena selama ini kita sebagai orang tua tahunya hanya memenuhi kebutuhan nutrisi makronya saja tanpa memperhatikan pemenuhan nutrisi mikronya. Apa itu nutrisi makro dan mikro?

Nutrisi Makro terdiri dari karbohidrat, protein, dan lemak
Nutrisi Mikro terdiri dari vitamin, elektrolit, dan mineral

Kalau dalam ilmu kesehatan ada istilah yang namanya Piring Gizi Seimbang, inilah yang harus kita terapkan agar anak-anak kita memperoleh makro dan mikro nutrisi secara seimbang.


Setelah mendengarkan seminar kesehatan dari dr. Arief yang siang itu jadi idolanya ibu-ibu karena paras nya yang menarik, acara dilanjutkan dengan sesi dari ibu Hj. Dessy Ariyanto Hidayat. Beliau ini adalah salah satu Crown Ambassador  PT. K-Link Indonesia yang juga ketua Ladies Beauty Club Jawa Timur. Kenapa beliau sampai begitu gigihnya memperkenalkan produk-produk K-Link? Bukan hanya karena program bisnisnya yang jelas dan terarah tapi juga berdasarkan pengalaman beliau pribadi.

Ibu Dessy belajar dari pengalaman sendiri, setelah 12 tahun berusaha untuk mendapatkan buah hati, setalah beliau rutin mengkonsumsi produk-produk tertentu dari K-Link kini beliau mempunyai 2 putra yang ganteng, sehat, dan cerdas. Inilah salah satu motivasi beliau, yang membuat beliau ga asal ngecap aja memberikan testimoni tapi memang itulah kenyataannya.

Bagi kita yang ingin membeli produknya bisa juga belanja secara online di k-net.co.id atau bagi yang ingin bergabung dan menjadi sukses bersama K-Link Indonesia yang sudah berbasis syariah ini kita bisa juga mengunjungi laman http://mlmsyariahonline.com



" Dalam prinsip MLM Syariah yang ditekankan adalah kejujuran dan tidak berlebih-lebihan. Kami selalu menekankan kepada para leader untuk jujur dan tidak melakukan banyak pencitraan yang pada kenyataannya tidak sesuai dengan penghasilan yang mereka peroleh. Kalau perlu, bersikaplah rendah hati dan sewajarnya " ( Presdir K-Link Indonesia, dr. H. Isih Mubarak )


You May Also Like

4 komentar

  1. Banyak banget manfama dari mewarnai, hasil dari adek - adek juga bagus bagus 😍

    BalasHapus
  2. Baru tahu kalo K-Link itu berbasis syariah, seperti bank2 konvensional aja ya skr banyak yang berbasis syariah
    www.renidwiastuti.com

    BalasHapus
  3. Sering banget emang ya lomba mewarnai ini, ternyata karena manfaatnya banyak sekali. Apalagi yg dikompetisikan, pasti makin seru.

    BalasHapus
  4. Asik ya ikut lomba mewarnai dapat gratis produk KLink.

    Baru tau ada MLM syariah, jadi pengen tau banyak, browsing aah

    BalasHapus