Skip to main content

K-Link Hadirkan Seminar Kesehatan Disela Coloring Competition

Akhir pekan lalu K-Link Indonesia menghadirkan sebuah acara yang bertajuk "Super Kids Coloring Competition dan Seminar Kesehatan Anak "Acara ini digelar di BG Junction Surabaya tepatnya di hari Minggu, 11 Maret 2018 lalu. Seperti yang kita ketahui, K-Link bukan hanya menghadirkan produk-produk kesehatan yang berbahan herbal, tapi K-Link juga menghadirkan sebuah bisnis Multi Level Marketing yang berbasis Syariah.

Acara ini diikuti oleh anak-anak kita yang dibagi menjadi 2 kelompok usia, yaitu kelompok A untuk anak usia Pra TK-TK dan kelompok B untuk anak usia 1-3 SD. Yang istimewa lagi, acara ini dibuka secara langsung oleh ibu wakil Gubernur Jawa Timur, ibu Dra.Hj. Fatma Syaifullah. Pada saat memberikan kata sambutan, beliau mengatakan bangga dan mengapresiasi panitia dan penyelenggara yang bisa menyelenggarakan acara yang tidak hanya bermanfaat bagi anak-anak tapi juga memberikan ilmu kesehatan bagi para orang tua.

Saya sempat bertanya-tanya juga sih, kenapa K-Link Indonesia harus mengadakan acara lomba mewarnai? Ternyata jawabannya adalah karena dengan mewarnai akan merangsang dan meningkatkan daya kreativitas, imajinasi serta menyalurkan bakat si kecil. Selain untuk menstimulasi, acara ini juga akan menumbuhkan jiwa kompetisi, jiwa kemandirian, kepercayaan diri, dan dapat mengajarkan anak bertanggung jawab.

Nah, itu kan rangsangan dari luarnya, untuk membantu proses tumbuh kembangnya semakin baik maka perlu juga adanya rangsangan dari dalam. Untuk itulah semua peserta yang mengikuti Coloring Competition hari itu diberikan 1 botol K-Kids Omega yang terbuat dari sumber alami minyak hati ikan Cod, tanpa tambahan pewarna, pemanis buatan, perasa, pengharum, pengawet dan bahan kimia lainnya.

Ara dan kegemarannya bersepeda
Ini semua dipaparkan oleh dr. Arief Munandar, beliau adalah konsultan kesehatan K-Link Indonesia. Beliau juga memaparkan bahayanya "Stunting" sebuah silent symptom yang banyak orang tua tidak menyadarinya.  

Apa Itu Stunting ?

Kita pasti sering membaca atau mendengarkan tentang pentingnya nutrisi di 1000 Hari Pertama Kehidupan, dan ibaratnya investasi kita harus memberikan yang terbaik agar nutrisinya terpenuhi secara maksimal di 1000 hari pertama kehidupan buah hati kita. Namun tidak cukup disitu, kita perlu memaksimalkan nutrisi anak kita hingga usianya 8 tahun atau periode golden age. Jika nutrisi ini tidak terpenuhi maka yang terjadi adalah Stunting atau pertumbuhan anak kita dibawah rata-rata pertumbuhan anak diusianya.

Karena selama ini kita sebagai orang tua tahunya hanya memenuhi kebutuhan nutrisi makronya saja tanpa memperhatikan pemenuhan nutrisi mikronya. Apa itu nutrisi makro dan mikro?

Nutrisi Makro terdiri dari karbohidrat, protein, dan lemak
Nutrisi Mikro terdiri dari vitamin, elektrolit, dan mineral

Kalau dalam ilmu kesehatan ada istilah yang namanya Piring Gizi Seimbang, inilah yang harus kita terapkan agar anak-anak kita memperoleh makro dan mikro nutrisi secara seimbang.


Setelah mendengarkan seminar kesehatan dari dr. Arief yang siang itu jadi idolanya ibu-ibu karena paras nya yang menarik, acara dilanjutkan dengan sesi dari ibu Hj. Dessy Ariyanto Hidayat. Beliau ini adalah salah satu Crown Ambassador  PT. K-Link Indonesia yang juga ketua Ladies Beauty Club Jawa Timur. Kenapa beliau sampai begitu gigihnya memperkenalkan produk-produk K-Link? Bukan hanya karena program bisnisnya yang jelas dan terarah tapi juga berdasarkan pengalaman beliau pribadi.

Ibu Dessy belajar dari pengalaman sendiri, setelah 12 tahun berusaha untuk mendapatkan buah hati, setalah beliau rutin mengkonsumsi produk-produk tertentu dari K-Link kini beliau mempunyai 2 putra yang ganteng, sehat, dan cerdas. Inilah salah satu motivasi beliau, yang membuat beliau ga asal ngecap aja memberikan testimoni tapi memang itulah kenyataannya.

Bagi kita yang ingin membeli produknya bisa juga belanja secara online di k-net.co.id atau bagi yang ingin bergabung dan menjadi sukses bersama K-Link Indonesia yang sudah berbasis syariah ini kita bisa juga mengunjungi laman http://mlmsyariahonline.com



" Dalam prinsip MLM Syariah yang ditekankan adalah kejujuran dan tidak berlebih-lebihan. Kami selalu menekankan kepada para leader untuk jujur dan tidak melakukan banyak pencitraan yang pada kenyataannya tidak sesuai dengan penghasilan yang mereka peroleh. Kalau perlu, bersikaplah rendah hati dan sewajarnya " ( Presdir K-Link Indonesia, dr. H. Isih Mubarak )


Comments

  1. info yang sangat lengkap mba, smg ananda2 kita sentiasa sehat dan mjd generasi penerus yg bisa dibanggakan ya.. Aamiin

    ReplyDelete
  2. Banyak banget manfama dari mewarnai, hasil dari adek - adek juga bagus bagus 😍

    ReplyDelete
  3. Asyik ya acaranya. Kepengen kids omeganya juga.

    ReplyDelete
  4. Baru tahu kalo K-Link itu berbasis syariah, seperti bank2 konvensional aja ya skr banyak yang berbasis syariah
    www.renidwiastuti.com

    ReplyDelete
  5. Sering banget emang ya lomba mewarnai ini, ternyata karena manfaatnya banyak sekali. Apalagi yg dikompetisikan, pasti makin seru.

    ReplyDelete
  6. Asik ya ikut lomba mewarnai dapat gratis produk KLink.

    Baru tau ada MLM syariah, jadi pengen tau banyak, browsing aah

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Awas..Jangan buang struk belanja kamu !!! BAHAYA

Pasti pernah belanja kan? Atau makan direstoran? Pasti pernah donk, selama ini setelah belanja atau makan struknya dikemanain? Kalau saya sih dibuang…tapi itu dulu. Sekarang sudah ada aplikasi yang bisa membuat struk belanja atau makan kita menjadi uang. Kalau saya pasang 2 aplikasi yang platformnya sama hanya cara konversinya yang berbeda. Snapcart dan Manis yang dua-duanya sudah saya rasakan sendiri manfaatnya.
Snapcart
Hal utama yang harus kita perhatikan saat akan mengunggah foto di snapcart adalah pastikan struk pembelanjaan terlihat jelas dan ketika posting foto lakukan perbagian dari atas sampai bawah, karena bisa nambah foto untuk 1 struk pastikan ketika kita foto tulisan belanjaannya apa terlihat jelas ( nama barang, jumlah barang, harga barang, total belanja, tanggal dan waktu belanja ). Pastikan detil informasi mengenai toko ( nama toko, alamat toko ) juga terlihat jelas dan struk tidak sobek.
Selain lewat barang belanjaan, kita juga bisa nambah cashback lewat snaptastic, fi…

Rapet Wanita, andalanku agar bisa jadi seperti Mimi Lan Mintuno

Mimi Lan Mintuno, pada hakikatnya adalah sepasang hewan jantan dan betina yang sejak masa Devon ( 400-250 juta tahun yang lalu ) tidak berubah bentuknya. Sehingga didalam filosofi Jawa untuk menggambarkan pasangan abadi dan serasi selalu digambarkan sebagai “ Mimi lan Mintuno” Dan kenapa juga dalam filosofi Jawa melambangkan hewan ini, pernah tau Mimi ? Atau bahkan mungkin sudah pernah makan telurnya? Bagi yang sudah pernah pasti tahu kalau Mimi telurnya banyak banget, kurang lebih 20.000 telur dikeluarkan dalam sekali masa reproduksi. Jadi, selain lambang kesetiaan dan cinta abadi, Mimi lan Mintuno ini juga sebagai lambang kesuburan.
Tapi kali ini saya tidak akan membahas filosofi ini, saya mau membagikan pengalaman saya setelah rutin minum jamu tradisonal yang dikemas modern dari Mustika Ratu yang diberi nama “ Rapet Wanita “ Awal saya tertarik minum jamu ini setelah saya browsing di asmaraku.com dan membaca beberapa review produk jamu untuk wanita. Dari banyak review yang saya baca …

Toko Pelangi yang pelayanannya tak seindah Pelangi

Bagi warga Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya pasti tahu toko Pelangi, toko yang menjual ATK yang cukup lengkap yang punya cabang dibeberapa lokasi di kota Surabaya dan Sidoarjo. Ami pun termasuk pelanggan setia yang selalu belanja ATK maupun perlengkapan sekolah Ara disana. Selain lengkap harga disana juga lebih murah dibanding toko buku lainnya.


Namun pengalaman semalam membuat ami enggan belanja kesana lagi, oh iya yang lagi kita bicarakan ini cabang toko Pelangi yang ada di Krian-Sidoarjo. Kemarin pas pulang kerja sekitar jam 17.15 ami mampir kesana karena Ara minta dibelikan buku mewarnai dan orotan. Karena ami sudah tahu letak bukunya ada dimana ami langsung ambil 6 buku dan langsung ke etalase tempat orotan. Nunggu gak lama datang satu SPG nya dan ami langsung pilih 2 orotan kenko. Lha kok habis ambilin orotannya si SPG ngacir gitu aja. Sabar nih ami coba tungguin, padahal ami udah bilang kalo udah ini aja belanjaannya. Ami tau kalo disana SPG nya harus nulis di nota apa aja yang…