Skip to main content

Rogue One : A Star Wars Story, Saat Pengorbanan berakhir Kebahagiaan


Siang itu saya iseng lihat twitter abi wah ada kuis nih dari @telkompromo yang hadiahnya tiket nonton bareng sebuah film yang lagi booming, judulnya Rogue One : A Star Wars Story, jelas gak boleh dilewatin event seru seperti ini. Syaratnya juga mudah cukup download aplikasi My IndiHome dan menyebutkan 3 keuntungan memiliki aplikasi tersebut di ponsel kita. Alhamdulillah hari Jumat diumumkan pemenangnya dan kami salah satunya.

Acara Nobar ini dilaksanakan di XXI Ciputra World Surabaya, registrasi dibuka dari jam 11.30 – 12.45 dan rencananya film akan dimulai sekitar jam 1 siang. Karena Ara sudah libur sekolah, jam 8 pagi kami berangkat dari rumah tapi mampir dulu kekantor abi, abi harus nyiapin dokumen blablabla. Jam 11 siang kami baru meluncur dari kawasan Juanda, hampir 30 menit terjebak kemacetan di bypass Juanda akhirnya kami bisa masuk tol. Sekitar jam 12 siang kami baru sampai di Ciputra World dan untungnya hari itu parkiran gak ramai.

Sampai di XXI Ciputra World kami langsung menuju ke meja registrasi, setelah mengisi daftar hadir kami diberi tiket dan kupon untuk pengambilan pop corn serta softdrink. Gak hanya itu, kami juga diberi T-Shirt khusus yang harus dipakai sebagai identitas peserta Nobar. Mas nya juga bilang kalau ada lomba foto di twitter, wahh dengar kata lomba sinyal udah kuat nih kudu menang J

Disana kami lihat selain para pelanggan setia IndiHome juga ada beberapa komunitas blogger dan tentu saja para pemenang kuis seperti kami. Selesai foto-foto dan kirim tweet-tweet seru kami dipersilahkan masuk kedalam studio 1 XXI Ciputra World Surabaya. Sebelum film diputar ada yang seru juga, selain opening speech MC juga ajak 10 peserta nobar untuk wefie bareng. Dan…kejutan, ada 10 tumbler special edition Rogue One bagi 10 orang tadi, karena abi tadi ikutan maju kedepan Alhamdulillah kami juga dapat. Dan yang abi dapat tadi yang iconnya K-2SO, seneng banget donk karena tadi saya sempat beli di CafĂ© XXI yang iconnya Storm Trooper, makin lengkap deh koleksinya.

Yak,,, film pun dimulai dan kami semua senyap menikmati tontonan Rogue One.

Bagi yang belum pernah nonton seri Star Wars sebelumnya jangan khawatir karena anda gak akan bingung menikmati film ini, film ini memang prekuel seri Star Wars tapi gak ada hubungannya. Bahkan setelah nonton film ini saya yakin yang sebelumnya belum pernah nonton seri Star Wars bakal ngikutin dari awal. Tokoh-tokoh utama di film ini saya belum pernah lihat sebelumnya, malah beberapa peran pendukung yang sudah punya nama di perfilman Hollywood.

Selama 133 menit kita akan banyak menikmati pertempuran, beberapa adegannya sangat humanis. Saya sempat hampir menangis ketika Jyn harus bertemu ayahnya sekaligus mengucapkan perpisahan untuk selamanya. Boleh dibilang tidak selamanya sebuah film harus berakhir bahagia, eits definisi bahagia disini relative yaa tiap orang bisa beda. Dan menurut saya sih endingnya bahagia, karena pengorbanan yang mereka lakukan membuahkan seri-seri Star Wars yang melegenda.

Selesai film diumumkanlah siapakah yang berhak menjadi pemenang Best Tweet, dan Alhamdulillah rejekinya Ara. Akun twitter saya @Justgrensy dikumandangkan MC, hadiah yang kami terima siang itu berupa original action figure Jyn Ersu. Wahhh Ara girang banget karena dari tadi dia sudah pengen karakter Jyn waktu saya beli tumbler.


Suami senang, anak senang, istri lebih senang karena semuanya gratis dari IndiHome. Terima kasih IndiHome yang sudah membahagiakan Sabtu kami sekeluarga.


Comments

  1. I read the title of the blog which tells that its about 'star wars' but as the other paragraphs are not written in English i didn't understand much. i would like to advise that if you can write in English it will attract more readers.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Awas..Jangan buang struk belanja kamu !!! BAHAYA

Pasti pernah belanja kan? Atau makan direstoran? Pasti pernah donk, selama ini setelah belanja atau makan struknya dikemanain? Kalau saya sih dibuang…tapi itu dulu. Sekarang sudah ada aplikasi yang bisa membuat struk belanja atau makan kita menjadi uang. Kalau saya pasang 2 aplikasi yang platformnya sama hanya cara konversinya yang berbeda. Snapcart dan Manis yang dua-duanya sudah saya rasakan sendiri manfaatnya.
Snapcart
Hal utama yang harus kita perhatikan saat akan mengunggah foto di snapcart adalah pastikan struk pembelanjaan terlihat jelas dan ketika posting foto lakukan perbagian dari atas sampai bawah, karena bisa nambah foto untuk 1 struk pastikan ketika kita foto tulisan belanjaannya apa terlihat jelas ( nama barang, jumlah barang, harga barang, total belanja, tanggal dan waktu belanja ). Pastikan detil informasi mengenai toko ( nama toko, alamat toko ) juga terlihat jelas dan struk tidak sobek.
Selain lewat barang belanjaan, kita juga bisa nambah cashback lewat snaptastic, fi…

Rapet Wanita, andalanku agar bisa jadi seperti Mimi Lan Mintuno

Mimi Lan Mintuno, pada hakikatnya adalah sepasang hewan jantan dan betina yang sejak masa Devon ( 400-250 juta tahun yang lalu ) tidak berubah bentuknya. Sehingga didalam filosofi Jawa untuk menggambarkan pasangan abadi dan serasi selalu digambarkan sebagai “ Mimi lan Mintuno” Dan kenapa juga dalam filosofi Jawa melambangkan hewan ini, pernah tau Mimi ? Atau bahkan mungkin sudah pernah makan telurnya? Bagi yang sudah pernah pasti tahu kalau Mimi telurnya banyak banget, kurang lebih 20.000 telur dikeluarkan dalam sekali masa reproduksi. Jadi, selain lambang kesetiaan dan cinta abadi, Mimi lan Mintuno ini juga sebagai lambang kesuburan.
Tapi kali ini saya tidak akan membahas filosofi ini, saya mau membagikan pengalaman saya setelah rutin minum jamu tradisonal yang dikemas modern dari Mustika Ratu yang diberi nama “ Rapet Wanita “ Awal saya tertarik minum jamu ini setelah saya browsing di asmaraku.com dan membaca beberapa review produk jamu untuk wanita. Dari banyak review yang saya baca …

Toko Pelangi yang pelayanannya tak seindah Pelangi

Bagi warga Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya pasti tahu toko Pelangi, toko yang menjual ATK yang cukup lengkap yang punya cabang dibeberapa lokasi di kota Surabaya dan Sidoarjo. Ami pun termasuk pelanggan setia yang selalu belanja ATK maupun perlengkapan sekolah Ara disana. Selain lengkap harga disana juga lebih murah dibanding toko buku lainnya.


Namun pengalaman semalam membuat ami enggan belanja kesana lagi, oh iya yang lagi kita bicarakan ini cabang toko Pelangi yang ada di Krian-Sidoarjo. Kemarin pas pulang kerja sekitar jam 17.15 ami mampir kesana karena Ara minta dibelikan buku mewarnai dan orotan. Karena ami sudah tahu letak bukunya ada dimana ami langsung ambil 6 buku dan langsung ke etalase tempat orotan. Nunggu gak lama datang satu SPG nya dan ami langsung pilih 2 orotan kenko. Lha kok habis ambilin orotannya si SPG ngacir gitu aja. Sabar nih ami coba tungguin, padahal ami udah bilang kalo udah ini aja belanjaannya. Ami tau kalo disana SPG nya harus nulis di nota apa aja yang…