Cetaphil Baby Skin Care Aman Untuk Bayi

by - November 06, 2022

Semua anak yang dilahirkan didunia adalah istimewa, karena mereka adalah berkah paling indah yang diberikan Tuhan kepada setiap pasangan. Untuk itulah wajib bagi kita sebagai orang tua untuk selalu memberikan perlindungan yang terbaik bagi mereka. Tidak hanya mencurahkan perhatian dan kasih sayang namun juga menjaga dan merawat jasmaninya.

Cetaphil Baby



Anak-anak saya sedari bayi selalu memiliki kulit yang sensitif, mulai dari kak Ara, dek Ayya sampai dek Naura. Apalagi dek Naura yang saat ini badannya lagi segar-segarnya punya banyak lipatan sehingga dia lebih sering timbul biang keringat dan kulitnya kemerahan.

Tentunya kalau sudah seperti ini dia jadi lebih rewel, dibiarkan main sendiri nangis digendong juga nangis. Kita yang udah dewasa aja kalau pas lagi ada kemerahan dikulit rasanya ga nyaman banget ya moms apalagi bayi yang belum bisa ngomong, nangis adalah bahasanya untuk memberitahu kita bahwa dia sedang tidak nyaman.

Berbekal pengalaman dari kakak-kakaknya, saya memilih produk perawatan kulit yang pastinya akan membantu mengurangi kemerahan pada kulit dan ruam-ruamnya. Karena ini memang ga bisa dihindari, setidaknya bisa mengurangi saya memilih produk perawatan kulit yang mengandung bahan-bahan alami seperti organic Calendula yang terdapat dalam rangkaian produk Cetaphil Baby.


Apa itu Calendula?

Kalau kita lihat kuntum bunga Calendula warnanya cantik banget, kuning-orange segar gitu. Tanaman ini tumbuhnya didaerah mediterania dan emang sudah sejak jaman dahulu dipakai untuk pengobatan herbal.

Karena sifatnya yang anti-inflamasi dia tuh sering banget dipake untuk menyembuhkan luka secara alami, bahkan dia bisa mengurangi demam juga lho moms.

Selain itu calendula juga punya sifat sebagai antibakteri dan juga anti jamur, maka dari itu dia dipakai sebagai bahan alami produk-produk dari Cetaphil baby.


Rangkaian Produk Cetaphil Baby

Cetaphil Baby Gentle Wash and Shampoo

Ini adalah awal dari rangkaian ritual skincare nya anak-anak saya, Cetaphil Baby Gentle Wash and Shampoo ini ketika kita tuangkan ditangan aromanya mild banget tapi segar dan dipastikan ya kalo busanya ga bakal banyak jadi moms jangan kaget kalau pertama kali pakai produk ini walaupun digosok-gosok busanya ga akan banyak. Moms' juga ga perlu khawatir karena Cetaphil Baby Gentle Wash and Shampoo ini punya formula Hypoalergenic dan ga pedih dimata.

Diperkaya dengan glycerine dan panthenol yang membersihkan dan membantu menjaga kehalusan dan kelembaban kulit bayi kita. Dan saya tuh suka banget karena dia ga licin gitu mom, waktu kena air dia kayak langsung settt gitu bisa enak buat membersihkan seluruh permukaan kulit anak kita sampai kelipatan-lipatan kulitnya.

Saya tuh paling favorit sama botolnya moms, jadi sisi kanan kirinya tuh permukaannya sengaja dibuat totol-totol gitu biar ga licin waktu kita pegang. Apalagi dia kan tutupnya ada di bawah jadi kita dengan mudahnya buka tutupnya terus ditekan dikit langsung deh keluar cairannya. tapi jangan khawatir mom's karena tekstur cairannya kental dia ga akan mudah kok keluar dari botol kalau ga kita tekan. Apalagi tutupnya kan flip top itu memudahkan banget kita untuk membukanya walaupun dengan 1 tangan.

Cetaphil Baby Diapers Cream

Ini adalah salah satu bagian tubuh dek Naura yang selalu jadi perhatian saya, karena anak saya yang satu ini minum susunya kuat banget alhasil frekuensi BAK dan BAB nya juga lebih sering. Saya harus benar-benar menjaga area nappy nya tetap bersih dan kering. Mau BAK atau BAB berapa kali pun setelah membersihkan saya pastikan untuk mengolesinya dengan Cetaphil Baby Diapers Cream.

Selain mengandung Calendula Organic, Cetaphil Baby Diapers Cream ini juga mengandung vitamin B5 dan E yang bisa membantu menenangkan kulit ketika sedang mengalami ruam popok. Waktu kita aplikasikan didaerah nappy nya nih mom's dia akan menghasilkan lapisan emolien yang akan melindungi area nappy nya dari basah karena BAK ataupun keringat.

Cetaphil Baby Diapers Cream ini tekstur cream nya lebih pekat, namun ketika dioleskan dikulit dia langsung coverage gitu moms. Meskipun tekstur nya pekat cream nya lembut banget loh moms. Karena tutupnya yang flip top juga, kita akan lebih mudah untuk membuka dan segera mengaplikasikannya ke kulit bayi kita.

Cetaphil Baby Advanced Protection Cream

Nah setelah mandi dan area nappy nya bersih, sekarang giliran kulit tubuhnya untuk mendapatkan perlindungan nih. Saya tuh wajib banget oleskan Cetaphil Baby Advanced Protection Cream ke seluruh kulit tubuh dek Naura dari wajah sampai ujung kaki. Apalagi dek Naura yang lagi gemoy-gemoynya ini punya banyak lipatan yang secara ga sengaja suka kemerahan karena keringat dan kurang mendapatkan sirkulasi udara.

Dengan kandungan allantoin, shea butter, dan juga calendula organic akan membantu menenangkan, mengurangi rasa yang kurang nyaman karena kulit yang kering, dan juga bisa membantu menggantikan kelembapan kulit. Apalagi dengan formula Hypoallergenic dipastikan Cetaphil Baby Diapers Cream ini akan aman digunakan dikulit bayi sekalipun yang sangat sensitif.

Kalau cream yang satu ini teksturnya lebih creamy jadi mudah banget untuk dioleskan keseluruh permukaan kulit, bahkan dilipatan-lipatan yang susah dijangkau dia bisa langsung meresap gitu moms. Yang paling saya suka tuh dia cepat banget meredakan kemerahan dikulitnya dek Naura, pernah nih moms kulitnya Adek merah banget karena dia habis pakai baju yang mungkin ga cocok sama kainnya. Selang 1-2 hari setelah rutin saya oleskan Cetaphil Baby Advanced Protection Cream langsung hilang merah-merahnya.

Produk yang satu ini juga punya tutup flip top yang memang di design untuk memudahkan kita ketika akan mengeluarkan isinya dan segera mengaplikasikannya ke kulit bayi kita.

Rangkaian Produk Cetaphil Baby

Karena kulit bayi terus berkembang sehingga memerlukan perawatan ekstra. Berikan hanya yang terbaik untuk buah hati kita, berikan 5 perlindungan dari rangkaian produk Cetaphil Baby

💙 Lembut
💙 Hypoallergenic tested
💙 Menenangkan
💙 Menjaga Kelembutan
💙 Menjaga Lapisan Kulit

You May Also Like

0 komentar