Almond Tart Pahlawan Lezatnya Tiada Lawan

by - Juli 31, 2022

Seperti biasa, weekend adalah waktunya untuk keluarga. Karena hari ini saya kerjanya libur bisa ajak anak-anak keliling kota seharian. Setelah lelah mengelilingi kota Surabaya, tiba-tiba suami nyeletuk "yank aku kok pengen makan lapis kukus Pahlawan ya"

OK hunny, dan kebetulan hari itu kami dari Royal Plaza jadi bisa sekalian mampir di Toko nya LKS Pahlawan yang ada di jalan Diponegoro 73. Suami lagi pengen banget makan LKS Pahlawan yang varian Terang Bulan, dia suka banget sama topping crunchy kacangnya. Selain itu, varian yang satu ini kalau menurut kami sekeluarga yang paling mantap rasa coklatnya, legit tapi ga eneg gitu.

Almond Tart LKS Pahlawan

Pas lihat-lihat disana saya lihat kok ada yang baru dan boxnya tuh lucu banget. Namanya Almond Tart, ada 2 pilihan yang isi 4 atau isi 6. Untuk varian rasanya selain yang original ada juga yang keju, coklat, dan abon. Anak-anak saya paling suka sama yang namanya keju, jadi pilihan kami hari itu jatuh pada Almond Tart Keju yang isi 6.

Kali ini belanjaan kami hanya 65 ribu aja, untuk LKS Pahlawan Terang Bulan harganya 35.000 dan Almond Tart Keju isi 6 harganya 30 ribu. Disini kita bisa bayar cashless dengan QRIS dari tabungan maupun e-wallet seperti Shopeepay atau Gopay. Dan karena tadi saya kelebihan isi Shopeepay waktu jalan-jalan di Royal, saya bayar pakai Shopeepay deh jadinya.  Yang penasaran sama price list lengkapnya bisa dilihat disini.

Harga LKS Pahlawan
Harga Resmi Lapis Kukus Pahlawan

Selain bisa dibeli di Toko Resminya LKS Pahlawan, aneka varian LKS Pahlawan maupun Almond Tart juga sudah bisa dibeli di Mitra Resmi, Via online melalui Whatsapp 08111-530-058 atau bisa juga dibeli di marketplace 
Sampe rumah anak-anak udah ga sabar mau menikmati Almond Tart nya, dan wah banget begitu dibuka box nya kita bisa lihat Almond Tart nya tuh dikemas satu-satu dan dia tuh didalamnya pake mangkuk mika gitu jadi meskipun kita bawanya miring-miring si Tart nya tetap kokoh. Sumpah ini elegan banget tampilannya, cocok banget bagi yang mau bawain oleh-oleh kerabat ataupun kolega. Karena dia ini kalo ditaruh disuhu ruang bisa bertahan sampai 14 hari asal masih dalam keadaan belum dibuka ya bungkusnya.

Dan, the moment of truth. Begitu dibuka ya ampun aroma keju dan almond nya tuh langsung semerbak, pas digigit ya Allah rasanya lumer dimulut tapi ga mudah hancur gitu jadi kalo makan ga berantakan-berantakan banget. Tart nya itu matangnya pas ga terlalu kering tapi ga mentah, isian kejunya tuh ga bisa bohong kalo dia emang dibuat dari  bahan-bahan premium yang berkualitas. Yang paling juara, topping almond nya itu banyak dan tetap crunchy ga melempem.

Jadi penasaran pengen ngerasin 3 rasa lainnya, besok mau order pakai aplikasi pesan antar makanan ah karena tadi tuh waktu saya ditokonya lagi banyak mas-masing driver antri ambil pesanan customer. 

Pembeli adalah Raja - Penjual adalah Dewa

Tak bisa dipungkiri bahwa yang membesarkan sebuah usaha adalah karena adanya kegigihan penjual dan pembeli yang setia. Untuk itulah di momen launching Almond Tart Pahlawan beberapa waktu lalu, management LKS Pahlawan mengundang pembeli setia LKS Pahlawan yang beruntung untuk Nobar Film Thor : Love and Thunder di Bioskop Premier XXI Tunjungan Plaza Surabaya pada tanggal 15 Juli 2022.

Dan ini bukan hanya sekedar Nobar, karena setiap pemenang giveaway yang beruntung dijemput dengan menggunakan mobil Alphard dan acara yang sangat istimewa itu ditutup dengan diadakan Dinner mewah.

Sayang banget waktu itu ga stalking instagramnya LKS Pahlawan, padahal syarat ikutan giveawaynya gampang banget lho cuma beli Almond Tart Pahlawan aja. Semoga dilain kesempatan bisa beruntung menjadi salah satu pembeli yang diundang LKS Pahlawan diacara specialnya.

sumber :
inisurabaya.com



google-site-verification: google6251c159263855ad.html

You May Also Like

0 komentar