Haruskah Kugadaikan Hijabku?

by - July 14, 2020

Usia yang sudah ga lagi muda boleh dibilang sedikit menyusahkan saya dalam mencari pekerjaan, meskipun boleh dibilang pengalaman saya sudah cukup banyak didunia administrasi.

Saya disini mau cerita tentang pengalaman saya mencari pekerjaan beberapa bulan ini. Jujur nih ya, tiap bulan ada 200an lamaran yang saya ajukan namun untuk dapat undangan interview hanya bisa dihitung dengan jari tangan saja.

Saking hapalnya dengan soal test dan juga pertanyaan dari interviewer, kalo kata orang jawa saya sampe ngerjakno karo merem, hehehehe....

Kenapa sih saya suka banget kerja? Apa masih belum cukup gaji dari suami? Alhamdulillah rizki suami sangat memcukupi kebutuhan keluarga saya, tapi yang namanya panggilan jiwa susah banget untuk ditolak. Hampir 4 bulan ini saya berdiam diri dirumah membuat otak saya hampir tidak produktif dan ujung-ujungnya saya jadi sering sakit.

Dari banyak interview yang saya lakukan ada beberapa yang sangat membekas dihati. Apa itu?

You May Also Like

0 comments