Undian SOBATKU, Berbagi Hadiah Ditengah Pandemi

by - May 22, 2020

Pernah kebayang gimana rasanya tiba-tiba mendapatkan hadiah senilai 100 juta rupiah bersih tanpa ada potongan 1 rupiah pun? Pasti semua orang pernah membayangkan, mau dapat?


Ditengah Pandemi COVID-19 seperti saat ini orang-orang lebih memilih berdiam diri saja dirumah, atau kalaupun harus membeli keperluan sehari-hari ya paling pergi ke minimarket terdekat. Kepikiran ke bank gak buat nabung? Jawabannya pasti kebanyakan nggak, selain biasanya lokasi bank yang jauh dari rumah kita juga males antri untuk setor di teller.

Tenang saja, ada kok jawaban untuk menabung anti ribet tinggal download aplikasinya di app store atau playstore dan isi semua data-datanya kita sudah bisa mulai nabung. Untuk langkah-langkahnya bisa dibaca disini, dan untuk setor tunainya kita bisa lakukan di Alfamart atau Alfamidi terdekat sekalian belanja kebutuhan rumah, mudah kan.

Keuntungan lainnya menabung di aplikasi SOBATKU  nih selain bisa nabung dan tarik tunai di gerai Alfamart / Alfamidi juga tidak adanya biaya bulanan atau biaya admin apapun. Mau belanja juga mudah tinggal scan QR code pakai aplikasi SOBATKU kita sudah bisa berbelanja. Keuntungan lain yang lebih menggiurkan lagi ya adanya Undian bulanan dan Undian Grand Prize berupa uang tunai 100jt dan 4 paket Umroh untuk 4 orang pemenang, selain itu masih ada hadiah yang bisa dimenangkan berkali-kali berupa uang tunai senilai 10jt, 5jt, 1jt, 500rb dan 100rb yang diundi setiap bulan.

Live Streaming ditengah Pandemi

Sudah berapa kali sih undian Grand Prize nya ini? 
Periode ini sudah yang ke-11 lho dan pengundian kali ini adalah untuk periode Januari-Maret 2020. Kalau biasanya pengundiannya dilakukan secara langsung disebuah acara, namun karena kali ini kita semua harus mematuhi perintah Physical Distancing maka undianpun dilakukan secara virtual dengan cara live streaming di Instagram @sobatku_id dan juga di channel Youtube sobatku_id pada tanggal 19 Mei 2020 mulai jam 14.00


Tapi jangan khawatir, undiannya tetap sah kok karena sudah mendapatkan ijin dari Kementrian Sosial. Dan diacara ini tetap dihadiri secara langsung oleh perwakilan dari KementrianKoperasi & UKM RI, Kepolisian Sektor setempat dan seluruh jajaran Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati.

Selain itu kali ini juga dilakukan pengundian Hadiah Program Jutawan SOBATKU. Apaan lagi ya?
Ini adalah hadiah tambahan bagi anggota dengan domisili tertentu, selain hadiah Undian Grand Prize, SOBATKU memberikan satu paket Umroh tambahan dan hadiah total puluhan juta rupiah untuk anggota didaerah tertentu. Kali ini giliran warga Jawa Timur diberi hadiah tambahan dengan total 101 hadiah.

Sebagai pengguna dan anggota SOBATKU, ikut deg2an juga pas undian dimulai. Komat-kamit baca doa berharap nama saya yang muncul. Duhhh sayang banget lho ada beberapa calon pemenang yang dihubungi namun tidak tersambung jadi hadiahnya dialihkan deh ke yang lainnya. 

Dan jutawan diperiode kali ini adalah ibu Ng Bin Tju dari kota Adm Jakarta Barat. Awalnya saat ditelpon team Sobatku beliau agak-agak ga percaya gitu, tahu sendiri kan saat ini banyak penipuan dengan segala modusnya. Namun setelah diyakinkan dan diminta untuk melihat secara langsung di instagram atau youtube beliau langsung percaya dan bahagia banget. Ketika ditanya untuk apa bu hadiahnya? Dengan spontan beliau katakan untuk bertahan ditengah pandemi, ya Allah semoga kita semua diberi rizki yang sama agar bisa bertahan juga dan melewati pandemi ini. Aamiin

Proses pengundian
Proses Pengundian

Tuh kan bisa dilihat sendiri proses pengundiannya dilakukan secara fair, jadi siapapun yang punya cukup poin berhak untuk ikut undian. Senang banget bisa ikut menyaksikan penyeraha hadiah secara simbolis baik pemenang uang tunai maupun umrohnya. Semoga dilain periode bisa muncul nama kita yaaa.....

Penyerahan Hadiah Umroh secara Simbolis
Penyerahan Hadiah Umroh secara Simbolis

Penyerahan Hadiah 100jt secara Simbolis
Penyerahan Hadiah 100jt secara Simbolis

Mengapa harus menabung di aplikasi SOBATKU?

Hal pertama yang saya lihat ketika memutuskan menabung disuatu produk tabungan adalah legalitasnya. SOBATKU dikelola oleh Koperasi Simpan Pinjam ( KSP ) Sahabat Mitra Sejati yang berkolaborasi dengan Bank Sampoerna. KSP Sahabat Mitra Sejati merupakan koperasi pertama yang memperoleh ijin dari OJK ( Otoritas Jasa Keuangan ) untuk dapat mengakses Sistem Layana Informasi Keuangan ( SLIK ) serta Ijin Transfer Dana dari Bank Indonesia.

Undian yang ditawarkan bagian dari stimulus agar para anggotanya meningkatkan saldo dan jumlah poinnya. Namun dibalik itu semua keuntungan yang didapatkan anggotanya jauh lebih besar, seperti adanya fitur pembelian dan pembayaran. 



Kita bisa melakuka pembelian pulsa, token listrik, pembayaran PLN, PDAM, TV berbayar, layanan berbagi melalui fitur SOBAT PEDULI, simpana berjangka, transaksi terjadwal da juga transfer grup.

Sebenarnya menabung di SOBATKU ada limit tertentu yang ga bisa dilewati, namun bagi para anggota yang ingin menabung da memiliki saldo yang lebih besar kita bisa upgrade jadi SOBATKU Premium dan otomatis kesempatan memenangkan undiannya juga lebih besar pula.


Jadi..... Masih mikir apa lagi?
Tidak ada alasan untuk tidak nabung di SOBATKU

You May Also Like

0 comments