Suami Makin Romantis Berkat Mandi Parfum Vitalis

by - March 30, 2020

Hey Ladies, boleh tau ga ritual romantis kalian sama suami tercinta?
Aku kasih bocoran yaa rahasia kami agar romantisme rumah tangga tetap menggelora...
Mandi berdua 


Yang rumah tangganya masih dibawah 3 tahun boleh dibilang romantisme masih sanget terasa ya, kan masih anget tuh kayak jaman pacaran. Tapi, kalau sudah menginjak tahun ke 4 atau sudah ada anak kebanyakan masa-masa romantis dengan pasangan mulai berkurang. Apalagi kalau udah ada buntut ya, duhh mau berduaan rasanya susah.

Saya mau kasih tips nih, sebenarnya saya nyontek lho tips ini dari rahasia mesranya Rasulullah S.A.W dimana beliau sering mandi berdua dengan istrinya. Jadi ini sebenarnya bukan hal yang baru apalagi tabu

" Ihh, ga malu mbak pas masuk berdua ke kamar mandi sama suami? Saya kan masih tinggal dirumah orang tua terus kalo dilihat anak-anak gimana? "

Kenapa harus malu sih, saya juga kalau lagi dirumah ibu tetap kok mandinya berdua sama suami. Anak-anak kalau saya sejak kecil sudah dikasih pengertian bahwa yang sudah menikah seperti kami boleh berduaan, berdekatan, punya anak apalagi mandi berdua. Tinggal pinter-pinterya kita aja sih gimana menyampaikannya.

Manfaat Mandi Dengan Suami

Berdasarkan pengalaman saya, dengan mandi berdua dengan suami banyak hal yang saya rasakan manfaatnya :
  • Meletupkan kembali gelora asmara ((cieeee...)) yang mungkin akan padam karena kesibukan masing-masing. Yah namanya juga kami banyak ketemu sama orang, kita ga pernah tahu kapan "setan" akan menggoda. Dengan begini kita akan selalu mensyukuri bahwa suami kita ternyata masih mengagumi tubuh indah kita, meskipun banyak yang sudah ga indah ya apalagi setelah melahirkan. 
  • Menghilangkan rasa curiga, hayoo pasti kan pernah ngerasa cemburu kalo pasangan kita sedang membicarakan rekan kerja atau teman lawan jenisnya. Padahal dia cuma cerita lho inginnya berbagi sama kita, eh tapi kadang bisikan setan membuat hati kita panas juga. 
  • Membuat tubuh lebih bersih, kan ada yang nyabunin ☺👅 kita aja kalo mandiin anak disabunin dari ujung rambut sampai ujung kaki, begitu juga kalau lagi mandi sama suami. Take your time, pelan-pelan aja nyabuninnya sambil ngobrol-ngobrol ringan seputar anak-anak atau gosip-gosip ga penting
Yang Harus Disiapkan 

Sebenarnya ga ada persiapan khusus sih, tapi agar mandinya jadi romantis saya biasanya mempersiapkan ini :
  • Pastikan jadwal mandi kita sebelum anak-anak bangun atau sesudah anak-anak siap, biar apa? Biar pas lagi mandi ga ada yang gedor-gedor pintu hahhahaa, Iya kalo kamar mandi dirumah ada 2 lha kalo cuma ada 1 kan harus atur waktu yang tepat. Jangan lama-lama juga, maksimal 15 menit lah emang mau ngapain aja hehehhe 
  • Pastikan kamar mandi dalam kondisi bersih dan wangi, ga mau kan pas udah didalam kamar mandi lantainya kotor, ada pakaian anak-anak berserakan. Ga jadi mandi romantis malah ngomel-ngomel, bad mood deh.
  • Siapkan sabun yang wangi, yang aromanya disukai pasangan kita. Kalau saya lebih pilih pakai sabun cair dan shower puff karena puffnya itu menurut saya lebih bisa membersihkan kotoran dan busanya bisa menciptakan sensasi tersendiri. Dan untuk yang satu ini saya sangat pilih-pilih, selain yang aromanya disukai suami juga yang mengandung bahan-bahan yang bisa menjaga kelembaban juga kelembutan kulit kami.
Cara Memilih Sabun Mandi

Seperti yang saya bilang sebelumnya kalo saya itu orang yang pilih-pilih memilih sabun mandi, selain aroma yang tahan lama, bahan-bahan yang digunakan saya juga ga jarang memilih sabun mandi yang kemasannya praktis, ergonomis dan ada refill alias isi ulangnya. Nah, yang bisa memenuhi semua kriterianya ya Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Lho, Vitalis bukannya brand parfum ya?
Iya memang, tapi sekarang ini Vitalis ingin memberikan sesuatu yang lebih khususnya bagi wanita. Agar kaum kita semakin percaya diri dan bisa beraktivitas dengan maksimal. 

Sebelum membeli sabun mandi pastikan dulu jenis kulit kita apa nih, dan kalau kita memilih pakai sabun cair seperti saya pastikan mau pakai shower puff atau tidak. Karena apa? Karena ada lho yang alergi ketika menggunakan shower puff, kulit jadi gatal. Jadi kalau kita mandi pakai shower puff terus gatal itu biasanya disebabkan karena shower puffnya bukan sabunnya. Kalau saya nih, setelah dipakai saya selalu mencuci bersih shower puff dengan air mengalir sampai hilang busanya kemudian digantung biar sisa-sisa airnya segera habis dan kering.

Sabun jenisnya ada berbagai macam ada yang batang, bubuk, foam, atau cair. Kalau saya pribadi lebih memilih sabun cair karena secara penggunaan lebih irit, tidak terkontaminasi dengan kulit sebelum dipakai jadi lebih higienis dan kita bisa mengatur konsistensi busanya mau seberapa banyak.

Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Foam

Dari produk terbarunya ini, PT UNZA VITALIS selaku produsen mengeluarkan 3 varian, sebagai ahlinya parfum maka dari semua varian yang dikeluarkan masing-masing mempunyai ciri khusus yang tidak hanya menghadirkan satu atau dua aroma wewangian tapi bisa berganti dan sungguh elegan.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle

Fresh Dazzel yang memberikan sensasi Skin Refreshing, mengandung Yuzu Orange Extract dan Green Tea Extract yang bisa meningkatkan mood kita sepanjang hari.

Yuzu Orange sendiri memiliki manfaat yang sangat baik bagi kulit, ekstrak Yuzu bisa memperbaiki kondisi kulit karena kaya akan antioksidan.

Wangi parfum yang ditimbulkan varian ini diawali dengan segarnya wangi Bergamont, diikuti wangi Floral Bouquet lalu ditutup dengan Musk Amber. Menurut saya jenis yang satu ini pas banget dipakai untuk mandi pagi karena akan membuat mood kita selalu up sepanjang hari.



Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty

Soft Beauty yang memberikan manfaat Skin Nourishing mengandung Avocado Extract dan juga Vitamin E yang akan membuat kulit kita terasa kenyal, halus dan juga lembut.

Karena mengandung Avocado Ekstract varian ini lebih cocok dipakai untuk yang memiliki jenis kulit kering, karena ekstrak avocado atau alpukat bisa membantu melembabkan kulit yang kering. Apalagi bagi kita yang banyak beraktivitas diluar ruangan, varian ini akan sangat cocok karena ekstrak avocado bisa membantu memperbaiki dampak buruk akibat sinar matahari.

Parfumnya dibuka dengan wangi yang segar dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet lalu diakhiri dengan manisnya Tonka Bean dan Sandalwood yang premium.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow
White Glow dari 3 varian yang ada, ini adalah favorit saya dan suami. Sebenarnya lebih cenderung ke wangi parfumnya, kalau manfaatnya pastinya bisa membuat kulit kita lebih cerah karena mengandung Licorice Extract dan Susu.

Licorice sebenarnya bukan hal yang baru didunia kecantikan, para wanita sejak jaman dulu sudah menggunakannya karena kaya akan vitamin dan mineral yang bisa menutrisi kulit. Selain itu licorice juga bisa mencegah hiperpigmentasi dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Inilah yang membuat varian ini jadi favorit kami, wanginya dibuka dengan aroma fruity perpaduan antara Cherry & Raspberry, lalu disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut banget dan dibtutup dengan kombinasi wanginya Woody & Suede yang glamour.

Selain dibedakan dari warna kemasan, ternyata warna sabun cairnya juga berbeda dan warnanya sama dengan kemasannya. Menurut saya dan juga suami konsistensi cairannya tepat karena kita ga perlu tuangkan banyak sudah menghasilkan busa yang melimpah. Tutupnya juga sangat praktis, mudah dibuka dan ditutup kembali, serta kemasannya ergonomis saat dipegang tidak mudah terselip karena ada curvynya.

Warna Cairan Vitalis Body Wash


Jadi, gimana masih ragu mau mandi parfum berdua dengan suami pakai Vitalis Body Wash ? Dicoba dulu deh saya yakin asmara dalam rumah tangga akan semakin membara.

You May Also Like

0 comments