Pentingnya Bunda Siaga Agar si Kecil Sehat Terjaga

by - December 05, 2019

Jadi ingat pertama kali punya anak nasehat yang selalu saya dapat ya dari ibu dan mertua, saya percaya sama apa yang beliau sarankan. Namun karena jarak dan waktu saya jadi jarang banget bisa "konsultasi" sama ibu. 

Sebagai orang tua milenial saya tentunya ga bisa jauh dari yang namanya gadget, alhasil saya sering banget cari referensi bagaimana menjaga kesehatan keluarga terutama si kecil lewat website, media sosial ataupun forum online. Salah satu website yang jadi rujukan saya adalah www.panduanbunda.com

Bagi semua orang tua kesehatan dan tumbuh kembang anak pastinya jadi hal utama yang jadi perhatian kita. Kita sebagai perempuan harus jadi Bunda Siaga disegala kondisi, baik yang seluruh waktunya ada dirumah ataupun yang bekerja diluar rumah kita harus siap jadi Bunda Siaga.



Seperti yang saya bilang tadi, kita nih sebagai orang tua milenial lebih banyak mencari informasi lewat portal online. Di website Panduan Bunda ini kita bisa mendapatkan banyak informasi tentang menjaga kesehatan si kecil, berkonsultasi dengan dokter, seputar produk bahkan kita bisa menguji pengetahuan kita dan mendapatkan hadiah dalam kompetisi "BUNDA SIAGA"

Apa itu BUNDA SIAGA ?

Bunda Siaga adalah kompetisi yang diadakan di website panduan bunda dimana setiap hari bunda akan diberi 4 pertanyaan seputar kesehatan si kecil, seputar mitos atau fakta bagaimana merawat keluarga dan juga 1 pertanyaan seputar produk dari KONIMEX.

Bukan hanya sekedar menjawab pertanyaan tapi diakhir periode nanti akan ada hadiah bagi 10 Bunda yang beruntung berupa voucher belanja total Rp 5.000.000,- wow banget kan, ga bakalan ada yang mau nolak hadiahnya kan?

Lantas langkah-langkah apa aja yang harus kita kita lalui biar bisa ikutan kompetisi Bunda Siaga?


  1. Pastinya bunda harus mengikuti dulu sosial media Panduan Bunda di Facebook https://www.facebook.com/panduanbunda/ dan Instagram https://www.instagram.com/panduanbunda/
  2. Buka website www.panduanbunda.com
  3. Bunda harus terdaftar terlebih dahulu agar bisa berpartisipasi caranya dengan
  4. Login menggunakan Facebook ataupun alamat email kemudian meng-klik tab “Bunda Siaga” untuk dapat memulai permainan
  5. Bunda akan menjawab 5 pertanyaan yang diberikan dalam satu sesi permainan dan akan mendapatkan 1 poin setiap berhasil menjawab 1 pertanyaan dengan benar
  6. Pada akhir sesi permainan, bunda akan diberikan pilihan untuk share page permainan melalui Facebook, dengan reward berupa poin tambahan secara acak, sebesar 5 poin.
  7. Bunda dapat menukarkan 30 poin dengan 1 kupon undian
  8. Bunda diberikan 3 kesempatan bermain setiap harinya untuk mendapatkan poin.
  9. Bunda masih diperbolehkan untuk bermain setelah lebih dari 3 kali per hari, namun tidak akan ada penambahan poin, baik dari permainan maupun dari share.
  10. Pemenang akan diundi setelah periode activity berakhir
  11. Periode kompetisi berlangsung mulai dari 15 November 2019 hingga 6 Desember 2019




Menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ada di Bunda Siaga cukup menantang bahkan menyenangkan, saya biasanya mengajak anak saya untuk berpikir dan mencari apa jawabannya. Kadang kami menjelajah artikel-artikel yang ada didalam website panduanbunda.com bahkan kami juga sering tanya ke ibu seputar mitos atau fakta.

Ritualnya nih sehabis sarapan dan sebelum berangkat kerja, saya dan Ara jawab-jawab dulu 15 pertanyaan setiap hari. Kalau udah dapat centang hijau seneng banget karena jawaban kita benar, tapi ga jarang juga kita dapat silang merah karena jawaban kita salah. Dari sini kami jadi banyak tahu informasi dan juga mitos atau fakta yang benar seputar kesehatan dan tumbuh kembang anak.

Serunya menjawab pertanyaan bareng si kecil

Sampai dengan hari ini sih saya baru dapat 1 kupon karena saya juga baru beberapa hari ini mulainya, tapi jangan berkecil hati lho kesempatannya masih cukup panjang. Kita masih punya waktu sampai tanggal 6 Desember 2019 untuk terus menjawab pertanyaan setiap harinya dan menukarkan poin yang kita dapat dengan kupon undian. Semua berkesempatan menang lho Bunda, kan ini nantinya diundi bukan berdasarkan siapa yang poinnya paling tinggi. Ingat, ada voucher total 5 juta sudah menanti kita diakhir periode nanti.Yuk yuk yang belum ikutan segera daftar dan yang sudah ikutan semangat jawab pertanyaan setiap hari agar kupon kita semakin banyak.

Tampilan website panduan bunda

You May Also Like

0 comments