Grafen Root Booster Shampoo my Review

by - September 25, 2019



Oleh-oleh dari kehamilan 8 tahun lalu adalah... 
RAMBUT RONTOK 


Berbagai shampo perawatan rambut rontok sudah pernah saya coba namun ya gitu deh hasilnya kurang memuaskan. Ada yang berhasil berkurang rontoknya, tapi jadi ketombean pokoknya ada aja side effectnya.

Suatu saat (ciee.....) saya minta rekomendasi shampoo pencegah kerontokan dari teman saya. Dia bilang "nih cobain shampoo dari Korea" katanya produk perawatan rambut rontok terbaik, waktu itu dia beli pas jalan-jalan ke Korea dia bilang udah ngebuktiin sendiri khasiatnya. Wadadaw jauh amat beli di Korea, pasti mahal bingitz harganya. Coba cari di Shopee ehhh ternyata saya berjodoh, dia ada lho dijual di Shopee dan dijamin asli barangnya langsung dikirim dari Korea. Boleh klik link Shopee ini kalo mau langsung tau harganya dan beli donk tentunya.

Dari tadi ngomongin tapi ga kasih tau namanya, shampoo ini namanya Grafen Root Booster Shampoo dijual 1 ukuran aja dengan botol pump 500ml. Shampoo terbaik untuk kesehatan kulit kepala ini warnanya hijau tosca, tekstur liquidnya seperti lidah buaya pakai 1 pump aja sudah bisa cover rambut saya yang sebahu. Selama pakai Grafen Root Booster Shampoo saya ga pernah pakai conditioner karena hasil akhirnya menurut saya sudah lembut banget. Tapi saya ga ninggalin perawatan yang selama ini saya pakai sih, seperti hair oil, hair serum, hair mask. 


Pemakaian Grafen Root Booster Shampoo ini bisa sambil dipijat, sebenarnya ada semacam alatnya pijatnya juga dan dijual juga di Shopee tapi kalau mau pakai tangan juga ga apa. Kalau busanya sih menurut saya lumayan banyak tapi ga kasar kayak shampoo pada umumnya. Busanya itu lembut dan padat gitu konsistensinya. Jadi pantes banget kalo dia dinobatkan sebagai shampoo anti ketombe terampuh.  Dan wanginya juga ga terlalu menyengat jadinya saya suka.

Grafen Root Booster Shampoo punya banyak banget fungsi : 
  • Meningkatkan ketebalan rambut, dengan pemakaian teratur selama 8 minggu secara alami rambut akan semakin tebal tiap helainya.
  • Mengatasi ketombe
  • Mencegah kerontokan
  • Meningkatkan kesehatan kulit kepala
  • Menjaga keseimbangan ph kulit kepala, karena tingkat keasaman Grafen Root Booster Shampoo = 5.86 dia bisa mengatasi rasa gatal dan juga ketombe



Alhamdulillah meskipun baru 3 minggu ini saya pakai hasilnya sudah kelihatan, biasanya nih setiap sisiran selalu ada lebih dari 10 helai rambut yang rontok. Saat ini sudah jauh berkurang, paling 5-7 helai saja. Mudah-mudahan setelah 8 minggu pemakaian hasil nya semakin kelihatan dan rambut saya bisa kembali lebat dan sehat seperti jaman masih gadis dulu. Apalagi saya kan berhijab, rambut dan kulit kepala jadi berminyak Grafen Root Booster Shampoo bisa jadi rekomendasi shampoo terbaik untuk rambut berminyak kita. Shampoo ini bener-bener ngerawat kepala kita mulai dari akar rambut, kulit kepala sampai tiap helainya.

You May Also Like

0 comments