Film Mahasiswi Baru Komedi Lintas Generasi

by - July 20, 2019

Bulan ini bakalan banyak yang menyandang status mahasiswa dan mahasiswi baru, duh jadi keinget kejadian 15 tahun lalu ngalamin yang namanya ospek. Apalagi pas lihat trailer sebuah film baru garapan Monty Tiwa yang judulnya "Mahasiswi Baru" di youtube sumpah saya ngakak setengah mati. Disalah satu adegannya tuh ya pas Widyawati dandan ala anak-anak baru lulus SMA yang dikerjain kakak kelasnya, udah gitu pake acara dibentak-bentak juga jadinya gimana gitu.



Lihat posternya saya sedikit mengernyitkan dahi, ini tante Widyawati ngapain posenya petakilan kayak gini yaaa 😁😂 ternyata di film ini beliau berperan sebagai Lastri seorang nenek yang kekeuh pengen kuliah lagi. Yah meskipun sempat dapat tentangan dari anaknya, Anna, yang diperankan oleh Karina Suwandi namun nyatanya Lastri tetep aja memilih melanjutkan kuliah.

Dikampus inilah konflik mulai terjadi saat Oma Lastri ikut genk anak-anak muda yang didalamnya ada Danny (Morgan Oey), Sarah (Mika Tambayong), Erfan (Umay Shahab) dan juga Reva (Sonia Alyssa) Apakah Oma Lastri bakal bisa mengimbangi gejolak kawula mudasahabat-sahabat barunya?

Persoalan demi persoalan mulai timbul hingga akhirnya sang dekan yang diperankan Slamet Raharjo mulai ikut campur . Beliau merasa Lastri tidak pantas untuk kuliah apalagi dengan pergaulannya bareng genk nya yang suka bikin masalah.


Dari trailernya saja saya bisa lihat betapa film lintas generasi ini sangat kocak dan menarik untuk dilihat. Bukan hanya buat yang muda-muda tapi rasanya saya bisa ajak juga ibu bapak saya melihat kembali kepiawaian akting Widyawati dan Slamet Raharjo.

Buat yang muda juga bakalan senang banget liat Morgan Oey setelah lama ga berseliweran dilayar bioskop, atau Mikha Tambayong yang cantiknya mempesona. Yang buat saya terperangah nih ya itu si Umay, perasaan terakhir lihat dia masih bocah kok sekarang udah mahasiswa aja. Dan tetep lho akting kocaknya patut diacungi jempol.

Yang ngakunya pecinta film komedi wajib banget deh nonton film ini nanti mulai 8 Agustus 2019. 
Jangan nonton sendiri ya karena film ini cocok banget ditonton anak-anak muda dan juga keluarga. 
Makin banyak yang diajak makin rame ngakaknya.

You May Also Like

1 comments

  1. Film Mahasiswi Baru ini film bagus. Saya sudah nonton bareng kemarin. Dari awal sampai akhir penonton diajak ketawa terus. Walau banyak lucunya, film ini mengandung pesan moral bahwa hati-hatilah bermain sosmed, tidak semua kegiatan bisa ditayangkan

    ReplyDelete