SOBATKU, Tabungan Online Anti Ribet

by - May 06, 2019

Hai, kalian punya berapa tabungan ? Pasti kebanyakan bilang cuma 1, alasannya apa hayo? Biasanya malas antri ke bank, isi ini itu dan lagi lama nya itu lho bikin mager. Buat kalian yang mau buka tabungan tanpa ribet sekarang bisa banget. Apalagi sekarang kita suda bisa nabung di aplikasi tabungan online, salah satunya SOBATKU yang bisa kita unduh di app store secara gratis dan mudah.

Senang ya kalau semuanya jadi mudah seperti ini, ga ada alasan lagi ga mau nyisihin uang karena mager.

SOBATKU, aplikasi tabungan online dengan banyak kemudahan dan keuntungan

Untuk tabungan online sebelumnya saya pernah sih mendengar beberapa nama, tapi baru kali ini saya ketemu sama sebuah aplikasi tabungan online yang kita benar-benar ga perlu datang kekantor cabang bank penyedia terdekat untuk verifikasi atau lain sebagainya.

Dan yang lebih menarik lagi, lewat aplikasi SOBATKU ini kita ga cuma bisa menabung tapi juga berfungsi sebagai e-Wallet yang bisa digunakan untuk transaksi di merchant, pembayaran tagihan dan transaksi online lainnya. Inilah nilai lebih aplikasi ini dibandingkan aplikasi tabungan online lainnya.

Dari tadi saya mention SOBATKU, emang ada yang tahu siapa SOBATKU?

SOBATKU ( Simpanan Online Sahabatku ) ini adalah sebuah tabungan online yang dirupakan dalam bentuk aplikasi. Yang mencetuskan aplikasi ini adalah KSP Sahabat Mitra Sejati, sebuah institusi keuangan yang terpercaya yang didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna



Langkah-langkah untuk Registrasi SOBATKU
  1. Download aplikasi SOBATKU di appstore / playstore
  2. Isi semua data yang diminta dengan benar sesuai dengan identitas yang masih berlaku 
  3. Setelah semua data diisi kita akan diminta untuk foto e-KTP tampak depan dan juga foto selfie dengan memegang e-KTP. Pastikan gambarnya jelas ya biar bisa segera di verifikasi.
  4. Kita akan dikirimi kode Token ke nomer HP yang kita daftarkan
  5. Beberapa saat kemudian kita akan mendapat notifikasi SMS maupun email bahwa registrasi kita telah berhasil, namun harus tunggu dulu beberapa saat karena tim SOBATKU akan melakukan verifikasi dulu informasi yang diberikan.
  6. Dan ga lama kemudian setelah proses verifikasi selesai kita juga akan dapat notif email dan SMS, siap deh kita bisa menikmati semua layanan yang ada di aplikasi SOBATKU.

Menabung Tanpa Ruwet

Biasanya nih, kita kalau mau nabung kan kudu ke Bank yaa which is terikat harinya Senin-Jumat jam 08.00-15.00 aja. Belum lagi kudu ngantri panjang di Teller, kan ada CDM. Ada sih tapi kan ga banyak bank yang menyediakan CDM/Mesin Setor Tunai dan lokasinya juga tertentu. 

Tapi dengan SOBATKU kita tinggal melipir aja ke Alfamart/Alfamidi terdekat untuk nabung minimal 50.000 rupiah, setiap hari tanpa ada putus maksimal sampai jam 9 malam. Tuhh hebat kan, tabungan mana coba yang bisa kasih pelayanan seperti ini.

Aplikasi Anti Ribet

Didalam aplikasi SOBATKU kita akan menemukan bermacam fitur yang memudahkan kita untuk bertransaksi, mulai dari menabung, tarik tunai, transfer dan sebagainya.
  • Menabung melalui bank transfer (ATM, M-Banking, Internet Banking)
  • Setor/tarik tunai di Alfamart/Alfamidi
  • Transfer ke sesama SOBATKU / nomer HP / Rekening Bank
  • Transfer terjadwal dan berkala
  • Melakukan pembayaran, pembelian ataupun melunasi tagihan
Umroh dan Tabungan 100 Juta

Siapa sih yang ga mau dikasih hadiah pergi Umroh ke tanah suci apalagi dikasih uang senilai 100 juta, mendadak jadi jutawan ahhhhhh Bismillah semoga menang. Dan yang bisa kasih hadiah ini ya jelas dengan memperbanyak saldo tabungan di SOBATKU. 

Semakin banyak poin yang kita dapatkan semakin bersar kesempatan kita untuk memenangkan hadiah di undian yang diadakan setiap bulan. Untuk hadiah bulanan jumlahnya ga puluhan lho tapi ratusan hadiah uang tunai mulai dari 100 ribu, 500 ribu, 1 juta, 5 juta sampai 10 juta rupiah.

Sedangkan di periode undian tiga bulanan inilah akan diundi pemenang Grand Prize uang tunai senilai 100 juta rupiah dan 4 paket hadia Umroh senilai 25 juta rupiah untuk 4 pemenang. Jangan khawatir masalah pajak, karena seluruh pajak hadiah ditanggung, para pemenang tinggal terima beres hadiahnya.

Poin saldo sobatku untuk undian
Poin Saldo

Keseruan Pengundian Pemenang Triwulan SOBATKU di event KEPO Market



Bagi warga Surabaya tentu udah ga asing lagi sama Kepo Market karena ini sudah kali ke 21 mereka mengadakan event. Yang special kali ini mereka menggandeng SOBATKU sebagai mitra untuk melakukan pembayaran disetiap tenantnya. 

Tentu saja ada yang special donk karena setiap pengunjung yang berbelanja berhak mendapatkan cashback 30% untuk semua transaksi yang dilakukan dengan menggunakan aplikasi SOBATKU selama event KEPO Market berlangsung. Bukan hanya itu, bagai yang baru download aplikasi SOBATKU langsung mendapatkan Velluto gellato secara gratis. Dan bagi pengunjung yang bertransaksi minimal 250.000 dengan menggunakan aplikasi SOBATKU akan langsung mendapatkan 1 box SpikuAyu senilai 100.000 rupiah.

Mudahnya bertransaksi dengan Sobatku
Langsung Cashback nya
Event ini sendiri dilaksanakan di Convention Hall lantai 6 Galaxy Mall Surabaya mulai tanggak 3 sampai 5 Mei 2019, menghadirkan sekitar 2000 menu , beragam tenant dan tentu saja bermacam acara dihadirkan disana. Antusiasme pengunjung sangat ramai sekali, khususnya di hari Sabtu karena dihari itu ada pengundian pemenang 3 bulanan SOBATKU. Dan yang khusus lagi selain pengundian hadiah grand prize juga ditambahkan 1 hadiah Umroh khusus pemenang yang ber KTP Jawa Timur.

Pengundian ini adalah kali ke 7 sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2017 lalu, dan setelah dilakukan pengundian inilah daftar 12 nama pemenang hadiah uang tunai masing-masing 1 juta rupiah :
  1. Asep Hendri dari Subang
  2. Eric Sutarjie dari Makassar
  3. Febrianto Halim dari kota Palembang
  4. Hanipan dari Pringsewu
  5. Hasni dari Luwu Timur
  6. Imam Safii dari Tangerang
  7. Nurkhasanah dari Bogor
  8. Prayogo dari Makassar
  9. Samsudin dari Ogan Komering Ilir 
  10. Sie Leng Kun dari kota adm Jakarta Utara 
  11. Suherman Santoso dari kota adm Jakarta Pusat
  12. Toh Guat Ling dari kota adm Jakarta Barat

3 nama pemenang hadiah uang tunai masing-masing 5 juta rupiah :
  1. Paulus Sutrisno dari kota Surabaya
  2. Pham Jung Tjhan dari kota Singkawang
  3. Rosalinda dari Bandung


Sedangkan 1 orang pemenang uang tunai seniali 10 juta rupiah adalah bapak Zetdianto Patabang dari Makassar.

Dan 4 orang plus 1 orang warga Jatim yang berhak memenangkan hadiah Umroh adalah :

  1. Asgar R Alie dari Luwu Timur
  2. Idham dari Bogor
  3. Lianati Wiriadiredja dari Jakarta Barat
  4. Oman Abdul Rohman dari kota Tangerang Selatan
  5. Suyati dari Surabaya

penyerah hadiah umroh Sobatku
Ibu Suyati
Pemenang hadiah Umroh 
Sementara itu Jutawan dadakan yang beruntung sore hari itu adalah seorang pria yang katanya akan segera meninggalkan status jomblonya alias menikah dalam waktu dekat ini, dialah Andrew Effendy dari Jakarta Barat. Duhhh seneng banget yaa dan berkah banget hadiahnya karena akan dipakai sebagai biaya pernikahan untuk memulai kehidupan baru setelah memenangkan undian 100JT

hadiah 100 juta Sobatku
Penyerahan hadiah 100 juta
secara simbolis

Rajin-rajin deh nabung di SOBATKU siapa tahu kita yang akan jadi jutawan dadakan berikutnya. Semakin dimudahkan lho kita untuk menabung, bukan hanya karena hadiahnya tapi juga ingat tabungan itu manfaatnya bukan hanya untuk diri kita tapi juga untuk keluarga kita. Yukk Nabung!!!








You May Also Like

3 comments

  1. Asik buangeeettt pake SOBATKU iniii
    Aku kemarin juga blonjo2 pake SOBATKU di Kepo Market
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  2. Beneran cashback nya bikin nagih ya...hahaha. download nya juga cepet dan mudah kok...jadi nabung disini makin untung aja...

    ReplyDelete
  3. Bener nih, anti ribet. Lha wong nabung ajah bisa lewat Alfamart. Aku kalau ke bank, ya kadang emang males antrinya hi hi

    ReplyDelete