Serunya main di Miniapolis Pakuwon

Bunda, suka khawatir ga sih anak-anak terlalu banyak main sama gadgetnya? Kalau saya khawatir banget, biasanya saya ajak Ara main ke taman diarea rumah saya. Tapi yang namanya anak-anak pasti gampang bosan dan ujung-ujungnya kembali lagi ke gadgetnya. Ada solusi nih bunda agar anak-anak tetap bisa atif bermain tanpa gadget dan bundanya juga bisa jalan-jalan di mall.

Ceritanya hari Minggu lalu saya ada janji ketemuan sama teman, padahal saya udah komitmen kalo hari Sabtu dan Minggu adalah hari keluarga. Carilah saya sebuah tempat dimana saya bisa ketemu sama teman saya sekaligus ajak anak-anak kita menikmati waktu juga. Kebetulan saya project dari Clozette Indonesia untuk review Miniapolis jadi deh hari itu kami bermain disana.


Miniapolis di Pakuwon lokasinya di lantai 2 pas didekat area resto, jadinya kita bisa nyaman kalo anak-anak minta makan atau jajan bisa keluar bentar. Ehh iya yang dari tadi saya omongin ini, si Miniapolis itu playground yaa bunda tapi disini boleh dibilang one stop playground hehehehe. Selain bisa bermain di aneka permainan yang edukatif dan aman anak-anak juga bisa ke Kiddy Cut untuk potong rambut sekaligus setelah nanti capek bermain anak-anak bisa spa dan massage di Mom n Jo. Oh iya, di Kiddy Cut selain anak-anak bisa potong rambut, kita nih orang tuanya juga bisa ikutan potong rambut atau juga melakukan perawatan seperti cream bath.

Miniapolis selain di Surabaya juga ada di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung dan juga Palembang. Anak-anak dari usia 0-12 tahun bisa bermain sepuasnya disini, harga tiketnya kalo saya bilang affordable dan worthy banget. Harga tiket ini berlaku untuk 1 anak dan 1 orang pendamping, kalau suami mau ikut juga bisa kok tinggal nambah 30 ribu aja.




Khusus untuk member bisa ikut yang namanya Kids Club, disini anak-anak bisa berkegiatan yang beda-beda tiap harinya. Dari Senin sampai Jumat jam 11 siang sampai jam 3 sore anak-anak bisa mengikuti kegiatan berbeda dengan durasi 45 menit. Oh iya, untuk semua pengunjung baik anaknya ataupun pendampingnya wajib pakai kaos kaki ya, jangan khawatir kalo ga bawa bisa beli juga kok disana.

Namanya juga playground pastinya banyak permainan yang disediakan disini, didepan anak-anak sudah disambut dengan kegiatan Art seperti menggambar dan mewarnai di canvas, mini pillow, keychain, dsb . Juga ada excavator dan juga carousel. Untuk area bermain didalam ada mandi bola yang banyak banget deh bolanya, bouncy land, hingga area bermain imajinasi juga ada.

Disini ga perlu khawatir karena setiap permainan semuanya dipastikan aman untuk anak-anak, tapi jangan sampai lengah juga namanya juga anak-anak lari-larian kesana kemari harus diawasi juga. Karena didalam area playground dilarang membawa makanan, minuman dan juga barang berlebihan, disisi pintu masuk sudah disediakan loker untuk menaruh barang-barang pribadi kita dengan aman. Gratis, cukup ninggalin identitas seperti KTP atau SIM aja.

Yang mau adain event ulang tahun buah hatinya bisa banget lho disini, minimal 20 anak kita sudah bisa mengadakan pesta yang menyenangkan untuk anak-anak dengan budget terjangkau juga. Hanya 3.2 juta sampai 4 juta saja tergantung paket yang kita pilih kita sudah bisa menyenangkan buah hati kita dan kawan-kawannya. Mau pilih weekday atau weekend tinggal pilih saja jadwalnya.

Jadi, kapan nih bunda kita main bareng di Miniapolis?



No comments:

Post a Comment