SalicylFresh Teman Main Anti Gatal

by - September 17, 2018

Saya tuh kadang heran, anak-anak ini kok energinya seperti ga habis-habis ya. Loncat sana loncat sini, meskipun keringat sudah gobyos alias mengucur deras tapi mereka tetap saja asyik dengan kegiatannya. Apalagi anak saya, Ara, yang kata orang Jawa sugih keringet alias banyak banget keringatnya, jangankan melakukan aktivitas fisik berat, saat duduk santaipun dia keringatnya udah minta ampun banyaknya.


Hampir semua jenis bedak sudah pernah saya coba, mulai dari bedak tabur sampai bedak yang bentuknya lotion. Berhasil sih, nggak garuk-garuk lagi si Ara tapi ya gitu paling bertahan sejam habis bedaknya luntur kena keringat mulai deh dia ga nyaman dengan biang keringatnya.

Hari Minggu kemarin, saya diundang nih disebuah acara " SalicylFresh, Teman Main " saya cek dulu donk apa aja sih kegiatannya. Saya buka di www.temanmain.id dan lihat di gallery ternyata seru juga acara yang sebelumnya sudah diadakan di kota Bandung. Dan memang benar acaranya memang seru, dimulai di jam 06.30 pagi anak-anak sudah berbaris rapi, dibagi jadi beberapa kelompok agar semua yang datang bisa merasakan semua wahana permainan yang sudah disediakan.

Apalagi venue nya juga lumayan dekat dari rumah, di Notredame Adventure Park, Wisata Bukit Mas 2, Lakarsantri Surabaya. Wahana yang disediakan ada Kids Outbound, Mini soccer, Giant ular tangga, dan juga Canvas wall coloring. Acaranya memang sengaja diadakan ditempat terbuka, agar anak-anak bisa kembali merasakan ini lhoo nikmatnya bermain diluar dan ga hanya gadget aja yang seru.


Di acara ini juga diadakan relaunch SalicylFresh dengan packagingnya yang baru, yang lebih modern, prakis dan mudah penggunaannya. Dilaunching oleh bapak Bayu Sulendrotomo selaku Marketing Manager OTC Herbal PT. Kimia farma anak-anak langsung merasakan kesegaran Salicylfresh karena semua anak yang hadir disana mendapatkan produknya juga secara gratis.
Ditemani 4 ikonnya yang lucu bernama Acil, Ibo, Uta dan Sali anak-anak juga turut bergembira menari Baby Shark Dance dan juga Salicyl Dance. 

Anak-anak juga dihibur oleh atraksi sulap dari kak Obby juga dongeng seru dari kak Awam, ada juga atraksi teatrikal saat monster kuman yang ga berani mendekati anak-anak karena ada Acil, ibo, Uta, dan Sali yang melindungi anak-anak dari biang keringat dan kuman jahat.

Seru banget deh acara sepanjang pagi itu, meskipun ada insiden kecil namun tidak menyurutkan keceriaan anak-anak untuk bermain dan mengikuti keseluruhan rangkaian acara sampai selesai.
Yang di Semarang bersiap yaa, karena tanggal 23 September 2018 nanti SalicylFresh Teman Main akan hadir dikota kalian.

You May Also Like

0 komentar