Dapat Cahback dengan Cashbac

Belanja, makan, merawat diri sudah menjadi kebutuhan sehari-hari kita. Sebagai perempuan kita tentunya harus pintar mengatur keuangan agar seimbang antara pemasukan dan pengeluaran. Selain mencari tempat belanja atau tempat makan yang harganya sesuai budget saya juga sering cari promo yang sedang berlaku saat ini apa.

Dan... Hari minggu lalu saya sumringah 😍😍 ketika anak saya ngajak makan di McDonald. Begitu buka pintu saya melihat sebuah banner dengan tulisan DAPATKAN TAMBAHAN CASHBACK 45% sepersekian detik otak saya memproses dan langsung membaca bannernya dari atas sampai bawah. Setelah paham langsung saya ambil posisi uenak, duduk didekat area bermain. Sementara Ara main saya langsung buka playstore dan download aplikasinya. 

Aplikasi ini namanya CASHBAC dengan taglinenya " SHOP, EARN, BE REWARDED " selama bulan Agustus ini setiap transaksi dipastikan dapat Cashback 8% dan khusus pengguna kartu kredit yang didaftarkan di aplikasi ini mendapatkan tambahan cashback sebesar 45%

Untuk mengunduh aplikasi ini cukup mudah, tinggal masuk ke appstore atau playstore masukkan CASHBAC lalu unduh seperti biasanya. Untuk mulai menggunakan kita tinggal isi profil lengkap kita seperti nama, jenis kelamin, tanggal lahir dan nomor HP. Selanjutnya kita harus mengisi metode pembayaran apa yang akan kita gunakan, bisa kartu debit dan kartu kredit. Tapi untuk promo yang saat ini berlaku di McDonald metode pembayarannya harus pakai kartu kredit. 

Setelah memasukkan data kartu kredit dan verifikasi yang semua prosesnya ini memakan waktu sekitar 5 menit kita sudah bisa langsung menggunakannya. Begitu dikasir tinggal bilang saja " mbak saya mau bayar pakai Cashbac" mbak nya sudah ngerti kok. Begitu struk dari mesin kasir keluar, mbaknya langsung melanjutkan proses pembayaran di mesin EDC khusus. Entahlah apa yang diinput sama si mbak di mesin, begitu keluar strukya sudah ada barcode.


Pastikan sinyal kita bagus saat transaksi karena semuanya dilakukan online. Pilih menu bayar, masukkan pin lalu pilih metode pembayaran, bisa tap bisa juga scan QR. Begitu approve sudah deh transaksi kita berhasil dan kita langsung dapat cashback. Kebetulan hari itu saya habis 100.000,- cashback yang saya dapatkan totalnya 53.000,- lumayan banget kan makan bertiga dengan menu lengkap di McDonald hanya bayar 47.000,-

Bukan hanya di McDonald saja lho promonya, ada merchant-merchant lain juga yang sudah bisa pakai Cashbac sebagai sarana pembayaran. Di aplikasi kita bisa juga cari merchant terdekat yang bekerjasama. Meskipun saat ini masih sedikit merchantnya, harapan kedepan merchant yang bergabung semakin banyak biar belanjanya semakin hemat juga 😋😍

Oh iya, tanggal 17 Agustus nanti jangan lupa makan di McDonald dan bayarnya pastikan pakai Cashbac karena ada kembalian 73% untuk setiap transaksi tanpa ada minimum transaksi. Tapi maksimum cashbacknya 73% dan maksimal transaksi 1x saja.

Buat kalian yang mau download klik saja disini, nikmati kemudahannya dan juga Cashback nya.


No comments:

Post a Comment