Skip to main content

Maxi-Peel Peeling semudah Breathing

Peeling, dehhhh mendengar kata itu saja sudah ngilu-ngilu bagaimanaaa begitu. Ngebayangin setelah proses perawatan wajah jadi memerah semerah kepiting rebus. Belum lagi bagi beberapa orang yang punya sensitivitas lebih, peeling yang deep bisa menimbulkan iritasi bahkan bisa menyebabkan aktifnya virus Herpes Simpleks bagi kita yang pernah terjangkit sebelumnya. Selain itu, hal utama yang membuat saya malas untuk melakukan perawatan peeling ya karena makan waktu lama, harus pergi ke klinik kecantikan, kalau mau aman yaa, atau ke salon-salon yang menyediakan jasa peeling dan prosedur perawatannya durasinya juga cukup lama.


Beruntungnya kita saat ini sudah dimudahkan dan dimanjakan dengan sebuah penemuan hebat dari Splash Corporation, sebuah perusahaan kosmetik yang berbasis di Philipina yang sudah berdiri sejak tahun 1985. Salah satu revolusi perawatan kulit wajah bagi perempuan jaman now yang selalu sibuk dan punya sedikit waktu tapi tetap mau cantik, Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid.

Dan disiang yang cerah di hari Minggu kemarin, beruntungnya saya diundang untuk menghadiri launching Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid pertama kalinya dikota Surabaya. Acara yang sangat intimate ini dihadiri oleh para blogger serta rekan-rekan media dengan narasumber seorang dermatologist, dr. Inneke Jane, SpKK yang siang itu cantik sekali dengan baju pink nya serta ada miss Charmaine E, beliau adalah Brand Manager Personal Care Maxi-Peel yang datang langsung dari Philipina. 

Kenapa sih kita harus rutin melakukan peeling ?

  1. Peeling berfungsi merangsang kulit untuk beregenerasi, dengan peeling lapisan kulit atas dan kulit mati akan dihilangkan. Coba deh bayangkan kalau kulit mati menumpuk, kusam kan jadinya wajah kita. Binar-binar kecantikan alamiah kita akan tertutup oleh noda dan kusamnya kulit mati (hahahahhaaaa lebay)
  2. Dengan rutin melakukan peeling melasma tidak akan mudah terbentuk, melasma inilah yang nantinya akan menjadi flek hitam yang membuat wajah kita berpulau 1000. Ga mau kan? Kalau sudah berpulau gini pasti bingung deh, tiap keluar rumah harus pakai covering cream yang tebel biar warna muka rata. Daripada rempong mending kita rutin deh peeling.
  3. Mempercepat proses penyembuhan jerawat, dengan rutin melakukan peeling maka jerawat yang sudah tumbuh diwajah akan lebih cepat waktu peradangannya. Kalau biasanya kita harus tunggu beberapa minggu sampai jerawat matang sempurna dan akhirnya hilang dari wajah, dengan rutin melakukan peeling jerawat akan lebih cepat proses sirkulasinya.
  4. Kolagen, coba bayangkan berapa harganya kalau kita beli di toko kosmetik? Mahal... dan itu bisa kita produksi secara alami lho hanya dengan rutin melakukan peeling. Produksi kolagen dan elastin alami akan dirangsang seiring dengan dikikisnya lapisan kulit terluar dan kulit mati kita.
Kalau lihat manfaat Peeling bisa terbayang donk berapa biaya yang harus kita keluarkan untuk sekali perawatan, bisa ratusan ribu bahkan jutaan.


Tenang Ladies, produk Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, HET nya hanya Rp 20.000 untuk 1 botol ukuran 50ml. Kita juga bisa lho kepoin Instagram mereka di @maxipeel_id untuk tahu informasi produk, promo dan juga event apa yang sedang diadakan. Lantas berapa lama kita bisa merasakan efek darI Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid ini ?

Dengan penggunaan tepat dan teratur, hanya dalam waktu 7 hari perbedaannya paling cepat bisa dilihat dan hasilnya akan bisa benar-benar kita rasakan setelah penggunaan 1 botol. Cara penggunaannya juga mudah, cukup teteskan 3-5 tetes Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid ditangan kita setiap malam lalu tepuk-tepuk pelan merata keseluruh wajah. Yang perlu diingat, ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum dan sesudah pengaplikasian Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid :
  • Pastikan wajah kita dalam kondisi bersih sebelum mengaplikasikan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid, bersihkan wajah dengan sabun muka atau pembersih wajah yang biasa kita gunakan.
  • Pastikan tidak ada luka terbuka pada wajah, seperti area jerawat yang sedang meradang atau mungin ada iritasi. Karena kandungan yang ada didalamnya akan membuat sensasi perih ketika terkena jaringan yang terbuka.
  • Setelah mengaplikasikan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid boleh dikombinasikan dengan pelembab atau cream malam lainnya.
  • Agar hasilnya semakin sempurna, jangan lupa gunakan tabir surya setidaknya yang mengandung SPF 30 saat kita harus beraktivitas diluar ruangan.

Kita ga usah khawatir deh dengan timbulnya muka ala kepiting rebus setelah melakukan peeling, dengan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid kita bisa melakukan perawatan eksfoliasi setiap hari karena dosis yang digunakan sangat aman dan prosenya memang perlahan. Kita ga akan merasakan kulit mati kita sedang meluruh dan berguguran, halahhh. Apalagi Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid mengandung Skin renewal Micro-Exfoliants yang dapat membantu menghilangkan minyak dan kotoran pada pori-pori wajah. Selain itu juga mengandung Vitamin A, E, C, dan B yang dapat membantu melembabkan serta melindungi kulit dari paparan sinar UV. Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid #MaximumBeauty is #MaxiPeel 


Dengan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid...... 

Peeling jadi semudah Breathing 


Comments

  1. Emang bener kok mbak, setelah beberapa hari memakai produk maxi-peel terasa aman-aman saja di kulit, tidak sampai seperti kepiting rebus :)

    www.renidwiastuti.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Awas..Jangan buang struk belanja kamu !!! BAHAYA

Pasti pernah belanja kan? Atau makan direstoran? Pasti pernah donk, selama ini setelah belanja atau makan struknya dikemanain? Kalau saya sih dibuang…tapi itu dulu. Sekarang sudah ada aplikasi yang bisa membuat struk belanja atau makan kita menjadi uang. Kalau saya pasang 2 aplikasi yang platformnya sama hanya cara konversinya yang berbeda. Snapcart dan Manis yang dua-duanya sudah saya rasakan sendiri manfaatnya.
Snapcart
Hal utama yang harus kita perhatikan saat akan mengunggah foto di snapcart adalah pastikan struk pembelanjaan terlihat jelas dan ketika posting foto lakukan perbagian dari atas sampai bawah, karena bisa nambah foto untuk 1 struk pastikan ketika kita foto tulisan belanjaannya apa terlihat jelas ( nama barang, jumlah barang, harga barang, total belanja, tanggal dan waktu belanja ). Pastikan detil informasi mengenai toko ( nama toko, alamat toko ) juga terlihat jelas dan struk tidak sobek.
Selain lewat barang belanjaan, kita juga bisa nambah cashback lewat snaptastic, fi…

Rapet Wanita, andalanku agar bisa jadi seperti Mimi Lan Mintuno

Mimi Lan Mintuno, pada hakikatnya adalah sepasang hewan jantan dan betina yang sejak masa Devon ( 400-250 juta tahun yang lalu ) tidak berubah bentuknya. Sehingga didalam filosofi Jawa untuk menggambarkan pasangan abadi dan serasi selalu digambarkan sebagai “ Mimi lan Mintuno” Dan kenapa juga dalam filosofi Jawa melambangkan hewan ini, pernah tau Mimi ? Atau bahkan mungkin sudah pernah makan telurnya? Bagi yang sudah pernah pasti tahu kalau Mimi telurnya banyak banget, kurang lebih 20.000 telur dikeluarkan dalam sekali masa reproduksi. Jadi, selain lambang kesetiaan dan cinta abadi, Mimi lan Mintuno ini juga sebagai lambang kesuburan.
Tapi kali ini saya tidak akan membahas filosofi ini, saya mau membagikan pengalaman saya setelah rutin minum jamu tradisonal yang dikemas modern dari Mustika Ratu yang diberi nama “ Rapet Wanita “ Awal saya tertarik minum jamu ini setelah saya browsing di asmaraku.com dan membaca beberapa review produk jamu untuk wanita. Dari banyak review yang saya baca …

Toko Pelangi yang pelayanannya tak seindah Pelangi

Bagi warga Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya pasti tahu toko Pelangi, toko yang menjual ATK yang cukup lengkap yang punya cabang dibeberapa lokasi di kota Surabaya dan Sidoarjo. Ami pun termasuk pelanggan setia yang selalu belanja ATK maupun perlengkapan sekolah Ara disana. Selain lengkap harga disana juga lebih murah dibanding toko buku lainnya.


Namun pengalaman semalam membuat ami enggan belanja kesana lagi, oh iya yang lagi kita bicarakan ini cabang toko Pelangi yang ada di Krian-Sidoarjo. Kemarin pas pulang kerja sekitar jam 17.15 ami mampir kesana karena Ara minta dibelikan buku mewarnai dan orotan. Karena ami sudah tahu letak bukunya ada dimana ami langsung ambil 6 buku dan langsung ke etalase tempat orotan. Nunggu gak lama datang satu SPG nya dan ami langsung pilih 2 orotan kenko. Lha kok habis ambilin orotannya si SPG ngacir gitu aja. Sabar nih ami coba tungguin, padahal ami udah bilang kalo udah ini aja belanjaannya. Ami tau kalo disana SPG nya harus nulis di nota apa aja yang…