Rogue One : A Star Wars Story, Saat Pengorbanan berakhir Kebahagiaan

by - Desember 20, 2016


Siang itu saya iseng lihat twitter abi wah ada kuis nih dari @telkompromo yang hadiahnya tiket nonton bareng sebuah film yang lagi booming, judulnya Rogue One : A Star Wars Story, jelas gak boleh dilewatin event seru seperti ini. Syaratnya juga mudah cukup download aplikasi My IndiHome dan menyebutkan 3 keuntungan memiliki aplikasi tersebut di ponsel kita. Alhamdulillah hari Jumat diumumkan pemenangnya dan kami salah satunya.

Acara Nobar ini dilaksanakan di XXI Ciputra World Surabaya, registrasi dibuka dari jam 11.30 – 12.45 dan rencananya film akan dimulai sekitar jam 1 siang. Karena Ara sudah libur sekolah, jam 8 pagi kami berangkat dari rumah tapi mampir dulu kekantor abi, abi harus nyiapin dokumen blablabla. Jam 11 siang kami baru meluncur dari kawasan Juanda, hampir 30 menit terjebak kemacetan di bypass Juanda akhirnya kami bisa masuk tol. Sekitar jam 12 siang kami baru sampai di Ciputra World dan untungnya hari itu parkiran gak ramai.

Sampai di XXI Ciputra World kami langsung menuju ke meja registrasi, setelah mengisi daftar hadir kami diberi tiket dan kupon untuk pengambilan pop corn serta softdrink. Gak hanya itu, kami juga diberi T-Shirt khusus yang harus dipakai sebagai identitas peserta Nobar. Mas nya juga bilang kalau ada lomba foto di twitter, wahh dengar kata lomba sinyal udah kuat nih kudu menang J

Disana kami lihat selain para pelanggan setia IndiHome juga ada beberapa komunitas blogger dan tentu saja para pemenang kuis seperti kami. Selesai foto-foto dan kirim tweet-tweet seru kami dipersilahkan masuk kedalam studio 1 XXI Ciputra World Surabaya. Sebelum film diputar ada yang seru juga, selain opening speech MC juga ajak 10 peserta nobar untuk wefie bareng. Dan…kejutan, ada 10 tumbler special edition Rogue One bagi 10 orang tadi, karena abi tadi ikutan maju kedepan Alhamdulillah kami juga dapat. Dan yang abi dapat tadi yang iconnya K-2SO, seneng banget donk karena tadi saya sempat beli di Café XXI yang iconnya Storm Trooper, makin lengkap deh koleksinya.

Yak,,, film pun dimulai dan kami semua senyap menikmati tontonan Rogue One.

Bagi yang belum pernah nonton seri Star Wars sebelumnya jangan khawatir karena anda gak akan bingung menikmati film ini, film ini memang prekuel seri Star Wars tapi gak ada hubungannya. Bahkan setelah nonton film ini saya yakin yang sebelumnya belum pernah nonton seri Star Wars bakal ngikutin dari awal. Tokoh-tokoh utama di film ini saya belum pernah lihat sebelumnya, malah beberapa peran pendukung yang sudah punya nama di perfilman Hollywood.

Selama 133 menit kita akan banyak menikmati pertempuran, beberapa adegannya sangat humanis. Saya sempat hampir menangis ketika Jyn harus bertemu ayahnya sekaligus mengucapkan perpisahan untuk selamanya. Boleh dibilang tidak selamanya sebuah film harus berakhir bahagia, eits definisi bahagia disini relative yaa tiap orang bisa beda. Dan menurut saya sih endingnya bahagia, karena pengorbanan yang mereka lakukan membuahkan seri-seri Star Wars yang melegenda.

Selesai film diumumkanlah siapakah yang berhak menjadi pemenang Best Tweet, dan Alhamdulillah rejekinya Ara. Akun twitter saya @Justgrensy dikumandangkan MC, hadiah yang kami terima siang itu berupa original action figure Jyn Ersu. Wahhh Ara girang banget karena dari tadi dia sudah pengen karakter Jyn waktu saya beli tumbler.


Suami senang, anak senang, istri lebih senang karena semuanya gratis dari IndiHome. Terima kasih IndiHome yang sudah membahagiakan Sabtu kami sekeluarga.


You May Also Like

0 komentar