Akhirnya UNIQLO hadir di Surabaya

by - Agustus 18, 2017





Surabaya dikenal sebagai kota metropolitan yang gaya berbusana warganya easy going dan bahkan terkesan street wear namun tetap mengikuti trend fashion yang ada. Apalagi anak mudanya yang berkiblat tidak pada gaya berbusana Amerika atau Eropa tapi lebih berkiblat pada trend fashion Asia.

UNIQLO sebagai brand fashion besutan Jepang sebelumnya telah sukses menarik hati pecinta busana di Indonesia sejak 2013, dengan gerai yang ketika itu masih hanya ada di Jakarta hingga banyak jastip-jastip menawarkan jasanya membuktikan bahwa anemo masyarakat akan brand ini cukup tinggi juga.

Untuk menjawab akan kebutuhan ini, UNIQLO akhirnya membuka cabangnya di Surabaya sebagai kota ketiga setelah Bandung bahkan tidak tanggung-tanggung gerai yang dibuka langsung di 2 tempat. Yang pertama di Tunjungan Plaza 3 lantai LG akan dibuka nanti tepat di tanggal 01 September 2017. Bagi yang akhir-akhir ini jalan-jalan ke Tunjungan Plaza pasti sudah lihat proses pembangunan yang sedang berjalan disana dan bisa membayangkan sebesar apa nanti gerai UNIQLO di Tunjungan Plaza.


Sedangkan gerai kedua akan dibuka tanggal 15 September 2017 di Pakuwon Mall, Pakuwon Mall sendiri yang kita tahu memang berkonsep modern stylish karena gerai-gerai yang dibuka disana semuanya bermerk terkenal. 

UNIQLO mengusung tema Lifewear fashion yang bisa dipakai siapa saja, dimana saja, dan kapan saja. Dan memang benar ketika beberapa bulan lalu saya berkunjung ke gerai UNIQLO yang ada di AEON mall BSD semua kebutuhan pakaian ada di sana. Dari segala jenis kelamin, segala usia, dari mulai pakaian dalam sampai kaos kaki semua disediakan disana.

KENALAN BARENG BLOGGER DAN INFLUENCER SURABAYA

Siapa sih yang ga kenal Wulan Wu atau Amanda Kohar ? Kalau ngaku pecinta fashion dan trend lifestyle pasti kenal dua dara cantik asal Surabaya ini. Sore itu di Lareia Cafe UNIQLO mengundang beberapa blogger dan influencer di Surabaya untuk berkenalan. Kan kata orang tak kenal maka tak sayang, meskipun sebelumnya sudah tahu juga sih brand ini termasuk saya yang suka akan model dan pemilihan bahannya.

Sore itu dibuka oleh mbak Titis, Markom UNIQLO Indonesia yang mengenalkan siapa sih UNIQLO itu dan juga mengumumkan waktu pembukaan 2 gerai UNIQLO di Surabaya. Dan seperti yang kita tahu kalau di gerai UNIQLO disediakan semua kebutuhan dari atas kepala sampai ke kaki, disinilah pintar-pintarnya kita untuk memadu padankan busana agar menarik tapi tetap nyaman saat digunakan.

https://www.instagram.com/p/BX2vl6NB96u/?taken-by=wulanwu

Untuk mengisi sesi ini dialah Wulan Wu, seorang freelancer photo editor, blogger dan juga selebgram. Wulan mengatakan bahwa hal penting dalam memilih pakaian adalah kenyamanan selanjutnya baru kita bisa memadu padankan apa yang mau kita gunakan tidak hanya diluarnya saja tapi sampai ke bagian dalam juga.

Apalagi Indonesia yang terkenal sebagai negara tropis, jangan sampai kita salah pilih model pakaian ataupun bahan yang digunakan. Mengikuti trend fashion itu boleh tapi sesuaikan juga dengan kepribadian kita, situasi juga kondisi dimana pakaian itu digunakan. Jangan sampai terjebak hingga kita menjadi korban mode.

Dan menciptakan image lewat postingan media sosial juga harus diperhatikan, apalagi bagi kita yang ingin menciptakan personal branding lewat busana dan gaya hidup. Saat mengunggah sebuah foto ke media sosial ingatlah bahwa tone itu sangat penting,. Foto dari kamera sebaiknya diedit terlebih dahulu dengan aplikasi-aplikasi editor yang sudah banyak disediakan gratis tinggal unduh saja. Apalagi sekarang era nya instagram, menurut Wulan sebuah instagram harus punya tema dan yang paling penting adalah just be yourself. Banggalah dengan apa adanya dirimu tanpa harus menjiplak gaya orang lain.


Jadi, dengan dibukanya 2 gerai UNIQLO di Surabaya diharapkan warga Surabaya dan sekitarnya bisa memuaskan kebutuhan akan pakaian yang nyaman tapi juga tetap mengikuti tren yang ada.

Sebagai hadiah dalam rangka pembukaan gerainya di Surabaya, di hari pembukaan nanti bagi pembeli yang melakukan transaksi minimal Rp 500.000 akan mendapatkan tote bag eksklusif dari UNIQLO dan ini persediaannya terbatas lho, siap-siap pasang alarm mulai sekarang.

FROM TOKYO TO SURABAYA


You May Also Like

1 komentar

  1. Produknya UNIQLO bagus" katanya kak, jadi okelah buka di Surabaya

    BalasHapus