IYA BOLEH Nak

by - April 03, 2017



Sebagai orang tua, apalagi orang tua baru terkadang kita suka lebay memproteksi anak kita, sampai-sampai ketika si kecil mau pegang ini ga boleh, mau main itu dilarang. Lantas kapan donk si kecil bisa berkembang sesuai dengan usianya ketika kita tidak memberikan kebebasan anak untuk bereksplorasi.

Sedangkan eksplorasi sendiri adalah bagian dari proses stimulasi. Dan kegiatan stimulasi bisa dilakukan dilingkungan sekitar rumah atau diruang terbuka. Tidak perlu jauh dan tidak perlu biaya banyak juga, banyak kok kegiatan sederhana yang bisa menstimulasi tumbuh kembang si kecil secara optimal.

Apa saja sih bekal perlindungan untuk tumbuh kembang si kecil? Antara lain Kecukupan Nutrisi, Kecukupan Stimulasi, dan juga Cinta dari Ayah dan Bunda. Dan untuk mendukung itu semua Nestle Dancow memberikan inovasi baru yang bernama Nestle Dancow Advanced Excelnutri+ 1+, 3+ dan juga 5+

Dan untuk mendukung optimalnya nutrisi Nestle Dancow Advanced Excelnutri+ pada hari Sabtu dan Minggu lalu, tepatnya di tanggal 01-02 April 2017 diadakan sebuah acara yang bertajuk Nestle Dancow Explore Your World yang diadakan di atrium Royal Plaza Surabaya. Di acara ini ayah dan bunda bisa membeli produk terbaru Nestle Dancow dengan harga special, selain itu dengan jumlah pembelian tertentu ayah dan ibu juga bisa menukarkan struk pembelanjaannya dengan produk-produk hadiah seperti picnic set, shopping bag, jaket anak, maupun grill pan.

Namun yang paling utama, diacara tersebut ayah dan bunda bisa mengajak si kecil untuk berkesplorasi dan bermain di wahan edukasi yang bisa mendorong kepercayaan diri orang tua untuk mengatakan “IYA BOLEH” untuk melepas si kecil membuka potensi maksimalnya. Di acara Nestle Dancow Explore Your World ada empat wahana utama yang bertujuan untuk mengasah kemampuan kognitifnya seperti  berbahasa, memperhatikan, mengingat, menyelesaikan masalah, hingga melatih motorik si kecil, wahana-wahananya yaitu :

  • Art Center, dimana si kecil bisa melakukan hand painting dan mendengarkan story telling cerita Dani dan Raisa yang dilindungi oleh bakteri-bakteri baik dengan perisainya memberi perlindungan dari bakteri-bakteri jahat.
  • Central Park, disini si kecil akan diajak bermain Augmented Reality yang seolah-olah sedang berada didalam hutan, memakai jas hujan, bermain air, dan menangkap kupu-kupu
  • Smart City, lewat permainan lego si kecil bisa membangun kota Dancow sesuai dengan imajinasinya masing-masing
  • Play Park, disini si kecil bisa bermain aneka permainan yang disesuaikan dengan usianya, ada monkey bar dan trampoline untuk yang berusia 5+, ada perosotan dan wall climbing untuk si kecil yang berusia 3+, ada mandi bola juga untuk si kecil yang masih berusia 1+


Intinya, kita sebagai orang tua harus dukung eksplorasinya dengan berkata “IYA BOLEH” dan tentunya dengan memberikan susu pertumbuhan yang bisa melindungi si Petualang Kecil kita seperti DANCOW ADVANCED EXCELNUTRI+ 

Aneka Kegiatan di acara
Nestle Dancow Explore Your World

You May Also Like

5 komentar

  1. Si kecil pasti hepi beraaats ya mbaaa, kalo diberi kesempatan buat eksplorasi :)
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  2. Salam kenal dari Athiyah buat si Kecil ya mbak...anak-anak seneng banget di event ini
    www.renidwiastuti.com

    BalasHapus
  3. Bener nih, saya sendiri kadang merasakan kalau orang tua masih terlalu khawatir terhadap anaknya, padahal usia saya udah mau seperempat abad. Padahal kalau terlalu proteksi juga menghambat proses belajar. :)

    BalasHapus
  4. Jadi Ara paling seneng main di sesi yang mana? :-)

    vickyfahmi.com

    BalasHapus
  5. serunyaa.. si kecil hepi banget deh , kelihatan..

    BalasHapus